ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN 

REKOMENDASI DAN INFORMASI ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN





Baca juga : ICE PACK MURAH, ICE GEL MURAH, TOKO, PRODUSEN DAN DISTRIBUTOR ICE GEL PACK MURAH




Pendahuluan

 Apa itu ice pack gel?
 bagi yang berkecimpung di bidang cold chain pasti sudah tidak asing dengan benda satu ini, karena ice gel pack merupakan sebuah benda yang sangat penting di bidang medis, farmasi dan kesehatan.
Akan tetapi di sisi lain mungkin banyak juga yang belum mengetahui tentang apa itu ice pack gel, baik secara definisi, sifat, bahan dan lain sebagainya.
 Maka dari itu kami tim ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN akan menjelaskan dan memberikan info yang detail tentang ice pack gel secara detail dan mudah di pahami.


ice pack gel




Rekomendasi : ICE GEL PACK UNTUK VAKSIN ATAU ICE PACK GEL UNTUK VAKSIN YANG TAHAN 4 ATAU 3 HARI, ICE PACK UNTUK BIDANG MEDIS, FARMASI, KIMIA DAN KESEHATAN





 Ice gel atau ice pack atau ice pack gel atau ice gel pack atau cool pack atau cold pack atau hot pack atau ice bag atau blue ice pack adalah nama dari satu benda saja.
Penyebutan yang beragam ini di sebabkan dan di pengaruhi oleh beberapa sebab, diantaranya di karenakan kultur serta lingkungan di masyarakat tersebut. Yang paling populer di kalangan masyarakat indonesia adalah di sebut dengan nama ice pack gel atau ice gel pack, pada dasarnya adalah nama - nama yang di tujukan pada satu benda itu.

 Secara sederhana ice pack gel sendiri memiliki definisi sebagai berikut :

 Ice gel pack ataupun ice pack gel adalah suatu benda atau suatu produk yang bisa menyerap dan menyimpan hawa dingin dari suatu freezer atau cold storage dwngan sangat baik yang kemudian menyebarkan hawa dingin tersebut ketika berada di luar freezer atau cold storage.

 Ice gel pack sendiri memiliki suhu dingin tertentu dan memiliki ketahanan tertentu pula.
Pada garis besarnya ice pack gel di bagi menjadi 2 tipe atau jenis yaitu ice gel pack tipe PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN dan ice pack gel tipe PEMBEKU ~ PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN.





Baca juga : PABRIK ICE PACK GEL, PERUSAHAAN ICE GEL PACK, PRODUSEN ICE PACK GEL YANG PALING DI REKOMENDASIKAN DI INDONESIA




 Untuk ice pack tipe penjaga beku dan pendingin produk umumnya memiliki suhu sekitar minus -9°C sampai minus -13°C.
 Akan tetapi untuk ice gel pack tipe pembeku, penjaga beku dan pendingin umumnya atau idealnya memiliki suhu antara minus -15°C sampai minus -20°C.





 Fungsi dan manfaat ice pack gel

 Setelah kita mengetahui tentang apa itu ice pack ataupun definisi ice pack gel selanjutnya ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN akan menjelaskan fungsi dari ice gel itu sendiri.

 Dari sifat atau suhu yang di miliki ice gel pack di atas maka bisa ketahui bahwa ice pack memiliki fungsi dan kegunaan sendiri sendiri. Tapi karena pembahasan kita tentang dunia vaksin, medis, farmasi dan bidang kesehatan maka kali ini yang akan di bahas secara banyak adalah tentang tema tersebut saja.

 Lanjut ke pembahasan,
Ice pack gel penjaga beku dan pendingin memiliki fungsi yang lebih komplek, umumnya banyak di gunakan untuk menjaga suhu daging, berbagai jenis ikan dan berbagai hasil laut serta hasil tambak, frozen food, susu, yogurt, susu ASI, sayuran, buah - buahan, kompres dan kesehatan, kompres kecantikan, vaksin, medis dan bidang kesehatan, pendingin mesin tertentu, serta banyak fungsi lainnya.




Rekomendasi : CARA MEMBUAT ICE PACK BLUE YANG TAHAN LAMA DENGAN BAHAN YANG MURAH




Meskipun memiliki suhu yang tidak se-ekstrim ice pack tipe PEMBEKU ~ PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN akan tetapi ice gel pack tipe atau jenis PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN ini memiliki ketahanan beku yang lebih lama dari pada jenis PEMBEKU ~ PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN.


Ketahanan yang di miliki berkisar antara 12 jam ~ 2 hari bahkan jika jumlah pemakain mencukupi dan di dukung oleh cooler box yang baik maka bisa tahan 3 atau 4 hari.
Akan tetapi tidaklah semua merk atau semua brand ice pack gel tipe PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN memiliki durasi ketahanan seperri itu, hanya ice gel pack tertentu yang berkualitas premium saja yang bisa bertahan selama durasi waktu tersebut.
Nanti kami ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN akan merekomendasikannya.


contoh ice pack pembeku dan penjaga beku 




Baca juga : ICE GEL PACK UNTUK VAKSIN, CARA MENJAGA KUALITAS DAN MENDINGINKAN VAKSIN DI LUAR FREEZER KULKAS





 Sedangkan ice gel pack pembeku, penjaga beku dan pendingin memiliki fungsi yang lebih spesifik lagi, ini di karenakan suhu yang di milikinya lebih ekstrim, jadi bukan hanya bisa menjaga beku dan mendinginkan produk atau benda saja, akan tetapi bahkan dalam beberapa kasus bisa membekukan sebuah produk atau benda, semisal air dan zat cair lainnya yang memiliki titik beku sekitar 0°C.

 Ice pack gel tipe pembeku ~ penjaga beku ~ pendingin ini banyak di gunakan untuk menjaga suhu es krim agar tidak cepat leleh atau mengalami pencairan, berbagai macam jenis kuliner es, minuman dan makanan segar maupun makanan atau minuman beku lain.
Dalam beberapa kasus ice gel tipe ini di gunakan pula untuk mendinginkan ikan, daging, susu dan lain sebagainya.




Material ice gel pack


contoh bahan mentah ice pack gel jenis blue 


Selanjutnya ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN akan memberikan penjelasan tentang bahan yang di gunakan dalam pembuatan ice pack gel atau material yang terkandung dalam ice gel pack itu sendiri.



Baca juga : DISTRIBUTOR ICE GEL KOTA DI INDONESIA SERTA INFO DAN REKOMENDASINYA




 Ice gel pack biasanya di buat menggunakan bahan yang berasal dari hasil alam atau tumbuhan yang di olah dengan suatu proses modern tertentu.
 Sebagian besar di buat dari bahan yang sangat mudah dan baik dalam menyimpan hawa dingin di bawah suhu 0°C, bahan tersebut populer di sebut refrigerant material.

vaksin


 Sebagaimana yang sudah kita ketahui refrigerant material yang berasal dari alam memiliki sifat bisa dan mampu menyerap serta menyimpan suhu dingin yang sangat baik, mulai dari ketahanan dingin sampai suhu dingin yang bisa di serap semua sangat baik.




Rekomendasi :  CARA MENGIRIM IKAN, CARA MENYIMPAN IKAN SEGAR DAN BEKU, CARA MENGAWETKAN IKAN SECARA BAIK DAN SEHAT DI LUAR FREEZER KULKAS




Dari penjelasan di atas dapat kita ketahui bahwa bahan atau material ice gel pack bukanlah bahan kimia yang berbahaya atau beracun.
Bahkan ada pula ice pack gel yang di buat menggunakan bahan yang food grade.



 Ice pack alternatif dulu dan sekarang



 Sejak zaman dahulu atau peradaban manusia kuno sebetulnya sistem cold chain sudah di kenal masyarakarat. Semisal dengan penggunaan media wadah yang biasa di sebut kendil yang di isi pasir dan air.
Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa pasir merupakan media yang sangat baik untuk menyimpan hawa dingin dan menstabilkan suhu. Sistem ini memungkinkan sayuran dan buah - buahan serta makanan lain, serta obat - obatan zaman dulu bisa bertahan lebih lama selama beberapa hari.

contoh pendinginan vaksin menggunakan ice gel pack pada cooler box




Baca juga : ICE GEL ADALAH, ICE PACK ADALAH, ICE PACK GEL ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL ? BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA





 Selanjutnya setelah di temukan mesin pembeku maka dunia medis, farmasi dan kesehatan menggunakan es batu biasa untuk membantu mendinginkan dan menjaga suhu vaksin, medis, farmasi, kimia dan kesehatan. Karena es batu biasa hanya memiliki ketahanan pendinginan yang tidak terlalu lama maka di carilah alternatif yang lain. Untuk zaman saat ini sistem cold chain berkembang lebih pesat yaitu lebih efisien, higienis dan ekonomis.

Termasuk ice pack gel ini telah menjadi solusi dan pilihan utama sistem cold chain atau rantai dingin yang paling ekonomis.
Oleh karenanya tak heran bila ice gel pack ini banyak di gunakan pada bidang tersebut.




 Ice pack gel yang baik 

 Ice pack yang baik memiliki beberapa karakter tertentu yang harus kita ketahui, terlebih bagi kita pengguna rutin ice pack gel ini.

 Di antara sifat baik atau karakter baik yang harus di miliki ice pack gel pendingin vaksin, medis, farmasi, kimia dan kesehatan yang baik adalah :

 - Memiliki suhu di kisaran minus -9°C sampai minus -13°C. 
Ice gel pack yang memiliki suhu di kisaran tersebut memungkin mampu menjaga vaksin, medis, farmasi, kimia, dan kesehatan lebih baik.



Ini di sebabkan karena suhu tersebut akan berubah beberapa poin setelah obyek atau benda yang ingin di dinginkan dimasukkan dalam cooler boxnya.
 Kita buat permisalan, suhu awal ketika beberapa ice gel pack tipe PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN di masukkan dalam sebuah cooler box adalah minus -9° C, setelah vaksin atau benda lain bidang farmasi dan kesehatan di masukkan maka kemungkinan suhu akan berubah lagi menjadi sekitar minus -8°C atau minus -7°C.
Hal ini di sebabkan oleh sifat obyek yang di dinginkan adalah menyerap hawa dingin yang di hasilkan ice gel pack tersebut maka pada akhirnya terjadilah perubahan suhu tersebut.




Rekomendasi : ICE GEL PACK UNTUK DAGING, CARA MENYIMPAN DAGING, CARA MENDISTRIBUSIKAN DAGING SEGAR ATAU BEKU AGAR TIDAK RUSAK DAN BUSUK





 2. Tidak terlalu lama untuk bisa membeku di dalam ruang freezer atau ruang pembekuan lain semisal cold storage. 
Sifat ini tidak mutlak harus di miliki ice gel pack yang baik, tetapi relatif saja.






 3. Berkualitas standar yang baik. 
Bahan - bahan yang di gunakan juga sangat berpengaruh besar dalam hal kualitas yang di miliki ice pack gel.
  Semisal ice gel pack berkualitas CINA tentu berbeda kualitas dengan ice pack gel berstandar kualitas KOREA.
 bisa di pastikan kualitas korea akan jauh lebih baik dari ice gel yang berkualitas standar cina.

 4. memiliki ketahanan dingin / beku yang baik dan stabil. 
Semisal start penggunaan suhu yaitu minus -9°C lalu 2 jam kemudian suhu menjadi minus -7°C , selanjutnya 15 jam kemudian menjadi minus -5°C dan pada 24 jam suhu menjadi -2°C maka ini bisa di katakan stabil dan termasuk ice pack gel yang baik.

contoh pendinginan vaksin, medis, farmasi dan bidang kesehatan menggunakan ice gel pack


 Sedangkan Contoh ice gel pack yang memiliki suhu tidak stabil adalah pada start suhunya -5°C kemudian 24 jam kemudian suhu menjadi 4° , inilah contoh yang di katakan tidak stabil.
Sebagian besar ketidak stabilan suhu ini di pengaruhi oleh standar kualitas produk seperti yang telah kita jelaskan di point sebelumnya.
Sebab lain bisa di pengaruhi oleh tipe sebuah ice gel pack itu sendiri.





Baca juga : CARA MENJAGA BEKU ES KRIM, ICE CREAM, AGAR TIDAK MUDAH CAIR DAN LELEH SERTA REKOMENDASI ICE PACK GEL UNTUK ES KRIM ATAU ICE CREAM






TENTANG VAKSIN, MEDIS, FARMASI, KIMIA DAN KESEHATAN 

Tidak bisa di hindari dan tidak bisa di pungkiri bidang kesehetan merupakan salah satu aspek yang terpenting dalam kehidupan manusia di muka bumi ini.
Oleh karenanya aspek ini pun harus mendapat perhatian yang serius.

Perkembangan industri bidang kesehatan seperti vaksin, farmasi, medis, kimia dan kesehatan lain tak bisa di pisahkan dari sistem cold chain atau rantai dingin.
Ini di karenakan bahwa sebagian besar benda - benda atau produk di bidang ini sangat rentan terhadap suhu, artinya produk di bidang ini harus di simpan di dalam suhu yang relatif dingin dan terjaga, dengan begitu kualitas ataupun manfaat dari produk - produk di bidang ini pun bisa terjaga dengan baik.

 Sebaliknya, produk di bidang ini akan rusak dan kehilangan manfaatnya jika berada pada suhu yang relatif panas.

 Beberapa contoh produk bidang ini yang memerlukan penjagaan suhu yang baik (cold chain / rantai dingin) :



 1. Vaksin







Baca juga : CUSTOM ORDER ICE GEL, CUSTOM ORDER ICE PACK, CUSTOM ORDER ICE PACK GEL, MAKLON ICE GEL PACK DENGAN HARGA TERMURAH DI INDONESIA





 Vaksin merupakan suatu produk yang memiliki fungsi yang besar dan penting dalam kehidupan manusia.
Berbagai macam penyakit berbahaya dan mengerikan bisa di cegah dengan bantuan produk ini.
Begitu pula manusia bisa lebih kebal terhadap serangan virus penyakit dengan bantuan produk ini.

 Akan tetapi di sisi lain, produk vaksin ini tidaklah bisa bertahan lama di dalam ruangan terbuka dan suhu normal.
Perlu adanya sebuah terobosan untuk melakukan penjagaan.
 Hal yang bisa di lakukan adalah dengan melakukan sistem cold chain dengan cara memasukkan ke cold room, freezer pendingin ataupun ruang pendingin saat penyimpanan. Dan bisa menggunakan cooler box dan ice pack gel saat pendistribusiannya.

 Umumnya suhu yang harus di jaga untuk tetap menjaga kualitas vaksin ini adalah antara 2°C sampai 8°C.
Dan penjagaan suhu di kisaran tersebut sangat bisa di lakukan oleh ice gel pack.
Akan tetapi harus di perhatikan pula, karena tidak semua ice gel pack memiliki durasi ketahanan dingin yang cukup panjang, maka dari itu kitapun harus jeli dalam memilih ice gel pack untuk mendinginkan vaksin ini.





Baca juga : JUAL ICE GEL JAKARTA, JUAL ICE PACK JAKARTA, DISTRIUTOR DAN AGEN ICE PACK GEL DI JAKARTA






 2. Darah, Sampel bidang laboratorium. 



 Begitu pula benda satu ini yaitu darah, akan kehilangan fungsinya saat berada pada suhu luar, karenanya penjagaan suhupun wajib di lakukan untuk benfa atau produk ini.
Bila di gudang penyimpanan masih memungkinkan memakai pendingin freezer, akan tetapi bila saat pendistribusian maka memakai cooler box dan dengan bantuan pendingin ice pack gel adalah suatu cara yang tepat dan solutif.

 Begitu pula sampel laboratorium semisal hasil pemeriksaan sebuah penyakit, cek darah, medical check up pun perlu penjagaan suhu yang tepat pula untuk mendapatkan hasil analisa yang akurat.



 3. Obat - obatan, kimia dan farmasi lain.

 Begitupun benda - benda atau produk - produk ini, dalam kasus tertentu memerlukan penjagaan suhu baik saat penyimpanan dan pendistribusiannya.



 4.Bidang kesehatan lain. 

 Luasnya aspek bidang kesehatan memang tidak bisa di bahas satu persatu secara mendetail.
Akan tetapi secara keseluruhan pendinginan, penjagaan suhu dan penjagaan sistem rantai dingin (cold chain) baik dengan freezer dan ataupun ice pack gel banyak sekali bisa di aplikasikan pada bidang ini.


 Dan kesimpulannya : Selain menjadi alternatif penjaga suhu produk bidang vaksin, medis, farmasi kimia dan kesehatan maka ice gel pack ini pun mampu menggantikan atau menjadi pendingin di gudang - gudang penyimpanan saat pemadaman listrik atau terjadi kerusakan bidang kelistrikan.







Rekomendasi distributor, agen, toko, penjual ice gel pack di TOKOPEDIA : TOKO, AGEN, DISTRIBUTOR, PRODUSEN, JUAL ICE PACK GEL TERMURAH DAN TERLENGKAP DI TOKOPEDIA







 REKOMENDASI ICE PACK GEL 

 Kali ini kita tiba pada inti pembahasan, setelah kita mengetahui banyak hal tentang ice pack gel maka ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN akan memberikan rekomendasi ice pack gel yang baik untuk vaksin, medis, farmasi dan kesehatan.

 Hal ini untuk memudahkan dalam memilih ice gel pack yang baik, maka tak lupa tim ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN akan memberikan rekomendasi pula ice pack gel yang baik dan paling ekonomis atau termurah di Indonesia tentunya. 



Super ice pack gel

 Berdasarkan data, uji coba, testimoni yang kami dapat dan kami lakukan maka sampai saat ini ice pack gel paling di rekomendasikan adalah ice pack gel super.


contoh ice gel pack super ukuran 16cmx24cm




Baca juga : REKOMENDASI TOKO DAN DISTRIBUTOR ICE GEL PACK DI SELURUH INDONESIA





 Ice gel pack super sendiri adalah merk atau brand ice gel pack produk dari Super ice pack Indonesia.

 Mengapa kami ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN merekomendasikan ice gel pack super ini untuk mendinginkan vaksin, medis, farmasi dan kesehatan serta cold chain lainnya ?

 Berikut beberapa alasannya :

 1. Memiliki kualitas yang tinggi (kualitas premium).

Ice gel super merupakan ice gel pack yang memiliki kualitas standar korea, sebagaimana kita tahu bahwa kualitas korea merupakan salah satu yang terbaik di dunia.


contoh ice pack gel SUPER penjaga beku dan pendingin bening polos 20cmx30cm 1 kg / 1,5kg



Rekomendasi toko ice pack gel termurah dan terlengkap di BUKALAPAK : TOKO ICE GEL DAN AGEN SERTA DISTRIBUTOR ICE PACK GEL DI BUKALAPAK




 2. Memiliki harga termurah di Indonesia. 

Ice pack gel super merupakan ice gel pack dengan kualitas premium yang memiliki harga paling ekonomis, kompetitif dan termurah di Indonesia.
Walaupun mungkin ada ice gel yang lebih murah, tapi itu bukanlah ice pack kualitas premium, bahkan ice pack tersebut umumnya memiliki kualitas di bawah standar.

 Kita ambil contoh harga ice gel pack super ukuran 16x24cm dengan kapasitas 500 ~ 600 gram di jual debgan harga Rp.5,000. Sedangkan ice pack kelas premium dari perusahaan lain di jual dengan harga kisaran Rp.15,000 ke atas.

 Bahkan ada pula ice gel pack yang memiliki kualitas biasa tetapi di jual dengan harga di atas kisaran Rp.10,000.
Oleh karenanya kita harus betul - betul jeli dalam memilih ice gel pack.




Rekomendasi jual berbagai tipe ice pack gel di SHOOPEJUAL ICE GEL, JUAL ICE PACK, TOKO ICE PACK GEL TERLENGLAP DAN TERMURAH DI SHOOPE




contoh ice gel pack super warna biru ukuran 30cmx50cm volume 3 kg



 Oleh karena sebab kualitas tinggi dan harga murah inilah ice gel pack super banyak di gunakan di berbagai bidang pada umumnya dan bidang pendingin vaksin, medis, farmasi, kimia dan kesehatan pada khususnya. Karena memang jika harga sesuai dengan budget maka tentu akan menjadi solusi yang tepat dan akan memberi keuntungan tentunya.



 3. Stok melimpah karena proses produksi di lakukan di Indonesia. 



Walaupun memiliki kualitas standar korea tetapi ice gel super merupakan produk Indonesia.
Penggunaan bahan berkualitas dari luar negri (korea) hanya semata - mata untuk menjaga kualitas yang di miliki ice gel pack super.

 Keuntungan lainnya adalah kita bisa memesan dalam jumlah besar.
 Bahkan untuk jenis tertentu kita bisa order sekaligus, semisal ice gel super ukuran 16x24cm selalu di jaga stoknya dalm jumlah ribuan biji.
Jadi kita bisa langsung memesan tanpa perlu sistem pre order.



 4. Bisa custom order atau maklon.

 Selain itu di ice pack gel super kita bisa memesan ice gel pack dengan request ukuran, request desain, request jenis dan lain sebagainya.







Baca juga : TIPS, REKOMENDASI DAN CARA MEMILIH ICE PACK GEL YANG BAIK DI SITUS JUAL BELI ICE GEL PACK







5. Ice gel pack super telah banyak digunakan.

Penggunaan ice pack gel super di Indonesia memiliki posisi yang kuat di Indononesia, bahkan ice gel super ini menjadi ice pack yang best seller dan terlaris pada tahun 2017, 2018 dan 2019.
Berbagai bidang industri banyak menggunakan ice pack gel super untuk pendingin dan penjaga suhu.
 Tak terkecuali untuk bidang pendingin vaksin, medis, farmasi, kimia dan kesehatan pun telah banyak di gunakan.

 Para mitra atau customer ice pack gel super pun beragam, mulai dari industri kelas UMKM sampai industri kelas besar atau perusahaan yang besar atau perusahaan terbuka.



 6. Memiliki testimoni atau feedback yang positif dari pengguna atau customer. 



Lebih dari 95% pengguna atau customer ice pack gel super ini menyatakan bahwa ini adalah ice pack yang betul - betul bagus.
Adapun yang sebelumnya pernah memakai ice pack gel lain selain ice pack gel super menyatakan bahwa ketahanan beku atau ketahanan dingin ice pack gel super ini lebih lama dari ice gel pack sebelumnya yang pernah mereka gunakan.



 7. Mampu mendinginkan vaksin, medis, farmasi, kesehetan dan cold chain lain dalam waktu yang relatif lama. 


pendinginan vaksin, farmasi, medis, kimia dan kesehatan menggunakan ice gel pack super di dalam sebuah box


Yaitu mampu mendinginkan sampai 2 hari. Bahkan jika cooler box yang di gunakan berkualitas baik, atau semisal di beri tambahan dobel aluminium foil maka ketahanan ice gel pack super ini mampu mempertahankan suhu dingin di bawah 8°C sampai dengan kurun waktu 3 hari sampai 4 hari.

Dan tentu keunggulan ini sangat cocok dan sangat di butuhkan di bidang pendinginan vaksin, medis, farmasi, kesehatan dan cold chain lainnya.





Baca juga : REKOMENDASI TOKO, AGEN, DISTRIBUTOR ICE PACK GEL INDONESIA





 Itulah dan demikianlah informasi yang bisa ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI ATAU 3 HARI MENDINGINKAN DI BAWAH SUHU 8° C UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN BIDANG KESEHATAN MAUPUN COLD CHAIN LAIN yang bisa berikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi bagi kita sebelum memesan atau membeli ice pack gel.


 Semoga alasan - alasan rekomendasi kepada ice gel super betul - betul menjadi pertimbangan kita dan semoga informasi yang telah kami sajikan dan ragkum serta kami tulis ini bermanfaat.


 Jika anda membutuhkan info pemesanan ice gel pack super atau anda membutuh informasi tentang ice gel pack atau konsultasi seputar ice pack dan cold chain maka anda bisa menghubungi kontak berikut ini :


 SUPER ICE PACK GEL INDONESIA 
Telp/ Whatsapp : 082242447704
Email : irawanesteka@gmail.com

 Atau bisa melalui kotak email dan kontak whatsapp yang telah di sediakan di layar.

 Terima kasih.

1 komentar :