ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH

REKOMENDASI ICE GEL MURAH ICE PACK MURAH BERKUALITAS PREMIUM





  Latar belakang

 ICE GEL MURAH ICE PACK MURAH adalah toko online atau agen atau distributor atau bisa juga di sebut produsen yang menyediakan atau memberikan info tentang ice pack gel termurah di Indonesia dan berkualitas.



Baca juga : ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI 3 HARI MENJAGA SUHU 8° C PADA UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI, KIMIA DAN KESEHATAN


 Banyaknya peredaran ice gel pack di Indonesia yang memiliki harga cukup mahal menjadi salah satu latar belakang lahirnya ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH.

Selain hal itu adanya peredaran ice pack yang mahal akan tetapi untuk kualitas pun masih belum memenuhi ekspetasi dan kebutuhan para pengguna ice pack gel pada umumnya dan para pelaku usaha bidang cold chain pada khususnya.



Itulah kenapa ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH hadir dan di harapkan bisa menjadi solusi yang di harapkan.
 Selain sebab di atas latar belakang lain yang menjadi sebab lahirnya ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH adalah adanya peredaran ice gel pack yang murah tetapi kualitas yang di berikan masih di bawah standar dan tentu jauh di bawah harapan.
(umumnya ice pack gel ini adalah impor dari cina).
 Tentu ini sangat memprihatinkan bagi kita semua, tak terkecuali bagi ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH.

 ICE GEL MURAH ICE PACK MURAH akan memberikan rekomendasi ice pack gel yang murah tetapi memiliki kualitas yang baik. Karena banyak para pengguna ice pack gel yang terpedaya dengan harga ice gel pack yang mahal, karena mereka berfikir bahwa harga yang mahal identik dengan kualitas yang baik, padahal nyatanya tidak demikian.



Rekomendasi : APA ITU ICE PACK GEL, ICE GEL PACK ADALAH SERTA INFORMASI DAN DEFINISI ICE GEL PACK



 Atau mereka terpedaya dengan harga murah, mereka berfikir akan pengeluaran dan sangat ekonomis jika menggunakan ice pack murah, padahal nyatanya kualitas ice pack yang murah (umumnya impor, kebanyakan dari CINA) memiliki kualitas yang masih di bawah standar dan tentu masih di bawah harapan para pengguna ice pack gel.




 Ice pack yang murah


Baca juga : ICE GEL PACK UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI DAN KESEHATAN SERTA REKOMENDASINYA


 Bisa mendapatkan ice pack gel dengan harga yang murah dengan kualitas yang baik tentu menjadi keinginan setiap pengguna ice pack dan pelaku usaha bidang cold chain tentunya. Ice pack gel dengan harga murah dengan kualitas yang baik itu sebenarnya ada, walaupun mungkin hanya sebagian kecil yang memahaminya.




Rekomendasi : ICE PACK MURAH, ICE GEL MURAH DAN ICE GEL PACK MURAH TERMURAH DI INDONESIA



 Kali ini ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH akan menginformasikan, merekomendasikan serta menjelaskan dengan gamblang dan mudah di pahami tentang ice gel pack yang murah dan berkualitas baik.


 Ciri - ciri ice pack berkualitas

 Sebelum kita membahas lebih jauh tentang ice gel pack yang murah tapi berkualitas ada baiknya ICE GEL MURAH ICE PACK MURAH menginfokan tentang ciri ice pack yang berkualitas.

 Di antara cirinya adalah :

 Untuk jenis pendingin maupun penjaga beku memiliki start suhu antara minus -9°C sampai -13°C. 






Baca juga : CARA MENYIMPAN DAGING DI LUAR FREEZER KULKAS BAIK BEKU DAN SEGAR SERTA REKOMENDASI ICE GEL PACK UNTUK DAGING





Karena ice gel pack yang memiliki start suhu tersebut cenderung lebih efektif dan tepat dalam mendinginkan suhu dalam ruangan sebuah cooler box / bag.
Biasanya suhu tersebut akan berubah menjadi sekitar minus -5°C sampai minus -8°C ketika box sudah di isi barang atau obyek yang akan di dinginkan ( semisal frozen food, ikan dan berbagai hasil laut, daging, vaksin dan bidang kesehatan, minuman segar, susu ASI dll). Akan tetapi jika ice pack gel yang di gunakan memiliki start antara -4°C, -5°C, atau 0°C tentu tidak di rekomendasikan dalam waktu lebih dari 5 jam untuk menjaga produk bidang cold chain.

 Karena suhu tersebut tentu akan berubah setelah cooler box / bag di isi obyek dari sebuah pendinginan. Ice pack gel tipe tersebut akan berubah menjadi bersuhu sekitar 4°C / 5°C seiring dengan perubahan partikel di dalam sebuah box.
Tentu suhu tersebut kurang di rekomendasikan untuk durasi yang lebih lama.


 Mampu menjaga suhu di bawah -2°C selama 24 jam dan di bawah 7° C paling tidak selama hari ke 2. 




Baca juga : CARA AGAR ES KRIM TIDAK MUDAH CAIR ATAU LUMER DAN AGAR TAHAN LAMA BEKU





 Memiliki kestabilan suhu yang baik.




 Artinya ice gel pack yang di gunakan memiliki kestabilan yang baik dari jam ke jam.
 Semisal start minus -9°C kemudian 3 jam berikutnya berubah menjadi -7°C lalu 8 jam kemudian berubah menjadi -6°C, lalu 18 jam kemudian menjadi -4°C, selanjutnya 24 jam kemudian berubah menjadi -2°C dan seterusnya.
Ice pack gel dengan perubahan suhu seperti inilah yang bisa di katakan baik.



Rekomendasi : INFORMASI PABRIK ICE GEL, PABRIK ICE PACK, PABRIK ICE GEL PACK, PERUSAHAAN ICE PACK GEL INDONESIA





 Super ice pack gel 

 Dan sampai saat ini ice pack gel yang memiliki kategori termurah di Indonesia dan memiliki semua poin di atas adalah ice pack gel super atau banyak yang menyebut super ice pack gel.



Baca juga : DAFTAR TOKO, PENJUAL, DISTRIBUTOR ICE GEL PACK DI SELURUH INDONESIA




 Super ice pack gel adalah suatu merk ice gel pack atau brand dari Super ice pack Indonesia atau Soon Heung Super Ice Pack Indonesia.


 Kenapa ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH merekomendasikan ice pack gel super ini ? 

Pertama, karena ice pack super ini memiliki harga yang termurah di Indonesia.




Baca juga : ICE PACK GEL TERLARIS DAN BEST SELLER ? INI DIA INFORMASINYA



 Kedua, salah satu alasan lainnya adalah karena ice pack gel super ini sudah banyak di gunakan.
Ini merupakan alasan kuat kenapa kami ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH memilih merekomendasikan ice gel super ini.

 Ketiga, feedback atau testimoni yang baik dari para customer ice gel super.
Banyaknya testimoni positif dari pihak yang sudah pernah menggunakan ice gel super membuat tim ICE GEL MURAH ICE PACK MURAH mengambil keputusan untuk sangat merekomendasikan ice pack gel ini.





Kebanyakan feedbacknya atau testimoninya mengatakan bahwa ice gel super ini lebih tahan lama beku dari pada merk lain yang pernah mereka pakai sebelumnya, ada juga yang mengatakan ice pack super ini harga yang termurah di kelas ice pack gel premium dan masih banyak komentar positif dari para customer ice pack gel super ini.



Rekomendasi : SEDANG CARI ICE GEL PACK YANG TERBAIK DI INDONESIA ? BERIKUT INFORMASINYA




Custom order

Alasan lain yang membuat kami tim ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH begitu sangat merekomendasikan ice pack super adalah karena di tempat ini kita bisa order ice pack gel dengan custom order atau istilah lainnya maklon.



 Sehingga fasilitas atau servis yang di sediakan ini memungkinkan kita bisa request ukuran sehingga ukuran ice gel pack bisa kita sesuaikan jaei tidak khawatir ice pack gel kita akan kebeaaran, kecilan, kepanjangan dan lain sebagainya.




Rekomendasi jual ice pack gel kualitas premium harga termurah di SHOOPE : JUAL ICE GEL PACK, TERMURAH, TERLARIS DI SHOOPE




juga keuntungan lain adalah  desain yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita, jenis ice pack gel bisa kita sesuaikan kebutuhan.



 Jumlah besar

 Selain itu di super ice pack Indonesia ini kita bisa memesan dalam jumlah besar.

Bahkan untuk ukuran 16x24cm Super ice pack gel selalu tersedia dalam jumlah ribuan bahkan puluhan ribu, jadi kita bisa langsung memesan dalam jumlah besar tanpa ada pre order atau pengerjaan dalam waktu yang
lama.




Rekomendasi toko ice gel di TOKOPEDIA :  DISTRIBUTOR DAN TOKO ICE GEL PACK TERMURAH TERLENGKAP DI TOKOPEDIA




 Dalam pemesanan jumlah besar tentu harga yang di patok pun lebih murah.
 Kalau harga ecer saja murah, apalagi harga grosir, pasti akan lebih murah lagi kemungkinannya.




 Demikianlah, sedikit info atau ulasan tentang ice pack murah yang bisa ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH sajikan.
Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi bagi kita yang membutuhkan info tentang supplier ice pack gel yang termurah di Indonesia dengan kualitas premium.



Rekomendasi jual ice pack di BUKALAPAK :  TOKO ICE PACK GEL TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH DI BUKALAPAK



 Jika anda membutuhkan ice pack gel super  atau informasi seputar ice pack gel bisa menghubungi kontak berikut ini :

 SUPER ICE PACK GEL INDONESIA
 Telp / Wa : +6282242447704
 Email        : irawanesteka@gmail.com


 Terima kasih.

 Tim ICE PACK MURAH ICE GEL MURAH

Tidak ada komentar :

Posting Komentar