ICE GEL PACK YANG BAIK UNTUK VAKSIN , OBAT - OBATAN DAN FARMASI LAINNYA

ICE GEL YANG BAIK UNTUK VAKSIN DAN FARMASI

 Vaksin dan bidang farmasi adalah benda di bidang medis yang memiliki peran yang sangat vital dan penting dalam dunia kesehatan pada khususnya dan dalam kehidupan pada umumnya, baik kehidupan manusia maupun binatang.

Baca juga : CARA MEMBUAT ICE PACK SENDIRI UNTUK PENDINGIN DAN PENJAGA BEKU ES KRIM TAHAN LAMA

 Dengan vaksin manusia bisa menghindari resiko suatu wabah penyakit, semisal polio, rubella, cacar, dan sebagainya.
Begitu juga hewan bisa terhindar dari virus - virus berbahaya semisal, rabies, Hpv dan lain nya.

 Dengan obat / farmasi manusia dan hewan bisa sembuh dari suatu penyakit yang menjangkiti.
Sungguh besar peran vaksin dan obat/ farmasi. Akan tetapi sayangnya benda benda tersebut sangat rentan terhadap suhu, mudah rusak di suhu yang relatif tinggi, dan sangat membutuhkan penjagaan suhu rendah.

Rekomendasi : BAHAN BLUE ICE PACK YANG MURAH NAMUN TAHAN LAMA DAN SUHU EKSTRIM

 Pada umumnya vaksin, obat / farmasi jenis tertentu memerlukan penjagaan suhu antara 0°C sampai 8°C.
Namun ada juga jenis tertentu yang membutuhkan penjagaan suhu antara 10°C sampai 20°C.

Rekomendasi : Jual ice gel untuk vaksin termurah, terlengkap dan berkualitas di TOKOPEDIA

 Tentu peran cold chain atau rantai dingin sangat diperlukan untuk benda benda tersebut.
Atau bisa di sebut rantai dingin tidak bisa di pisahkan dari vaksin , obat / farmasi.

Salah satu masalah dan kendala dari vaksin dan obat / farmasi (jenis tertentu) adalah rentan rusak dan tidak tahan lama di luar suhu 8°C , tentu ini adalah problem yang sangat serius. Terlebih jika vaksin dan obat / farmasi harus di distribusikan ke daerah pedalaman yang memakan waktu lebih dari 1 hari.

Kunjungi juga : jual ice gel vaksin termurah, terbaik di BUKALAPAK

Tentu kerugian yang besar tak bisa di elakkan lagi. Salah satu cara yang bisa di tempuh adalah selalu memasukkan vaksin dan obat / farmasi ke dalam freezer, akan tetapi tentu ini sangat berat di biaya dan memerlukan cost besar serta merepotkan dan tidak praktis.

Baca Juga : CARA MENJAGA BEKU ES KRIM , ES BATU AGAR TAHAN BEKU LAMA

 Kemudian cara lain yang bisa di gunakan adalah memasukkan vaksin dan obat / farmasi ke dalam cooler box , styrofoam box , ice box, kotak vaksin carrier dan sebagainya dengan menambahkan es batu. Cara ini lebih praktis akan tetapi dari segi durasi hanya mampu menjaga dingin bertahan beberapa jam saja.

 Sampai saat ini cara yang paling solutif dan ekonomis adalah dengan menggunakan ice pack gel. Dengan menggunakan metode ini maka suhu bisa di jaga sampai beberapa hari.

 Tetapi di sini perlu di perhatikan juga bahwa hanya ice pack gel yang baik saja yang mampu bertahan sampai beberapa hari, di antaranya adalah ice gel produk dari Super ice pack gel Indonesia. Produk ice gel pack dari Super ice pack mampu bertahan minimal 2 hari (dengan jumlah pemakaian yang cukup tentunya), serta jika pemakaian lebih banyak lagi maka bisa bertahan lebih lama lagi.

Rekomendasi : JUAL BAHAN MENTAH BLUE ICE PACK PAKET MURAH 1KG DI BUKALAPAK

 Terlebih jika box yang anda gunakan adalah box yang mampu mengisolasi suhu dengan baik atau box yang berkualitas tinggi maka tentu akan sangat sinkron dan cocok maka hasilnya penjagaan suhu dingin bisa maksimal.

 Ice pack gel dari super ice pack indonesia memiliki berbagai macam ukuran sehingga bisa di sesuaikan kebutuhan anda semisal ukuran 7x11 cm memiliki berat 50 gram, 10x15 cm 130 gram, 14x18 cm volume 450 gram, 16x24cm berat atau volume 500 gram, 20x30 cm berat 1 kg sampai 1,5kg, 30x50 cm berat 3 kg sampai 4 kg Dan masih banyak lainnya.

Begitupun anda juga bisa maklon atau custom order sehingga desain dan ukuran bisa di sesuaikan.

 Untuk harga pun anda tidak perlu khawatir karena harga yang di tawarkan pun paling kompetitif semisal ukuran 14cm × 18cm Rp.6,000, ukuran 20cm × 30cm Rp.13,000, ukuran 30cm × 50cm Rp.22,000 dan sebagainya. Harga di atas adalah harga diskon standar, tentu untuk pemesanan jumlah tertentu ada servis tersendiri.

Rekomendasi : JUAL BAHAN BLUE ICE PACK PAKET JUMBO DI BUKALAPAK



Tidak ada komentar :

Posting Komentar