ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL, KEGUNAAN ICE PACK, INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK

INFORMASI TENTANG ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL, KEGUNAAN ICE PACK, INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK



Baca juga : LAGI CARI ICE GEL PACK YANG TAHAN 4 HARI 3 HARI MENDINGINKAN PRODUK ? INI INFORMASINYA








 Definisi

 Apa itu ice pack gel?
 Walaupun ice gel pack sudah populer di Indonesia pada khususnya dan di dunia pada umumnya, terlebih bagi yang berkecimpung di bidang cold chain pasti sudah tidak asing dengan benda satu ini, akan tetapi mungkin banyak juga yang belum mengetahui tentang apa itu ice pack gel, baik secara definisi, sifat, bahan dan lain sebagainya.




Rekomendasi : ICE GEL PACK ADALAH, ICE PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL ? INI DIA INFORMASINYA




 Kali ini kami tim ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE GEL PACK, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK akan menjelaskan dan memberikan info yang detail tentang ice pack gel secara detail dan mudah di pahami.

 Ice gel atau ice pack atau ice pack gel atau ice gel pack atau cool pack atau cold pack atau hot pack atau ice bag atau blue ice pack adalah nama dari satu benda saja.
 Yang paling populer di kalangan masyarakat indonesia adalah di sebut dengan nama ice pack gel atau ice gel pack, pada dasarnya adalah nama - nama yang di tujukan pada satu benda.





Baca juga : LAGI CARI ICE PACK GELMURAH KUALITAS PREMIUM ? BERIKUT REKOMENDASINYA




 Ice pack gel sendiri memiliki definisi sebagai berikut :

 Ice pack gel adalah suatu benda atau produk yang bisa menyerap dan menyimpan hawa dingin dari suatu freezer atau cold storage yang kemudian menyebarkan hawa dingin tersebut ketika berada di luar freezer atau cold storage.
 Ice gel pack memiliki suhu dingin tertentu dan memiliki ketahanan tertentu pula.

 Untuk ice pack tipe penjaga beku dan pendingin produk umumnya memiliki suhu sekitar minus -9°C sampai minus -13°C. Sedangkan untuk ice gel pack tipe pembeku, penjaga beku dan pendingin umumnya atau idealnya memiliki suhu antara minus -15°C sampai minus -20°C.



Rekomendasi : ICE PACK GEL YANG COCOK UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI , LABORATORIUM DAN KESEHATAN YANG JUGA TAHAN LAMA



Fungsi ice pack gel





 Setelah kita mengetahui tentang apa itu ice pack ataupun definisi ice pack gel selanjutnya ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE GEL PAVK, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK akan menjelaskan fungsi dari ice gel itu sendiri.

 Dari sifat atau suhu yang di miliki ice gel pack di atas maka bisa ketahui bahwa ice pack memiliki fungsi dan kegunaan sendiri - sendiri.


contoh ice pack gel tipe penjaga beku - pendingin merk SUPER





Baca juga : CARA MENGAWETKAN, MENDINGINKAN, MENYIMPAN, MENGIRIM IKAN DAN HASIL LAUT DI LUAR FREEZER KULKAS AGAR TERJAGA KUALITASNYA





 Ice pack gel penjaga beku dan pendingin memiliki fungsi yang lebih komplek, umumnya banyak di gunakan untuk menjaga suhu daging, berbagai jenis ikan dan berbagai hasil laut serta hasil tambak, frozen food, susu, yogurt, susu ASI, sayuran, buah - buahan, kompres dan kesehatan, kompres kecantikan, vaksin, medis dan bidang kesehatan, pendingin mesin tertentu, serta banyak fungsi lainnya.


contoh ice gel pack pembeku - penjaga beku - pendingin SUPER


 Sedangkan ice gel pack pembeku, penjaga beku dan pendingin memiliki fungsi yang lebih spesifik, ini di karenakan suhu yang di milikinya sangat ekstrim, jadi bukan hanya bisa menjaga beku dan medinginkan saja, bahkan dalam beberapa kasus bisa membekukan sebuah produk atau benda semisal air dan zat cair lainnya yang memiliki titik beku sekitar 0°C.




Baca juga : CARA, TRIK DAN TIPS AGAR ES KRIM AWET DAN TIDAK CEPAT CAIR DI LUAR FREEZER KULKAS




 Ice pack gel tipe pembeku, penjaga beku dan pendingin ini banyak di gunakan untuk menjaga suhu es krim agar tidak cepat leleh atau cair, berbagai macam jenis kuliner es, minuman dan makanan segar maupun beku. Dalam beberapa kasus ice gel tipe ini di gunakan pula untuk mendinginkan ikan, daging, susu dan lain sebagainya.


ice gel pembeku - penjaga beku - pendingin merk SUPER





 Bahan ice pack gel

Selanjutnya ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK akan memberikan penjelasan tentang bahan dari ice gel pack itu sendiri.



Rekomendasi : DATA DAN INFORMASI PABRIK ICE PACK PABRIK ICE GEL DI SELURUH INDONESIA




 Ice pack biasanya di buat menggunakan bahan yang berasal dari hasil alam yang di olah dengan suatu proses tertentu.
 Kebanyakan di buat dari bahan yang sangat mudah dan baik dalam menyimpan hawa dingin di bawah suhu 0°C, bahan tersebut populer di sebut refrigerant material.


contoh bahan mentah ice pack blue merk SUPER



 Sebagaimana kita ketahui refrigerant material yang berasal dari alam memiliki sifat menyerap dan menyimpan suhu dingin yang sangat baik, mulai dari ketahanan dingin sampai suhu dingin yang bisa di serap semua sangat baik.



Baca juga : INILAH ICE PACK YANG TERLARIS DAN BEST SELLER DI INDONESIA SEPANJANG 2017, 2018 DAN 2019




 Pendingin produk di zaman dulu dan zaman sekarang

 Sejak zaman dahulu atau peradaban manusia kuno sebetulnya sistem cold chain sudah di kenal masyarakarat.
 Semisal dengan penggunaan media wadah yang di isi pasir dan air.
Sebagaimana kita ketahui bahwa pasir merupakan media yang sangat baik untuk menyimpan hawa dingin dan menstabilkan suhu.

Sistem ini memungkinkan sayuran dan buah - buahan serta makanan lain bisa bertahan lebih lama selama beberapa hari.
 Untuk zaman saat ini sistem cold chain berkembang lebih efisien, higienis dan ekonomis.
 Termasuk ice pack gel ini telah menjadi solusi dan pilihan utama sistem cold chain atau rantai dingin yang paling ekonomis.



Rekomendasi : CARA MENYIMPAN DAN MENDISTRIBUSIKAN DAGING DI LUAR FREEZER BAIK SEGAR ATAUPUN BEKU AGAR TIDAK CEPAT BUSUK




 Ciri ice pack yang baik

 Ice pack yang baik memiliki beberapa karakter yang harus kita ketahui, terlebih bagi kita pengguna rutin ice pack gel ini. Di antara sifat atau karakter yang harus di miliki ice pack gel yang baik adalah :

 1. Untuk ice gel pack PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN memiliki suhu antara minus -9°C sampai minus -13°C.
 Suhu di atas tidaklah akan monoton berada pada suhu tersebut saat produk atau obyek yang di dinginkan di masukkan dalam sebiah box pendinginnya.

suhu ice gel pack merk SUPER yang mencapai minus -10°C


Suhu tersebut juga akan berkurang lagi seiring dengan berjalannya waktu pendinginan.
 Suhu di kisaran tersebut cocok dan sesuai untuk produk membutuh penjagaan suhu yang baik semisal vaksin dan medis serta bidang kesehatan lainnya, frozen food, daging, berbagai jenis ikan dan hasil laut, sayuran, buah - buahan, berbagai jenis susu baik ASI maupun susu segar, kompres, kecantikan dan lain sebagainya.




Baca juga : INFORMASI 10 ICE GEL PACK YANG TERBAIK DI INDONESIA



 Mengapa suhu tersebut sangat cocok untuk produk - produk tersebut padahal ada jenis ice pack gel yang memiliki suhu lebih ekstrim ? Karena dalam beberapa kasus ada beberapa benda atau priduk yang tidak cocok dengan suhu ekstrim.
Kita ambil contoh semisal sayuran dan buah - buahan, benda ini akan malah rusak saat pada suhu ekstrim, kita bisa mengetes dengan memasukkan buah atau sayur ke freezer pembekuan.



 2. Untuk ice pack gel tipe PEMBEKU ~ PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN memiliki suhu antara minus -15°C sampai minus -20°C.
Suhu di kisaran angka tersebut sangat sesuai untuk produk jenis kedua.
 Semisal es krim, dan berbagai jenis kuliner es, minuman dan makanan beku lain.



 Dalam beberapa kasus ice gel pack tipe PEMBEKU ~ PENJAGA BEKU ~ PENDINGIN ini di gunakan juga untuk produk lain semisal frozen food, beberapa jenis ikan tertentu dan daging tertentu. Selain itu pack gel yang memiliki suhu sekitar minus -15°C sampai -20°C ini relatif lebih mudah membeku di freezer rak, industri dan juga dalam beberapa kasus tertentu cocok juga untuk freezer rumah tangga.




Baca juga : SUDAH TAHUKAH ANDA PABRIK ICE PACK GEL ATAU PERUSAHAAN ICE GEL PACK YANG ADA DI INDONESIA







 3. Berkualitas standar yang baik.
Bahan - bahan yang di gunakan juga sangat berpengaruh besar dalam hal kualitas yang di miliki ice pack gel Semisal ice gel pack berkualitas CINA tentu berbeda kualitas dengan ice pack gel berstandar kualitas KOREA.
bisa di pastikan kualitas korea akan jauh lebih baik dari ice gel yang berkualitas standar cina.


 4. memiliki ketahanan dingin / beku yang baik dan stabil.
Semisal start penggunaan suhu yaitu minus -9°C lalu 2 jam kemudian suhu menjadi minus -7°C , selanjutnya 15 jam kemudian menjadi minus -5°C dan pada 24 jam suhu menjadi -2°C maka ini bisa di katakan stabil dan termasuk ice pack gel yang baik.

Contoh ice gel pack yang memiliki suhu tidak stabil adalah pada start suhunya -5°C kemudian 24 jam kemudian suhu menjadi 4° , inilah contoh yang di katakan tidak stabil.




 Rekomendasi ice pack 

 Untuk memudahkan dalam memilih ice gel pack yang baik maka tak lupa tim ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK akan memberikan rekomendasi ice pack gel yang baik dan paling ekonomis atau termurah di Indonesia tentunya.




 SUPER ICE GEL PACK

 Berdasarkan data, uji coba, testimoni yang ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK dapat dan lakukan maka sampai saat ini ice pack gel paling di rekomendasikan adalah ice pack gel super. 



ice pack gel SUPER


Ice gel pack super adalah merk atau brand ice gel pack produk dari Super ice pack Indonesia. Mengapa kami tim ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK merekomendasikan ice gel pack ini ?
Berikut beberapa alasannya :

 1. Memiliki kualitas yang tinggi (kualitas premium).
Ice gel super merupakan ice gel pack yang memiliki kualitas standar korea, sebagaimana kita tahu bahwa kualitas korea merupakan salah satu yang terbaik di dunia.



Baca juga : ICE PACK MURAH, ICE GEL MURAH, ICE GEL PACK TER MURAH DI INDONESIA




 2. Memiliki harga termurah di Indonesia.
Ice pack gel super merupakan ice gel pack dengan kualitas premium yang memiliki harga paling ekonomis, kompetitif dan termurah di Indonesia.
Walaupun mungkin ada ice gel yang lebih murah, tapi itu bukanlah ice pack kualitas premium, bahkan ice pack tersebut umumnya memiliki kualitas di bawah standar.

 Kita ambil contoh harga ice gel pack super ukuran 16x24cm dengan kapasitas 500 ~ 600 gram di jual debgan harga Rp.5,000. Sedangkan ice pack kelas premium daro perusahaan lain di jual dengan harga Rp.15,000 ke atas. Bahkan ada pula ice gel pack yang memiliki kualitas biasa tetapi di jual dengan harga di atas Rp.10,000. Oleh karenanya kita harus betul - betul jeli dalam memilih ice gel pack.



 3. Stok melimpah karena proses produksi di lakukan di Indonesia.
Walaupun memiliki kualitas standar korea tetapi ice gel super merupakan produk Indonesia.

Penggunaan bahan berkualitas dari luar negri (korea) hanya semata - mata untuk menjaga kualitas yang di miliki ice gel pack super. Keuntungan lainnya adalah kita bisa memesan dalam jumlah besar. Bahkan untuk jenis tertentu kita bisa order sekaligus, semisal ice gel super ukuran 16x24cm selalu di jaga stoknya dalm jumlah ribuan biji. Jadi kita bisa langsung memesan tanpa perlu sistem pre order.




Rekomendasi : CARA MEMBUAT ICE PACK GEL YANG BAIK DAN BENAR SERTA BAHAN - BAHAN ICE GEL PACK





 4. Bisa custom order atau maklon.
Selain itu di ice pack gel super kita bisa memesan ice gel pack dengan request ukuran, request desain, request jenis dan lain
sebagainya.

5. Super ice pack gel adalah ice gel pack yang serba guna.
Artinya ice pack gel super memiliki fungsi yang banyak.
semisal ice gel pack tipe pendingin ~ penjaga beku yaitu bisa di gunakan untuk penjaga panas (hot pack), penjaga dingin (cold pack), untuk kompres dan juga bisa untuk pendingin ruangan pada kipas angin atau kipas angin model AC.


contoh ice gel kipas angin dan kipas angin AC

contoh penggunaan ice gel pada kipas angin


contoh penggunaan ice gel pack pada kipas angin model AC


contoh penggunaan ice pack gel pada kipas angin model AC




Rekomendasi toko dan penjual ice gel pack di BUKALAPAK
JUAL ICE PACK GEL TERMURAH DAN TERLENGKAP DI BUKALAPAK






6. Bisa di gunakan berulang - ulang.
Seluruh ice pack gel Super adalah bosa di gunakan berulang kali atau istilahnya reusable.
Jadi ini menjadi sangat hemat.


 Demikian informasi yang bisa ICE PACK GEL ADALAH, ICE GEL PACK ADALAH, APA ITU ICE PACK GEL, DEFINISI ICE PACK GEL INFO SEPUTAR SIFAT DAN TENTANG ICE GEL PACK, semoga bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi bagi kita sebelum memesan atau membeli ice pack gel.



Rekomendasi distributor dan toko, lapak ice pack gel di TOKOPEDIA :
TOKO JUAL ICE PACK GEL TERLENGKAP, TERBESAR, TERMURAH DI TOKOPEDIA



 Jika anda membutuhkan ice gel pack super tersebut maka anda bisa menghubungi kontak berikut ini :



Rekomendasi agen dan produsen serta toko ice pack di SHOOPE :
JUAL ICE GEL PACK TERMURAH, TERLARIS BEST SELLER DI SHOOPE





 SUPER ICE PACK GEL INDONESIA 

Telp/ Whatsapp : 082242447704

 Email : irawanesteka@gmail.com


 Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar