ICE GEL PACK UNTUK IKAN SERTA TIPS DAN CARA MENGIRIM DAN MENYIMPAN IKAN DAN BERBAGAI HASIL LAUT BAIK SEGAR MAUPUN BEKU DI LUAR FREEZER MAUPUN KULKAS SERTA REKOMENDASI ICE PACK GEL DAGING YANG EKONOMIS DAN BERKUALITAS 

TIPS DAN REKOMENDASI CARA MENGIRIM DAN MENYIMPAN IKAN DAN BERBAGAI HASIL LAUT BAIK SEGAR MAUPUN BEKU SERTA REKOMENDASI ICE PACK GEL DAGING YANG EKONOMIS DAN BERKUALITAS 


Baca juga : ICE PACK YANG BAIK UNTUK DAGING DAN CARA MENYIMPAN DAGING DI LUAR FREEZER



 Ikan, udang, kepiting dan berbagai hasil laut adalah suatu makanan atau salah satu bahan makanan yang sangat di gemari masyarakat di Indonesia.
Banyak kita jumpai di warung, restoran, kakilima dan lainnya menyediakan aneka olahan dengan bahan dasar daging.





Rekomendasi : JENIS ICE PACK GEL YANG TERBAIK UNTUK ES KRIM



Begitu pula di minimarket atau supermarket banyak kita jumpai hasil olahan atau produksi dari hasil industri bidang kelautan ini.
 Semisal bakso ikan, keripik udang, kerupuk dan berbagai contoh lainnya yang bisa kita jumpai.
Fakta - fakta dan contoh ini cukup untuk membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat gemar makan ikan dan aneka olahannya.

Begitu juga jika kita melihat data - data dari pihak yang menangani bidang ini maka kita bisa menemukan fakta yang lebih sangat mencengangkan.
 Tingginya konsumsi ikan, udang, kepiting dan berbagai hasil laut ini membuat dan mendorong agar pengelolaan dan edukasi yang baik tentang cara penyimpanan dan distribusi yang baik agar produk tersebut tidak kehilangan nutrisi, agar tetap berkualitas selalu tentunya.


Baca juga : DAFTAR TOKO DAN DISTRIBUTOR DENGAN HARGA GROSIR DI INDONESIA




 Banyak kita jumpai dan bisa kita saksikan bahwa cara penyimpanan yang di terapkan dan di lakukan di Indonesia masih jauh dari kata efektif dan higienis.
Pada umumnya untuk pengawetan daging di lakukan cara menambahkan bahan pengawet yang tidak sehat semisal borax, formalin dan sebagainya tentu ini tidak baik untuk kesehatan manusia.


Rekomendasi : DISTRIBUTOR ICE GEL KOTA DI SELURUH INDONESIA


 Begitupun untuk distribusi ikan dan berbagai hasil lautini semisal ke luar kota atau luar pulau, umumnya hanya mengandalkan mobil box berpendingin, hal ini memang baik akan tetapi tidak ekonomis karena membutuhkan biaya yang cukup mahal. Mulai dari sewa mobil box, biaya bahan bakar, dan pengeluaran lain sebagainya.


Rekomendasi : CARI ICE PACK GEL YANG BERKUALITAS PREMIUM DENGAN HARGA MURAH ? INI DIA INFONYA


 Maka dari alasan - alasan di ataslah tim ICE PACK IKAN DAN CARA MENYIMPAN IKAN, UDANG DAN BERBAGAI  HASIL LAUT akan menyajikan info yang bermanfaat seputar penyimpanan daging fresh (segar) dan daging frozen (beku).

Karena tidak bisa di pungkiri untuk menghasilkan makanan atau olahan makanan yang enak di perlukan bahan - bahan yang terbaik dan kondisi material makanan pun terbaik.

semisal untuk menghasilkan makanan  olahan seafood yang enak dan bergizi di butuhkan ikan dan hasil laut yang terbaik dan kondisi baik pula.
jika ikan dan hasil laut yang di olah dalam kondisi kurang baik, rusak, busuk maka hasil olahan makanannya pun akan kurang enak.




Baca juga : ICE GEL PACK UNTUK PENDINGIN DAN PENJAGA SUHU VAKSIN TERLAMA DI INDONESIA



maka untuk menjaga bahan material olahan seafood dalam kondisi baik inilah di perlukan penyimpanan dan pengelolaan yang tepat.

 Dari sejak lama sampai sekarang masih di lakukan berbagai penelitan dan cara untuk mendistribusikan dan menyimpan ikan, udang dan berbagai hasil laut dengan cara efektif dan ekonomis.
 Dan sampai saat ini cara yang paling ekonomis dan efektif adalah menggunakan ice pack gel.



Hal ini di dukung oleh berbagai testimoni dan fakta serta data yang ada.

 Ice pack gel adalah suatu benda atau produk yang bisa menyerap hawa dingin dari freezer dan kemudian menyebarkannya dalam suatu waktu dan dalam durasi tertentu pula.

 Banyak keunggulan dan manfaat yang di miliki ice pack gel diantaranya yaitu memiliki suhu yang cukup baik berkisar antara 0°C sampai -13°C.
Tentu suhu ini sangat baik untuk penyimpanan daging, baik daging fresh ( daging segar ) maupun daging frozen (daging beku).


Rekomendasi : LAGI CARI SUPPLIER ICE PACK GEL UNTUK KEBUTUHAN USAHA ? INI REKOMENDASINYA


 Pada dasarnya daging segar akan bertahan kualitasnya dalam waktu yang cukup lama pada suhu tersebut. Serta daging beku akan bertahan lebih lama dengan bantuan pendinginan dari ice gel pack ini.
 Penggunaan ice pack gel untuk pendingin ikan dan berbagai hasil laut sendiri terbilang cukup mudah, yaitu ice pack gel yang sudah di bekukan tinggal di masukkan atau di tata bersama produk daging.



Posisi ice gel pack bisa mengelilingi ikan atau berada di atas ikanbtersebut saja, tergantung kebutuhan ( kebutuhan maksudnya adalah seberapa lama ingin melakukan pendinginan atau pengawetan, karena semakin banyak ice pack gel yang di gunakan maka akan semakin dingin suhu yang di hasilkan dan semakin lama durasi pendinginan).



Super ice gel pack adalah salah satu merk / brand ice pack gel yang cukup banyak di pakai di Indonesia , bahkan menempati posisi paling banyak di pakai di Indonesia.
 Super ice pack gel pada dasarnya memiliki sistem kerja dan fungsi yang sama dengan ice pack lainnya yang ada di Indonesia, akan tetapi memiliki perbedaan dan keunggulan di banding ice pack lainnya.
 Perbedaannya antara lain sebagai berikut ini :


Baca juga : INILAH DAFTAR PABRIK ICE PACK GEL YANG TERLENGKAP, TERMURAH DAN TERPERCAYA DI INDONESIA




 1. Ice pack gel Super memiliki suhu yang lebih baik di banding suhu ice pack gel lainnya. 
Super ice pack memiliki kemampuan mendinginkan antara minus -9°C sampai -13°C, tentu ini sangat baik untuk daging, serta suhu ini dapat di atur dengan mengurangi jumlah ice gel packnya.




 2. Memiliki kestabilan suhu dingin yang lebih baik.
Super ice gel pack memiliki suhu dingin yang cenderung lebih stabil di banding ice gel merk lainnya, ini bisa kita lihat di start semisal suhunya adalah -9°C maka seiring waktu suhu akan berubah secara perlahan - lahan secara stabil.
semisal dari start suhu minus -9°C pada 7 jam kemudian suhu menjadi -8°C dan pada 14jam suhu menjadi minus -7°C dan begitu seterusnya.

 Berbeda dengan ice gel pack produk lainnya yang memiliki penurunan suhu yang drastis, semisal start suhu mencapai minus -4°C pada 7 jam kemudian suhu berubah drastis menjadi 0°C atau semisalnya.


Rekomendasi : 10 ICE PACK GEL TERLARIS DAN BEST SELLER DI INDONESIA SEPANJANG 2017, 2018 DAN 2019





 3. Lebih lama dari segi durasi waktu. Umumnya ice pack lain memiliki ketahanan maksimal 1 hari (24 jam), berbeda dengan Super ice pack gel ini yang bisa mampu menjaga suhu sampai sekitar 2 hari bahkan dalam penggunaan terbaik bisa tahan 3 hari atau bahkan bisa lebih.



 4. Lebih murah dari segi harga.
 Tidak bisa di pungkiri bahwa harga dari Super ice pack gel merupakan yang termurah di Indonesia, terlebih Super ice pack merupakan ice pack gel dengan kelas premium yang berkualitas tinggi.

 Ice pack gel super merupakan ice pack gel yang memiliki standar kualitas korea. Sebagaimana kita ketahui bahwa kualitas Korea adalah salah satu yang terbaik di dunia ini. Maka tidak heran jika ice pack gel super selalu menjadi pilihan utama para pengguna ice pack di seluruh Indonesia.


Rekomendasi toko jual ice pack gel di BUKALAPAK :
jual Super ice pack gel di BUKALAPAK


Rekomendasi distributor jual ice gel pack di TOKOPEDIA :
distributor ice gel pack terlengkap di TOKOPEDIA


Rekomendasi agen  jual ice pack di SHOOPE :
Toko ice gel pack terlengkap dan termurah di SHOOPE



 CUSTOM ORDER ICE GEL PACK


 Selain itu banyak service dan keunggulan yang di tawarkan oleh Super ice pack Indonesia di antaranya adalah custom order atau maklon.
 Kita bisa request ukuran maupun desain yang sesuai dengan keinginan serta bisa di sesuaikan kebutuhan.

 Sehingga dengan fasilitas seperti ini kebutuhan anda bisa terpenuhi dengan baik. Serta waktu pengerjaan custom order yang cukup cepat.

 Selain itu di Super ice pack Indonesia anda bisa order atau memesan dalam jumlah besar. Karena stok selalu di jaga dalam jumlah besar. Terlebih untuk ice pack tipe best seller ini pun kita bisa langsung order jumlah ribuan biji langsung tanpa sistem pre order.



 CARA MENGGUNAKAN SUPER ICE PACK GEL

 Secara garis besar cara penggunaan ice pack adalah di bekukan ke freezer, setelah membeku sempurna maka bisa di pakai. Untuk produk dari Super ice pack Indonesia sendiri ada 2 jenis yaitu :



 Semi finish produk yaitu : sebelum di bekukan ke freezer atau pakai harus di isi air terlebih dahulu melalui saluran yang telah di sediakan. Setelah di isi air maka material bahan - bahan ice pack tetsebut akan bereaksi, selanjutnya bisa di bekukan ke freezer.

 Untuk ice pack gel yang sudah beku bisa di pakai, Masukkan ice pack ke dalam styrofoam box atau es box atau cool box dan semisalnya bersama daging yang akan di kirim / di distribusikan maupun di simpan.

 Gunakan ice pack gel dengan cukup dan sesuaikan dengan kebutuhan.
Semisal bila kita ingin melakukan pendinginan atau penjagaan suhu dengan waktu yang lama maka bisa menambah jumlah ice pack gel, karena semakin banyak ice gel pack yang di gunakan maka semakin lama durasi pendinginan dan semakin ekstrim pula suhu yang di hasilkan.


Baca juga : CARA MEMBUAT ICE PACK GEL DARI BAHAN SEDERHANA DI SEKITAR KITA





 Finish produk : yaitu produk jadi yang bisa langsung di bekukan ke freezer atau cold storage dan setelah itu bisa di pakai.

 Untuk pemakaian yang cukup maka Super ice pack bisa mendinginkan produk daging selama 2 hari, bahkan lebih lagi jika jumlah ice gel pack yang di gunakan semakin banyak.




 CARA MEMBUANG ICE PACK GEL SUPER

 Ice pack gel jika sudah tidak di gunakan atau ingin di buang karena ingin ganti baru karena kemasan sudah rusak, kualitas sudah menurun dan sebagainya maka bisa membuang dengan beberapa cara yang tepat seperti berikut ini.

 Cara membuang ice pack gel :

 1. Buang begitu saja ke tempat sampah.
 Cara ini merupakan cara yang paling mudah, sederhana dan praktis untuk membuang ice pack gel.


 2. Robek kemasannya dengan gunting , buang isinya atau sebarkan ke ladang terbuka dan lalu buang kemasan ke tempat sampah atau di bakar.
 Cara ini juga terbilang praktis, akan tetapi harus di perhatikan juga bahwa jangan membuang gel isi ice pack ke tempat yang sering di lalui orang.
Karena gel yang licin bisa menimbulkan bahaya terpeleset bagi yang menginjaknya.

 3. Timbun ke dalam tanah isi dari ice pack gel dan buang kemasan ke tempat sampah atau di bakar.
 Cara ini merupakan cara yang lebih bijak dari cara sebelumnya, karena partikel ice pack gel bisa membantu menyuburkan tanah dam jangka waktu lama.

 4. Timbun isi atau gel dari ice pack ke tanah di bawah pohon atau tanaman dan buang kemasan ke tempat sampah atau di bakar. Cara ke 4 (terakhir) merupakan cara yang paling bijak dan cerdas. Partikel gel dari ice pack secara tidak langsung akan membantu menyuburkan tanah dan partikel ice pack gel ini pula yang akan menjadi cadangan makan dan minum tumbuhan di atasnya atau di sekitarnya pada musim kemarau.



Rekomendasi : INILAH TOKO ICE GEL PACK GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA




 CARA MEMILIH ICE PACK YANG BAIK


Peredaran ice pack yang begitu banyak di Indonesia menuntut kita untuk jeli dan selektif dalam memilih ice pack gel yang baik dan berkualitas. Karena banyak sekali karakter promo dari ice pack ini yang bisa menipu kita.

Semisal :
 ice pack yang sangat murah tetapi ternyata kualitasnya rendah dan di bawah standar ( umumnya impor dari cina)

 ice pack yang mahal tetapi kualitas rendah atau pas - pas an saja. 
Tentu ini harus menjadi pertimbangan serius kita jika akan membeli ice pack gel, karena kita sering berfikir bahwa barang yang mahal itu identik dengan kualitas yang bagus. Padahal nyatanya tidak demikian dan pola pikir seperti ini di manfaatkan oleh tim marketing tertentu.

 ice pack harga mahal tetapi kualitas pun bagus.
 Kita mungkin masih beruntung jika mendapatkan barang seperti ini, tetapi jika harga mahal maka ini juga bisa memberatkan kita tentunya.
 ice pack murah tetapi berkualitas tinggi. inilah tipe ice pack gel yang kita cari dan kita butuhkan.

Dan sampai saat ini  satu - satunya ice pack gel harga murah yang berkualitas tinggi atau berkualitas premium adalah hanya ice pack gel super yaitu produk dari Super ice pack Indonesia.


 Ice gel super telah terbukti menjadi solusi dan pilihan utama untuk mendinginkan dan menjaga suhu ikan, udang dan berbagai hasil laut.


Baca juga :  INILAH DAFTAR TOKO - TOKO JUAL ICE PACK GEL YANG TERPERCAYA DAN TERMURAH DI INDONESIA



  Demikian sedikit tulisan kami tentang cara mengawetkan, menyimpan, mendinginkan dan menjaga suhu ikan dan berbagai hasil laut dengan cara yang efektif, bijak, cerdas dan ekonomis.

 Semoga bisa menjadi rekomendasi dan pertimbangan saat akan membeli ice pack gel.

 Jika anda membutuhkan ice pack gel dengan harga murah tetapi berkualitas premium atau berkualitas tinngi maka bisa menghubungi tim Super ice pack gel Indonesia di :

Telp / Wa : +6282242447704

 Email : irawanesteka@gmail.com

 Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar