Informasi supplier ice gel pack gratis ongkir, termurah, berkualitas di jakarta, DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jabodetabek dan Indonesia

Tips, rekomendasi dan trik memilih supplier ice gel pack gratis ongkir, gratis biaya kirim, free ongkir, termurah, berkualitas di jakarta, DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jabodetabek dan Indonesia 





Baca juga :  CARI ICE PACK GEL VAKSIN, KESEHATAN DAN MEDIS YANG MURAH, BERKUALITAS DAN GRATIS ONGKIR ? INI INFO SPESIAL UNTUK ANDA


  •  ~ Pendahuluan


 Kebutuhan ice pack di Jakarta tidak bisa di anggap remeh, terbukti menurut data statistik bahwa kebutuhan ice pack di Provinsi DKI Jakarta terus meningkat.
 Hal ini pun harus di imbangi dengan ketersediaan ice pack gel yang mencukupi, berkualitas dan murah. Hal ini di dasari karena telah banyak ice pack yang beredar di pasaran dengan kualitas yang rendah, Kebanyakan ice gel pack dari impor dan home industri yang kurang ahli di bidangnya.

 Meskipun mungkin harga yang di tawarkan sangat murah tapi tentu kualitas ice pack gel yang di gunakan harus menjadi pertimbangan kita.


Baca juga : LAGI CARI ICE PACK GEL UNTUK VAKSIN , MEDIS DAN KESEHATAN ? INI REKOMENDASINYA


 Terkadang adapula ice pack gel yang di patok dengan harga yang lebih mahal, tapi sekali lagi ternyata kualitasnya pun tidak sesuai dengan harganya.
Sekali lagi kita di hadapkan dengan keadaan yang harus jeli dalam memilih ice pack gel.

 Untuk tipe ice gel pack penjaga beku dan pendingin uang baik secara garis memiliki suhu start atau awal antara minus -9°C sampai minus -13°C.
Dan memiliki ketahanan beku sekitar 2 hari. Kenapa harus ice gel pack bersuhu suhu -9°/13°C ? Padahal bersuhu 0°C atau -2°C sudah cukup untuk produk semisal sayuran, vaksin, darah, daging, ikan dll.
Jawabannya adalah suhu tersebut akan di serap oleh produk, benda dan obyek yang di dinginkan, di tambah lagi ice pack gel tersebut harus mendinginkan ruangan di dalam box yang di gunakan.



Rekomendasi : CARI TOKO JUAL ICE GEL DI JAKARTA ATAU INDONESIA ? INI DIA INFONYA


 Artinya jika suhu yang di miliki ice gel pack tersebut sekitar -2°C atau 0°C maka setelah di bagi - bagi untuk kebutuhan di atas, maka suhu yang di hasilkan akan berkisar sekitar 5°C bahkan bisa lebih dari itu. Berbeda dengan ice pack gel yang memiliki suhu -9°C / -13°C, maka setelah di bagi - bagi suhunya akan menjadi -3°C sampai -7°C.
 Sangat ideal dan baik untuk menjaga suhu dan kesegeran suatu produk.
Jika ingin menurunkan suhu maka bisa kita kurangi jumlah pemakaian ice gel pack nya.





  •  ~ Kebutuhan ice pack 

Baca juga : SUDAH TAHUKAH ANDA PABRIK ICE PACK GEL YANG MURAH DAN BERKUALITAS DI INDONESIA ?

 Berdasarkan data dan hasil pantauan, kebutuhan ice pack gel di jakarta terus meningkat, hal ini di sebabkan karena meningkatnya jumlah pelaku usaha di sana, terlebih mengingat bahwa Jakarta adalah ibukota maka tidak heran jika menjadi pusat industri, kesehatan dan bidang lainnya.




 Salah satu hal yang harus di perhatikan adalah bidang supplier ice pack gel dan ketersediaan ice pack itu sendiri.
Oleh karena itu lewat tulisan ini kami akan mengulas dan menginfokan tentang supplier dan ice pack gel yang di rekomendasikan.



Rekomendasi : TIPS MEMBUAT ICE PACK SENDIRI DARI BAHAN DI SEKITAR KITA




  •  ~ Definisi ice gel pack 


 Secara garis besar ice pack gel adalah suatu benda yang bisa menyerap hawa dingin dari freezer atau cold storage kemudian menyimpannya dan selanjutnya mengeluarkan suhu dingin tersebut dalam ruang dan waktu tertentu.





Rekomendasi : ICE PACK VAKSIN YANG TAHAN LAMA TERBAIK DI INDONESIA


 Dari keterangan di atas dapat di ambil suatu kesimpulan bahwa ice pack gel dapat di manfaatkan untuk mendinginkan, mempertahankan kebekuan dan menjaga suhu suatu produk atau benda tertentu.





  •  ~ Aplikasi ice gel pack dalam kehidupan


 Sering kita jumpai dalam berbagai hal dan kesempatan dalam kehidupan sehari - hari penggunaan ice pack gel semisal pada pedagang es krim keliling, pada penjual ikan, pada ASI dan lain - lain.



Baca juga : SUDAH TAHUKAH ANDA ICE PACK GEL YANG TERLARIS DAN BEST SELLER DI INDONESIA ? INI DIA INFONYA



 Berikut ini beberapa manfaat dan penggunaan ice pack gel dalam kehidupan manusia :



 1. Ice pack gel di gunakan sebagai penjaga suhu ikan dan berbagai hasil laut, baik ikan dan hasil laut dalam bentuk produk beku (frozen) maupun dalam bentuk segar (fresh)




 2. Ice gel pack sebagai pendingin dan penjaga suhu daging ayam, daging sapi, daging kambing, daging kelinci, daging rusa dan sebagainya. Baik itu produk beku ataupun segar semua banyak menggunakan ice pack gel.



 3. Ice gel pack sebagai pendingin dan penjaga beku es krim.




 4. Ice pack gel sebagai pendingin susu



 5. Ice gel pack sebagai pendingin dan penjaga suhu sayuran



 6. Ice pack gel sebagai pendingin dan penjaga suhu vaksin , medis dan keperluan laboratorium saat distribusi dan penyimpanan


7. Ice pack gel sebagai kompres kesehatan, kecantikan dan lain - lain


 8. Ice gel pack sebagai pendingin mesin



 9. Ice pack gel sebagai pendingin ruangan pada kipas AC





  •  ~ Ice pack yang di rekomendasikan 


 Setelah kita mengetahui tentang seluk - beluk, sifat dan ciri ice pack gel yang baik dan berkualitas maka kini saatnya kita membahas brand / merk ice pack yang di rekomendasikan.

 Sampai saat ini ice pack yang memiliki kualitas baik dan harga terjangkau memang hanya terdapat pada  SUPER ICE PACK GEL INDONESIA.



Rekomendasi : INILAH 10 ICE GEL TERBAIK DI TAHUN 2017, 2018 DAN 2019


 Meskipun sebenarnya ada juga ice pack gel yang kualitasnya hampir sama dengan super ice pack gel akan tetapi karena harga yang di patok mahal maka tidak kami rekomendasikan.





  •  ~ Super ice pack gel Indonesia


 Super ice pack gel adalah produk ice gel pack yang memiliki suhu pendinginan yang sangat baik dan stabil dalam waktu yang relatif cukup lama.
 Di buat dari bahan berkualitas tinggi standar korea dan di kerjakan oleh yang berpengalaman membuat ice pack gel di luar negri.



Baca juga : ICE GEL VAKSIN YANG DI REKOMENDASIKAN DI INDONESIA



 Sebagai perintis ice pack yang murah dan berkualitas, Super ice pack gel telah banyak di gunakan berbagai kalangan dan berbagai bidang.




  •  ~ Harga murah


 Salah satu keunggulan lain yang di miliki super ice gel pack adalah harganya yang sangat murah.
 Karena memang salah satu visi misi dari Super Ice Pack Indonesia adalah mengangkat dan membantu Indonesia setara dengan negara - negara maju lain di Indonesia.

 Maka tidak heran jika Super ice pack mematok harga yang murah karena memang bukan keuntungan materi semata yang ingin di raih.





  •  ~ Kualitas tinggi


 Sebagaimana di jelaskan di awal bahwa kualitas dari ice pack gel super adalah standar kualitas Korea.
Sebagaimana kita tahu bahwa kualitas Korea adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Bahan - bahan ice pack yang di gunakan adalah bahan pilihan yang berkualitas serta di kerjakan oleh operator produksi yang berpengalaman membuat ice pack gel di luar negeri.


Rekomendasi : LAGI CARI SUPPLIER ICE GEL ICE PACK DI KOTA SELURUH INDONESIA ? INI TIPSNYA




  •  ~ Order jumlah besar


 Di Super ice pack Indonesia kita bisa order dalam jumlah besar, di proses dengan cepat. Untuk pemesanan 1.000 biji sampai 5.000 biji ice pack gel bisa di kerjakan dan di kirim dalam waktu 1 hari saja.
Sungguh responsif dan cepat bukan?




  • Gratis Biaya Kirim

Untuk pemesanan ice gel pack dengan jumlah banyak atau ribuan biji dengan tipe FINISH PRODUK dan berada di wilayah pulau jawa maka bisa gratis biaya kirim karena akan di antar oleh pihak ekpedisi kami.

untuk tipe SEMI FINISH PRODUK  ice pack gel dengan dengan jumlah tertentu bisa juga mendapat gratis ongkir atau biaya kirim.
Tentu sebagai pengguna ice pack gel, fasilitas yang harus kita manfaatkan dengan baik.





  •  ~ Custom order atau maklon 


 Selain itu di super ice pack Indonesia kita bisa memesan dengan custom order atau maklon. Artinya kita bisa memesan dengan ukuran dan desain sesuai kebutuhan kita. Khusus untuk custom order dengan desain pilihan sendiri maka memerlukan waktu beberapa hari.
 Nah, sangat solutif bukan fasilitas custom ordernya ?



  Itulah sedikit ulasan dan info tentang Supplier ice pack jakarta dan sekitarnya, distributor ice gel pack dan sekitarnya, toko ice pack gel dan agen serta gudang ice pack gel wilayah jakarta dan sekitarnya.



Rekomendasi jual ice gel di SHOOPE :
 Toko dan Produsen jual ice pack gel di SHOOPE




Rekomendasi toko ice pack termurah di BUKALAPAK :
 JUAL ANEKA ICE PACK TERLENGKAP TERMURAH BUKALAPAK




Rekomendasi jual ice pack di TOKOPEDIA :
Jual ice gel pack terlengkap termurah terbaik 2019 TOKOPEDIA

 Semoga bisa menjadi rekomendasi bagi yang membutuhkan info ini dan bisa menjadi solusi tentunya bagi anda pengguna ice pack gel khususnya di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan seluruh kota di berbagai penjuru Indonesia.





 SUPER ICE PACK GEL INDONESIA

Telp / Wa : +6282242447704
 Email       : irawanesteka@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar