Ice gel pack yang berkualitas dengan harga murah dan gratis ongkir untuk vaksin, medis, kesehatan dan laboratorium serta kecantikan kota jakarta, kota bandung, kota semarang, kota surabaya dan kota lainnya  

Rekomendasi, tips dan trik memilih Ice gel pack yang berkualitas dengan harga murah dan gratis ongkir untuk vaksin, medis, kesehatan dan laboratorium serta kecantikan kota jakarta, kota bandung, kota semarang, kota surabaya dan kota lainnya









  Vaksin adalah suatu benda yang tidak bisa di pisahkan dengan sistem rantai dingin atau cold chain. Di dunia kesehatan sendiri vaksin memiliki peran yang sangat besar.



 Berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi manusia dan hewan bisa di cegah dan di minimalisir dengan vaksin.
 Tapi sayangnya vaksin memiliki sifat yang rentan rusak terhadap suhu yang relatif panas. Umumnya akan rusak pada suhu di atas 10°C. Dan umumnya pula vaksin sangat baik pada suhu antara 8°C kebawah sampai sekitar 0°C.


Baca juga : DI MANA TEMPAT MEMBELI ICE PACK GEL PALING MURAH DI INDONESIA DAN PALING BERKUALITAS


 Itulah kenapa sampai saat ini berbagai langkah di tempuh untuk menemukan cara yang tepat penyimpanan vaksin ini.
 Untuk di lokasi industri mungkin masih bisa menggunakan freezeer untuk melakukan penjagaan suhu.
Maupun dalam pendistribusian dari lokasi industri dan gudang menuju distributor mungkin masih bisa memakai truck berpendingin, akan tetapi jika dalam proses penyaluran ke konsumen tentu hal itu sudah tidak mungkin di lakulan lagi.



 Sampai saat ini cara yang paling ekonomis dan efektif adalah menjaga suhu dengan menggunakan ice pack gel.
 Di dunia medis dan kesehatan, ice gel pack sudah tidak asing lagi dan biasa di gunakan.

 Contoh yang pertama adalah ice pack gel di gunakan untuk menjaga suhu vaksin saat pendistribusian baik ke konsumen maupun ke agen atau distributor serta buyer, baik antar kota, antar provinsi, antar pulau dan antar negara.


Rekomendasi : ICE PACK VAKSIN YANG BAIK ITU YANG SEPERTI APA SIH ? INI DIA INFONYA


 Contoh lain adalah ice gel pack di gunakan untuk penjagaan suhu atau pendingin darah, banyak di gunakan oleh PMI dan lembaga sosial lainnya.
Ice pack gel gunakan untuk pendingin saat menyimpan dan pengangkutan ke bank darah serta saat pendistribusian tentunya.



 Contoh lain adalah penggunaan ice pack gel sebagai pendingin sampel, biasanya untuk keperluan medical check up, sampel untuk di teliti di laboratorium dan lainnya.




Baca juga : SUDAH TAHUKAH ANDA ICE GEL PACK YANG MENJADI BEST SELLER DAN TERLARIS DI TAHUN 2017, 2018 DAN 2019 ?


 Selanjutnya adalah ice pack gel di gunakan untuk kompres. Biasa banyak kita jumpai di klinik - klinik gigi seseorang sedang mengompreskan ice pack gel di pipinya.
 Ini di karenakan sehabis di cabut gigi akan timbul rasa nyeri yang sangat amat, maka untuk meminimalkan rasa sakit dan nyeri pada bekas pencabutan gigi tersebut di perlukan kompres dari ice pack gel.



 Contoh lain adalah penggunaan untuk bidang kecantikan, seperti kompres mata. Biasa di gunakan untuk menghilangkan kantung mata. Juga untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat secara alami.




 Di antara ice pack gel yang populer di Indonesia adalah merk Super ice pack gel Banyak orang menyebut ice gel super, ice pack super atau penyebutan lain yang mengarah pada jenis ice gel ini.



Rekomendasi : CARA MEMBUAT ICE PACK GEL YANG BERSUHU EXTRIM DAN BAIK UNTUK ES KRIM


 Super ice gel pack adalah ice pack harga murah dengan kualitas pendinginan sangat baik yang telah banyak di gunakan di bidang medis, kesehatan, laboratorium dan kecantikan. Kenapa ice pack gel super begitu sangat populer dan banyak di gunakan di berbagai bidang, khususnya medis dan kesehatan ?
 Ini tak lepas dari beberapa keunggulan dari super ice pack itu sendiri, di antaranya sebagai berikut : 


  • Harga murah 


 Tak bisa di pungkiri bahwa saat ini super ice pack gel merupakan ice pack gel produksi Indonesia dengan harga yang termurah di seluruh Indonesia.

 Meskipun mungkin ada produk impor yang memiliki harga yang mungkin lebih murah, akan tetapi produk ice gel impor tersebut cenderung memiliki kualitas yang di bawah standar atau asal - asalan, mungkin karena urusan bisnis semata.



Rekomendasi : MAU BELI ICE PACK JUMLAH BESAR TAPI TAKUT ONGKIR MAHAL ? INI PABRIK ICE PACK YANG GRATIS ONGKIR PARTAI BESAR


 Contoh harga ice pack gel super Best Seller ukuran 16cm × 24cm dengan kapasitas volume 500 gram ~ 600 gram di patok dengan harga Rp.5,000 dan harga grosir Rp.4,500.

 Untuk ukuran lain yang lebih kecil tentu memiliki harga yang lebih murah lagi.


Rekomendasi : BINGUNG CARI PABRIK ICE PACK YANG HARGA MURAH TAPI BERKUALITAS TINGGI ? INI DIA INFONYA




  •  Berkualitas Tinggi 


 Selain itu ice pack gel super memiliki kualitas yang baik dan memiliki kualitas dan ketahanan pendinginan di atas rata - rata ice pack gel yang beredar di Indonesia.



 Banyak di antara para pengguna atau customer baru ice pack super yang sebelumnya telah menggunakan ice gel pack dari merk lain / produk perusahaan lain mengatakan bahwa ice gel super memiliki ketahanan beku lebih lama dan hawa dingin yang lebih lama Dan berikut salah satu testimoni nya :









  •  Berpengalaman dalam industri ice pack


 Ice pack gel super bisa memiliki kualitas tinggi dan bisa memiliki harga murah tidak dengan serta merta.

 Pendiri / pembuat ice pack gel super merupakan seseorang yang berpengalaman membuat ice pack gel di luar negeri, menangani pesanan ice gel dari perusahaan - perusahaan besar di korea, pemesanan custom order dari perusahaan maupun toko - toko.



Baca juga : INILAH ICE PACK GEL TERBAIK DI INDONESIA TAHUN 2017, 2018 DAN 2019


 Itulah salah satu alasan kenapa bisa menciptakan ice pack dengan harga yang sangat murah dan berkualitas tinggi. Karena pengalaman, link dan kerja sama dengan yang di bidangnya sangat luas.

 bahkan telah mendapat pengakuan dari perusahaan korea bahwa ice pack gel super adalah ice gel yang berkualitas.





  •  Gratis ongkir 

Rekomendasi : INILAH REKOMENDASI TOKO DAN DISTRIBUTOR ICE GEL JAKARTA DAN SEKITARNYA

 Ice pack gel super memiliki 2 tipe ice pack gel, yaitu SEMI FINISH PRODUK dan FINISH PRODUK.

 Dalam pembelian semi finish produk jumlah tertentu, semisal 500 biji sampai 1.000 biji bisa gratis ongkir untuk seluruh Jawa dan kota - kota tertentu.



 Untuk pembelian finish produk dengan jumlah tertentu bisa juga gratis ongkir, semisal 2.000 biji bisa gratis ongkir Jawa Timur, 3.000 biji bisa gratis ongkir Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta serta lainnya.




  •  Custom order atau maklon 



 Pada beberapa kasus, perusahaan, toko, mall dan usaha tertentu membutuhkan pemesanan dengan ukuran tersendiri, desain tersendiri, jenis tersendiri.

 Maka karena salah satu fasilitas inilah banyak yang menyukai memesan dan menggunakan ice pack gel super.

Baca juga : SUPPLIER ICE PACK YANG DI REKOMENDASIKAN DI INDONESIA



  •  Banyak Pilihan


 Yang di maksud di sini adalah banyak pilihan ukuran ice pack gel super yang bisa di beli atau di gunakan.



 semisal ukuran ice gel pack 7cmx11cm, 10cmx15cm, 12cmx18cm, 15cmx20cm, 20cmx30cm, 20cmx20cm, 20cmx25cm, 30x50cm dan berbagai ukuran lainnya.



Rekomendasi toko ice pack gel BUKALAPAK :  TOKO ICE PACK GEL DI BUKALAPAK YANG PALING DI REKOMENDASIKAN




Rekomendasi distributor dan toko ice gel TOKOPEDIAJUAL ICE PACK GEL DI TOKOPEDIA


Rekomendasi Distributor dan toko ice gel pack SHOOPETOKO ICE PACK GEL DI SHOOPE YANG TERMURAH DAN BERKUALITAS KOREA


 Selain itu juga terdapat pilihan jenis, yaitu apakah ice gel jenis pembeku dan penjaga beku atau jenis ice gel penjaga beku dan pendingin.



 Demikian sedikit tulisan tentang rekomendasi ice gel di Indonesia.

Kita bisa mendapatkan ice pack gel yang berkualitas di Super ice pack dengan menghubungi kontak berikut :


 SUPER ICE PACK GEL INDONESIA 

 Email       : irawanesteka@gmail.com
Telp / WA : +6282242447704

Tidak ada komentar :

Posting Komentar