ICE GEL PACK UNTUK DAGING DAN CARA MENYIMPAN DAGING DI LUAR KULKAS FREEZER BAIK SEGAR MAUPUN BEKU CARA MENGIRIM DAGING SEGAR MAUPUN BEKU SERTA REKOMENDASI ICE PACK GEL DAGING YANG BAIK, EKONOMIS ~ BERKUALITAS

TIPS DAN REKOMENDASI CARA MENGIRIM DAN MENYIMPAN DAGING SEGAR MAUPUN BEKU SERTA REKOMENDASI ICE PACK GEL DAGING YANG EKONOMIS ~ BERKUALITAS






Baca juga : SUDAH TAHUKAH ANDA ICE PACK GEL TERLARIS DAN BEST SELLER DI INDONESIA ? INI INFONYA



 PENDAHULUAN / LATAR BELAKANG

 Daging adalah suatu makanan atau salah satu bahan makanan yang sangat di gemari di Indonesia.
Banyak kita jumpai di warung, restoran, kakilima dan lainnya menyediakan aneka olahan dengan bahan dasar daging.






 Mulai dari daging sapi, daging kerbau, daging ayam, daging rusa, daging kambing, daging kelinci, daging puyuh, dan daging aneka unggas. Semisal steak, sate, sup, bakso, sosis dan berbagai contoh lainnya yang bisa kita jumpai.

Fakta ini cukup untuk membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat gemar makan daging dan aneka olahannya.
Begitu juga jika kita melihat data - data dari pihak yang menangani bidang ini maka kita bisa menemukan fakta yang lebih mencengangkan.


Baca juga : TOKO DAN DISTRIBITOR JUAL ICE PACK GEL DI JAKARTA YANG REKOMENDED



 Tingginya konsumsi daging ini membuat dan mendorong agar pengelolaan dan edukasi yang baik tentang cara penyimpanan dan distribusi yang baik agar daging tidak kehilangan nutrisi, agar daging tetap berkualitas tentunya.






 Banyak kita jumpai dan bisa kita saksikan bahwa cara penyimpanan daging yang di lakukan di Indonesia masih jauh dari kata efektif dan higienis.
Pada umumnya untuk pengawetan daging di lakukan cara menambahkan bahan pengawet yang tidak sehat semisal borax, formalin dan sebagainya tentu ini tidak baik untuk kesehatan manusia.

 Begitupun untuk distribusi daging semisal ke luar kota atau luar pulau, umumnya hanya mengandalkan mobil box berpendingin, hal ini memang baik akan tetapi tidak ekonomis karena membutuhkan biaya yang cukup mahal. Mulai dari sewa mobil box, biaya bahan bakar, dan pengeluaran lainnya.

 Maka dari alasan - alasan di ataslah tim CARA MENYIMPAN DAGING akan menyajikan info yang bermanfaat seputar penyimpanan daging fresh (segar) dan daging frozen (beku).


Rekomendasi : CARA MEMBUAT ICE PACK SENDIRI DARI BAHAN SEDERHANA




 PENYIMPANAN DAGING YG BAIK DAN EKONOMIS

 Dari sejak lama sampai sekarang masih di lakukan berbagai penelitan dan cara untuk mendistribusikan dan menyimpan daging dengan cara efektif dan ekonomis.

 Dan sampai saat ini cara yang paling ekonomis dan efektif adalah menggunakan ice pack gel.
Hal ini di dukung oleh berbagai testimoni dan fakta yang ada.




Baca juga : TERNYATA INILAH 10 JENIS ICE PACK YANG TERBAIK DI INDONESIA


 Ice pack gel adalah suatu benda atau produk yang bisa menyerap hawa dingin dari freezer dan kemudian menyebarkannya dalam suatu waktu dan dalam durasi tertentu.
 Banyak keunggulan dan manfaat yang di miliki ice pack gel diantaranya yaitu memiliki suhu yang cukup baik berkisar antara 0°C sampai -13°C.



Tentu ini sangat baik untuk penyimpanan daging, baik daging fresh ( daging segar ) maupun daging frozen (daging beku).
 Pada dasarnya daging segar akan bertahan kualitasnya dalam waktu yang cukup lama pada suhu tersebut.
 Serta daging beku akan bertahan lebih lama dengan bantuan pendinginan dari ice gel pack ini.



 Penggunaan ice pack gel untuk pendingin daging sendiri terbilang cukup mudah, yaitu ice pack gel yang sudah di bekukan tinggal di masukkan atau di tata bersama produk daging.
 Posisi ice pack bisa mengelilingi daging atau berada di atas daging saja, tergantung kebutuhan ( kebutuhan maksudnya adalah seberapa lama ingin melakukan pendinginan atau pengawetan, karena semakin banyak ice pack gel yang di gunakan maka akan semakin dingin suhu yang di hasilkan dan semakin lama durasi pendinginan)


Rekomendasi : INFO PABRIK ICE GEL PACK YANG DI REKOMENDASIKAN DI INDONESIA




 SUPER ICE PACK GEL




 Super ice gel pack adalah salah satu merk / brand ice pack yang cukup banyak di pakai di Indonesia. Super ice pack gel pada dasarnya memiliki sistem kerja dan fungsi yang sama dengan ice pack lainnya yang ada di Indonesia, akan tetapi memiliki perbedaan dan keunggulan di banding ice pack lainnya. Perbedaannya antara lain sebagai berikut ini :


 1. Ice pack gel Super memiliki suhu yang lebih baik dari suhu ice pack gel lainnya. 

Super ice pack memiliki kemampuan mendinginkan antara minus -9°C sampai -13°C, tentu ini sangat baik untuk daging, serta suhu ini dapat di atur dengan mengurangi jumlah ice gel packnya.


dari gambar di atas dapat kita ketahui bahwa suhu yang di miliki super ice pack sangat baik sekali.
Oleh karenanya sudah sepantasnya lah jika Super ice pack di nobatkan menjadi ice gel pack terbaik di Indonesia.


Baca juga : BINGUNG CARI SUPPLIER ICE PACK GEL TERPERCAYA ? INI DIA INFONYA


 2. Memiliki kestabilan suhu dingin yang lebih baik. 

Super ice gel pack memiliki suhu dingin yang cenderung lebih stabil di banding ice gel merk lainnya, ini bisa kita lihat di start semisal suhunya adalah -9°C maka seiring waktu suhu akan berubah secara perlahan - lahan secara stabil.
semisal dari start suhu minus -9°C pada 7 jam kemudian suhu menjadi -8°C dan pada 14jam suhu menjadi minus -7°C dan seterusnya.




 Berbeda dengan ice gel pack produk lainnya yang memiliki penurunan suhu yang drastis, semisal start suhu mencapai minus -4°C pada 7 jam kemudian suhu berubah drastis menjadi 0°C atau semisalnya.




 3. Lebih lama dari segi durasi waktu. 

Umumnya ice pack lain memiliki ketahanan maksimal 1 hari (24 jam), berbeda dengan Super ice pack gel ini yang bisa mampu menjaga suhu sampai sekitar 2 hari bahkan dalam penggunaan terbaik bisa tahan 3 hari atau lebih.




 4. Harga jauh lebih murah

 dari segi harga Tidak bisa di pungkiri bahwa harga dari Super ice pack gel merupakan yang termurah di Indonesia, terlebih Super ice pack merupakan ice pack kelas premium yang berkualitas tinggi.

 Ice pack gel super merupakan ice pack gel yang memiliki standar kualitas korea. Sebagaimana kita ketahui bahwa kualitas Korea adalah salah satu yang terbaik di dunia ini.
Maka tidak heran jika ice pack gel super selalu menjadi pilihan utama para pengguna ice pack.



Rekomendasi : CARI ICE PACK GEL JUMLAH BESAR ? CARI ICE GEL GRATIS ONGKIR FREE ONGKIR INI DIA INFONYA




 CUSTOM ORDER ATAU MAKLON 



 Selain itu banyak service dan keunggulan yang di tawarkan oleh Super ice pack Indonesia di antaranya adalah custom order. Anda bisa request ukuran maupun desain yang sesuai dengan keinginan anda.
 Sehingga dengan fasilitas seperti ini kebutuhan anda bisa terpenuhi dengan baik. Serta waktu pengerjaan custom order yang cukup cepat.





 JUMLAH BESAR 


 Selain itu di Super ice pack Indonesia anda bisa order atau memesan dalam jumlah besar. Karena stok selalu di jaga dalam jumlah besar. Terlebih untuk ice pack tipe best seller ini pun kita bisa langsung order jumlah ribuan biji langsung tanpa pre order.




 CARA MENGGUNAKAN SUPER ICE PACK

 Secara garis besar cara penggunaan ice pack adalah di bekukan ke freezer, setelah membeku sempurna maka bisa di pakai. Untuk produk dari Super ice pack Indonesia sendiri ada 2 jenis yaitu :




 Semi finish produk :  sebelum di bekukan ke freezer atau pakai harus di isi air terlebih dahulu melalui saluran yang telah di sediakan. Setelah di isi air maka material bahan - bahan ice pack akan bereaksi, selanjutnya bisa di bekukan ke freezer.


Rekomendasi :
rekomendasi jual ice gel pack di SHOOPE



 Untuk ice pack gel yang sudah beku bisa di pakai, Masukkan ice pack ke dalam styrofoam box atau es box atau cool box dan semisalnya bersama daging yang akan di kirim / di distribusikan maupun di simpan.

 Gunakan ice pack gel dengan cukup dan sesuaikan dengan kebutuhan.
Semisal bila kita ingin melakukan pendinginan atau penjagaan suhu dengan waktu yang lama maka bisa menambah jumlah ice pack gel, karena semakin banyak ice gel pack yang di gunakan maka semakin lama durasi pendinginan dan semakin ekstrim pula suhu yang di hasilkan.


 Finish produk : yaitu produk jadi yang bisa langsung di bekukan ke freezer atau cold storage dan setelah itu bisa di pakai. Untuk pemakaian yang cukup maka Super ice pack bisa mendinginkan produk daging selama 2 hari, bahkan lebih lagi jika jumlah yang di gunakan semakin banyak.



Rekomendasi :
rekomendasi jual ice pack gel termurah berkualitas di TOKOPEDIA




 CARA MEMBUANG ICE PACK GEL 

 Ice pack jika sudah tidak di gunakan atau ingin di buang karena ingin ganti baru karena kemasan sudah rusak, kualitas sudah menurun dan sebagainya maka bisa membuang dengan beberapa cara yang cerdas seperti berikut. Cara membuang ice pack gel :

 1. Buang begitu saja ke tempat sampah.

 ini merupakan cara yang paling mudah dan praktis untuk membuang ice pack gel.



2. Robek kemasannya dengan gunting , buang isinya atau sebarkan ke ladang terbuka dan buang kemasan ke tempat sampah atau di bakar.

 Cara ini juga terbilang praktis, akan tetapi harus di perhatikan juga bahwa jangan membuang gel isi ice pack ke tempat yang sering di lalui orang.
Karena gel yang licin bisa menimbulkan bahaya terpeleset bagi yang menginjaknya.



 3. Timbun ke dalam tanah isi dari ice pack gel dan buang kemasan ke tempat sampah atau di bakar. 

 Cara ini merupakan cara yang lebih bijak dari cara sebelumnya, karena partikel ice pack gel bisa membantu menyuburkan tanah dam jangka waktu lama.



 4. Timbun isi atau gel dari ice pack ke tanah di bawah pohon atau tanaman dan buang kemasan ke tempat sampah atau di bakar.

 Cara yng ke - 4 (terakhir) merupakan cara yang paling bijak dan cerdas.
Partikel gel dari ice pack secara tidak langsung akan membantu menyuburkan tanah dan partikel ice pack gel ini pula yang akan menjadi cadangan makan dan minum tumbuhan di sekitarnya pada musim kemarau.



Rekomendasi :
jual ice pack gel kualitas premium harga termurah di BUKALAPAK


CARA MEMILIH ICE PACK 

 Peredaran ice pack yang begitu banyak di Indonesia menuntut kita untuk jeli dan selektif dalam memilih ice pack gel.
 Karena banyak sekali karakter promo dari ice pack ini yang bisa menipu kita.
Semisal :

 1. ice pack yang sangat murah tetapi ternyata kualitasnya rendah dan di bawah standar (umumnya impor dari cina)

 2. ice pack yang mahal tetapi kualitas rendah atau pas - pas an saja. 

Tentu ini harus menjadi pertimbangan serius kita jika akan membeli ice pack gel, karena kita sering berfikir bahwa barang yang mahal itu identik dengan kualitas yang bagus. Padahal nyatanya tidak demikian dan pola pikir seperti ini di manfaatkan oleh tim marketing tertentu.

 3. ice pack harga mahal tetapi kualitas pun bagus.

Kita mungkin masih beruntung jika mendapatkan barang seperti ini, tetapi jika harga mahal maka ini juga bisa memberatkan kita.


Baca juga : CARA MEMBUAT ES KRIM TAHAN LAMA BEKU DI LUAR FREEZER


4. ice pack murah tetapi berkualitas tinggi.

inilah tipe ice pack gel yang kita cari dan kita butuhkan. Dan sampai satu - satunya ice pack gel harga murah yang berkualitas tinggi atau berkualitas premium adalah ice pack gel super yaitu produk dari Super ice pack Indonesia.

 Ice gel super telah terbukti menjadi solusi dan pilihan utama untuk mendinginkan dan menjaga suhu daging.


 Demikian sedikit tulisan kami tentang cara mengawetkan, menyimpan, mendinginkan dan menjaga suhu daging dengan cara yang efektif, bijak, cerdas dan ekonomis.

Semoga bisa menjadi rekomendasi dan pertimbangan saat akan membeli ice pack gel. Jika anda membutuhkan ice pack gel dengan harga murah tetapi berkualitas premium maka bisa menghubungi tim Super ice pack gel Indonesia di :

 Telp / Wa : +6282242447704

 Email : irawanesteka@gmail.com

 Terima kasih.
Sukses selalu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar