CARA DI MUSIM HUJAN MENGATASI MASALAH KERUSAKAN KUALITAS PRODUK DI MUSIM PENGHUJAN, PENURUNAN KUALITAS DI MUSIM HUJAN, PEMBUSUKAN DI MUSIM HUJAN DAN CARA MENGATASI KELUHAN SERTA SOLUSI YANG EKONOMIS MENGGUNAKAN ICE PACK GEL SUPER DI MUSIM HUJAN

TIPS DAN CARA DI MUSIM HUJAN MENGATASI MASALAH KERUSAKAN KUALITAS PRODUK DI MISIM PENGHUJAN, PENURUNAN KUALITAS DI MUSIM HUJAN, PEMBUSUKAN DI MUSIM HUJAN DAN CARA MENGATASI KELUHAN SERTA SOLUSI YANG EKONOMIS MENGGUNAKAN ICE PACK GEL SUPER DI MUSIM HUJAN SECARA TEPAT





 Latar belakang

 Musim hujan pada dasarnya adalah musim yang banyak di nantikan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.
Debu yang beterbangan pada musim hujan, serta hawa panas yang ada bisa sedikit teratasi dengan datangnya musim hujan.



Baca juga : INILAH ICE GEL PACK YANG DI REKOMENDASIKAN UNTUK VAKSIN, MEDIS, FARMASI, KESEHATAN DAN LABORATORIUM DI INDONESIA



Begitu pula petani di Indonesia bisa kembali bercocok tanam seiring dengan datangnya musim penghujan ini.
 Akan tetapi di sisi lain di kalangan industri atau usaha sektor tertentu ada masalah yang perlu di atasi.
Terutama bagi industri atau sektor usaha yang berkecimpung di bidang cold chain baik dalam koridor makanan, kuliner, medis dan kesehatan dan laboratorium.





Baca juga : CARA MUDAH MENGATASI KERUSAKAN PRODUK DI MUSIM HUJAN DAN ICE PACK GEL YANG COCOK UNTUK MUSIM HUJAN





 Tidak stabilnya suhu di musim penghujan cenderung bisa mempengaruhi kualitas produk di bidang ini.
 Semisal daging akan mengalami proses pembusukan lebih cepat dengan adanya ketidak stabilan suhu udara ini, begitu pula ikan dan berbagai hasil laut akan mengalami hal serupa, yaitu proses pembusukan yang cenderung lebih cepat.

Contoh lain adalah pada produk susu, keju, yogurt, sayuran, buah - buahan, dan sebagainya.
 Dari sebagian masalah dari yang telah di uraikan di atas maka dapat kita tarik kesimpulan bahwa sangat di perlukan sebuah solusi yang tepat untuk mengatasi semua masalah yang timbul ini.
 Akan tetapi tidaklah cukup dengan pemecahan masalah dengan hanya sekedar solusi saja, perlu adanya solusi yang tepat dan ekonomis.

Karena ini umumnya berada di bidang industri dan usaha maka solusi yang paling ekonomis sangat di perlukan karena menyangkut dan akan berpengaruh besar pada omset, profit, cost dan lain sebagainya. ~ Masalah yang sring ada Banyak contoh yang bisa kita lihat dalam kehidupan sehari - hari dari implementasi masalah ini.




Rekomendasi : SUDAH TAHUKAH ANDA PABRIK ICE PACK GEL TERBESAR DI INDONESIA ? BERIKUT SEDIKIT INFONYA




 Sebagai contoh, betapa banyak kita temui pelaku usaha ikan dan berbagai hasil laut baik skala besar maupun skala kecil maupun mikro mengeluh tentang kerusakan produk mereka saat distribusi atau pengiriman ke buyer baik di area lokal maupun luar negeri.
Mereka mengeluhkan cepatnya proses kerusakan dan pembusukan produk mereka di musim penghujan, padahal durasi mereka melalukan kegiatan distribusi tersebut hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.





 Begitu pula contoh lain, pelaku usaha di bidang perdagingan, baik daging segar atau beku ( daging sapi, rusa, kambing, kelinci, ayam, bebek, dan lain - lain) banyak mengeluhkan pula cepatnya proses pembusukan produk mereka.
Alhasil banyak kerugian yang harus mereka derita, karena produk mereka jadi tidak layak jual dan tidak layak konsumsi dan tentu saja tidak ada buyer yang mau membeli produk dalam keadaan rusak.
 Dan tentu masih banyak contoh lainnya yang tidak dapat kita bahas secara keseluruhan.




  Solusi

 Solusi yang tepat dan ekonomis tentu sangat di harapkan dan di cari semua pihak untuk mengatasi semua permasalahan di atas.
Di pastikan semua tidak akan mau berlarut - larut dalam masalah yang merugikan.
 Karena masalah ini dalam beberapa kasus membuat kita menjadi seperti hilang arah, kita mencoba kata orang dan kata orang, kita mencoba solusi - solusi yang mebutuhkan biaya dan cost yang mahal.
Akibatnya terjadilah apa yang sudah terjadi seperti saat ini, bukannya untung malah buntung, bukannya memecahkan masalah tapi malah menambah masalah.






Baca juga : APA ITU ICE GEL PACK ? ICE PACK GEL ADALAH ? INI DIA INFO LENGKAPNYA



 Contoh solusi yang di gunakan kurang begitu baik atau bahkan sama sekali tidak baik adalah melakukan pengiriman ikan dengan menggunakan media air, artinya cooler box atau styrofoam box atau semisalnya di isi air lalu ikan di masukkan kedalamnya dan ada pula sebagian di tambah es batu.
Tentu cara ini adalah cara yang kurang baik, karena ikan mati yang di rendam tentu akan sangat mempercepat proses pembusukan atau paling tidak ikan akan melepuh.

 Dan untuk mereka yang menambahkan es batu mungkin mereka belum memahami bahwa es yang di rendam air akan lebih cepat mencair.
Dari kasus ini kita bisa menyimpulkan bahwa dari cara yang kurang tepat bisa berakibat fatal, karena bukan menyelesaikan masalah tetapi malah menimbulkan masalah baru atau membuat masalah semakin besar.




Rekomendasi : ICE PACK GEL UNTUK FROZEN FOOD DAN TIPS MENJAGA KUALITAS FROZEN FOOD




 Contoh lain yang terlihat lebih tepat namun ternyata dari sisi lain ternyata membuat jebol anggaran atau paling tidak membuat anggaran menjadi lebih boros adalah pendinginan dengan memakai mobil box berpendingin.
Cara ini memang sangat efektif dalam mencegah pembusukan dan menjaga kualitas produk agar senantiasa tetap baik, tapi perlu di perhatikan bahwa mobil box berpendingin memerlukan biaya yang sangat mahal, terlebih bila kita menyewa.

 Sebagai contoh adalah bila ingin mengirim semisal 10 box ikan dari surabaya ke jakarta, sistem atau solusi di lakukan dengan menyewa mobil box berpendingin, karena jika memakai jasa bus dan memakai es batu biasa maka di pastikan akan ada kerusakan produk, minimal sebagian kecil yang rusak.
Dari cara ini sudah kita dapat simpulkan bahwa cara ini memang bagus, tetapi akan menggerus profit kita bahkan bisa di katakan merugikan, dalam falsafah sehari - hari biasa di sebut bukannya untung tapi malah buntung.

Dari contoh kasus di atas maka menuntut kita agar lebih berhati - hati, agar begerak dengan perhitungan dan berfikir cerdas dengan mempertimbangkan plus minus dari solusi yang kita pilih.



Rekomendasi : CARA MEMBUAT ICE GEL ATAU CARA MEMBUAT ICE PACK GEL YANG TAHAN LAMA DENGAN BIAYA MURAH DAN SEDERHANA




 Solusi yang paling ekonomis


salah satu varian ice gel pack super


 Dari berbagai cara yang telah di tempuh sejauh ini untuk mengatasi kerusakan kualitas pembusukan, pembusukan, penurunan kualitas produk dan masalah yang semisalnya akibat musim hujan sampai saat ini yang paling ekonomis dan paling efektif adalah menggunakan ice gel pack super.


 Ice gel pack super adalah suatu benda atau produk yang bisa menyerap hawa dingin dari freezer selanjutnya akan menyebarkan hawa dingin tersebut ketika berada di luar freezer. ini hampir mirip dengan cara kerja es batu biasa.
Akan tetapi suhu yang bisa di simpan dan bisa di sebarkan ice pack gel super adalah 3 sampai 4 kali lebih baik dari pada es batu biasa.
Artinya suhunya ice pack gel super ini jauh lebih dingin dari pada es batu biasa.





Baca juga : ICE GEL PACK TERLARIS DAN BEST SELLER TAHUN 2017, 2018 DAN 2019 SERTA KEMUNGKINAN 2020



 Selain itu dari ketahanan pendinginan, ice pack gel super pun 3 sampai 4 kali lebih lama. Artinya ice pack gel super ini lebih tahan lama beku dan lebih lambat mengalami proses pencairan dari pada es batu biasa.
 Selain itu ice pack gel super adalah tipe ice gel pack kualitas premium dengan harga termurah di Indonesia.

Ice gel pack super di buat menggunakan bahan - bahan berkualitas tinggi Korea dan di buat oleh operator yang telah berpengalaman membuat ice pack di luar negeri serta menerapkan kerja sama penjagaan kualitas dengan perusahaan ice gel pack Korea serta telah mendapatkan pengakuan.
 Untuk harga sendiri, ice pack gel super di jamin adalah ice pack gel yang berkualitas premium yang memiliki harga termurah di Indonesia.


ice gel super ukuran 16cm×24cm



 Sebagai contoh ice pack gel ukuran 16cm×24cm dengan kapasitas sekitar 500 gram sampai 550 gram di jual dengan harga Rp.5,000. Sedang untuk grosir ( minimal 100 biji ) di jual dengan harga Rp.4,500.
Dan semakin besar pembelian tentu akan ada servis menarik yang di berikan.

 Kita bisa membandingkan dengan ice pack gel lain produk lokal lainnya, untuk spesifikasi yang sama (ukuran 500 gram) semua di jual dengan harga di atas Rp.10,000.
Itupun kita belum mengetahui apakah itu produk dengan kualitas yang baik ataukah biasa saja atau asal - asalan.



Rekomendasi : Ice pack termurah, terlaris, terbaik, terlengkap di SHOOPE - beli ice pack gel melalui shoope di toko rekomendasi 



 Oleh karena salah satu sebab - sebab di ataslah ice pack gel super menjadi ice pack yang paling banyak di pakai di Indonesia di berbagai kalangan, baik usaha dan industri skala kecil maupun skala besar.
Karena memang kualitas sudah terjamin, sudah jelas semua dan tentu harga adalah yang paling murah di Indonesia.




 Ice pack gel super

 Ice pack gel super adalah solusi terbaik untuk menjaga kualitas produk kita selama musim penghujan pada khususnya dan pada semua musim pada umumnya.
 Ice gel pack super adalah ice pack yang bisa di gunakan untuk semua lini bidang cold chain dan bisa di gunakan berulang - ulang, jadi sampai sini kita bisa mengetahui bahwa ice pack gel super lebih hemat karena bisa di gunakan berulang kali.

salah satu tipe ice pack gel penjaga beku dan pendingin


 Contoh lain penggunaan dan aplikasi ice gel pack super dalam kehidupan sehari - hari umat manusia di bumi :


 1. ice gel pack atau ice jelly untuk mendinginkan dan menjaga suhu bidang vaksin, farmasi, medis, laboratorium dan kesehatan.






 2.  ice pack gel atau ice jelly untuk mendinginkan atau menjaga beku berbagai jenis ikan dan berbagai hasil laut seperti udang dengan berbagai spesiesnya, kepiting, ikan air tawar ( lele, wader, gabus dll), rajungan, cumi - cumi dan lain sebagainya.





 3.  ice gel pack atau ice jelly untuk Pendingin dan penjaga beku aneka daging semisal daging sapi, daging kerbau, daging rusa, daging kelinci, daging kambing, daging berbagai jenis ayam dan unggas dan lain - lain.




4. Pendingin dan penjaga beku susu, yogurt, keju dan aneka turunan lainnya semisal untuk ASI pada ibu menyusui, jus, minuman segar atau beku dan lain - lain.






Rekomendasi : Toko ice gel pack termurah, terlengkap, terpercaya, terlaris, terbaik di TOKOPEDIA yang di rekomendasikan








 5. ice gel pack atau ice jelly Penjaga beku es krim dan berbagai tipe es semisal es lilin, es potong, es buah serta untuk pendingin minuman beku maupun minuman segar lainnya.





 6. penjaga beku dan pendingin frozen food dan aneka ragamnya semisal sosis, dimsum, bakso dan lain sebagainya.



 7. Pendingin makanan segar , semisal salad, pudding dan lain - lain.


 8. Pendingin aneka buah dan sayuran fresh, juga pada jenis beku semisal untuk menjaga kebekuan durian beku saat pengiriman dan sebagainya.




 9. Kompres, terapi dan kesehatan lain. Semisal untuk kompres akibat di gigit serangga, kompres memar, sakit gigi, untuk pereda nyeri pada klinik gigi karena habis di cabut giginya.


 10. Untuk kompres kecantikan semisal menghaluskan kulit secara alami, menghilangkan kantung mata, menghilangkan jerawat secara alami dan lain - lain.


 11. Untuk pendingin ruangan pada kipas angin dan kipas angin model AC.


 12. pendingin mesin tertentu


 13. Untuk pemanas bisa di gunakan untuk penjaga hawa panas atau hangat pada fried chicken dan nasi. 
Ini tentu sangat membantu bidang delivery makanan hangat.


 14. Dan masih banyak manfaat serta kegunaan ice pack gel super.


Rekomendasi : Jual ice pack gel di BUKALAPAK terlengkap, terpercaya, terlaris, termurah



 Itulah contoh penggunaan ice pack gel super secara global dan menyeluruh di segala lini bidang industri dan dalam peradaban kehidupan manusia di muka bumi ini.

 Mengapa ice pack gel super ini sangat di rekomendasikan untuk kita dalam menjaga suhu produk kita pada khususnya ?
Sebuah pertanyaan yang sangat mewakili keingin tahuan dan rasa penasaran kita.


 Di antara alasannya adalah sebagai berikut :



 ~ Produksi di indonesia

 Ice pack gek super merupakan sebuah ice pack gel karya anak bangsa yang di produksi dengan menggunakan bahan - bahan berkualitas tinggi dan standart Korea.


varian blue ice pack gel super 


 Karena lokasi produksi ice pack gel super di Indonesia, maka ini memungkinkan bahwa ice pack gel ini mampu memenuhi kebutuhan ice gel pack di seluruh penjuru Indonesia.
 Ini juga memungkinkan pengiriman yang cepat dan sangat mudah untuk kita tentunya



 ~ Termurah di Indonesia

 Harga yang terjangkau dengan kualitas yang di berikan adalah kelas premium ini tentu menjadi nilai lebih.
 Dengan harga ice gel pack super yang murah maka memungkinkan kita untuk meraih untung yang lebih besar dalam sendi - sendi usaha kita. Ini tak lepas karena proses pendinginan dan penjagaan suhu yang memakan biaya murah.



~ Stok melimpah



 Stok ice pack gel super selalu di jaga dalam jumlah besar.
Ini di karenakan ice pack gel super ini menjadi pilihan utama di Indonesia.
Perlu di ketahui bahwa ice gel pack super ini menjadi ice pack yang best seller dan terlaris di Indonesia sepanjang 207, 2018 dan 2019 bahkan memungkinkan juga di tahun 2020 ini.

Sebagai contoh lain adalah ice pack gel ukuran 16×24cm ini, stoknya selalu di jaga dalam jumlah besar yaitu selalu ready dalam jumlah puluhan ribu, jadi semisal kita pesan 1.000 biji, 5.000 biji, 11.000 biji maka insyaallah keesokan harinya bisa langsung di kirim.




 ~ Proses cepat

 Sudah menjadi rahasia umum bahwa di Super ice pack ini jika memesan ice pack gel pasti diproses dengan cepat.
Baik jumlah besar maupun eceran.
 Karena itu tak heran jika ice pack gel menjadi ice pack gel paling di rekomendasikan di Indonesia.



 ~ Custom order ice gel pack atau maklon ice pack gel

 Layanan lain yang di berikan di Super ice gel pack adalah layanan custom atau maklon.
 Jadi kita bisa memesan ukuran ice pack sesuai kebutuhan, memesan desain ice gel pack sesuai kebutuhan dan memesan tipe ice pack gel sesuai kebutuhan kita.




 ~ Testimoni keberhasilan ice gel pack


 Telah banyak feedback dan testimoni tentang penggunaan ice pack gel super ini, sebagian besar memberikan respon yang positif dan terus menggunakan ice pack gel super ini saat melakukan kegiatan di bidang cold chain.

 Untuk mereka yang sebelumnya menggunakan ice pack gel dari merk atau produsen lain menyatakan bahwa ice gel super ini memiliki ketahanan dingin yang lebih lama.

Dan masih banyak testimoni keberhasilan dalam mengatasi penurunan kualitas produk lainnya menggunakan solusi pendingin ice pack super ini.

blue ice pack super kemasan jerigen


 Demikianlah kiat - kiat, tips - tips dan trik - trik serta rekomendasi tentang mengatasi pembusukan produk, penurunan kualitas produk, kerusakan kualitas produk di musim penghujan.

 Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat untuk kita semua dan bisa di manfaatkan dalam semua keadaan yaitu di musim hujan pada khususnya dan musim - musim lain pada umumnya.


 Jika anda membutuhkan informasi atau ingin memesan ice gel pack super maka bisa menghubungi kontak ataupun email yang sudah di sediakan.

 Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar