Jual Ice Gel Transparant Ukuran Besar Berkualitas


Icepacksuper.com || Butuh tempat menyimpan makanan berupa ice gel transparant ukuran besar? Super Ice Pack jual blue ice pack murah bisa jadi solusinya!

Mengapa harus Super Ice Pack? Super Ice Pack menyediakan ice gel transparant ukuran besar dengan kualitas prima yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan.
Jual Ice Gel Transparant Ukuran Besar Berkualitas


Sekilas Tentang Ice Gel Transparant

Ice gel transparant merupakan benda atau wadah yang digunakan sebagai penyimpanan dan trasnportasi dengan prinsip mempertahankan suhu. Produk yang diformulasikan untuk segala ssuatu yang berukuran besar ini bisa menjadi solusi bagi produk yang membutuhkan kondisinya untuk tetap dingin di suhu ekstrim. Dari pengertian tersebut sudah bisa diperkirakan bukan akan dipakai buat apa nantinya?

Ice gel transparant bersifat reusable atau bisa digunakan lagi. Hal ini tentunya sangat menguntungkan. Tidak seperti plastik yang sekali pakai langsung dibuang .

Baca Juga : Jual Ice Pack Super Ukuran Besar Kualitas Terbaik

Semakin besar ukuran ice gel maka semakin benda yang di dalamnya lebih awet dan lebih tahan lama suhunya. Durasi waktu untuk tetap dingin lebih lama, dan kemampuan ice gel untuk menyimpan suhu sangat dingin pun juga baik.

Mengapa Harus Super Ice Gel?

Super Ice Gel menjual produk ice gel dengan ukuran besar yang berukuran 50 x 30 sentimeter, dan berat semi finish nya sebesar 50 gram. Harga yang dibanderol untuk satuannya hanya 25 ribu saja. Bahkan Super Ice Gel juga menyediakan fasilitas ongkos kirim gratis bagi pembelian dengan jumlah tertentu.

Kegunaan Ice Gel Transparant Ukuran Besar

Apakah Anda sudah tahu kegunaan dari ice pack ini? Ada banyak sekali, Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai jenis makanan agar tetap awet dan dingin. Makanan yang disimpan bisa berupa frozen food, sayur-sayuran, susu, yogurt, ikan-ikananserta buah-buahan.

Ice gel juga bisa nda manfaatkan untuk menyimpan minuman agar tetap segar dan beku. Contohnya, untuk menyimpan es krim dan es batu yang akan dikonsumsi.

Selain keperluan diatas, ice gel transparant ukuran besar juga biasa dimanfaatkan di bidang terapi dan dunia farmasi.

Rupanya selain untuk menyimpan peroduk-produk yang dingin, ice gel juga bisa Anda manfaatkan untuk produk bersuhu panas juga. Ya, Anda bisa mempertahankan kehangatan makanan dengan benda ini.

Makanan seperti lauk-pauk, sayuran matang, nasi, pizza, ayam goreng, mie rebus, dan lain-lain akan lebih mantap kalau dikonsumsi saat hangat-hangatnya. Hal ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang memiliki bisnis makanan.

Ice gel digunakan untuk media transportasi bagi konsumen yang memesan delivery order. Kualitas makanan baik dan suhu bisa dipertahankan hingga sampai di rumah.

Kualitas bisnis makanan Anda tetap baik bagi konsumen dnegan penyajian yang maksimal. Konsumen bisa mendapatkan produk yang fresh dan baik. Di luar keperluan bisnis, untuk kehidupan sehari-hari rasanya juga menyenangkan untuk tetap bisa mengkonsumsi makanan yang masih hangat.

Sudah mulai tertarik menggunakan ice gel berukuran besar? Pastinay sudah bukan? Anda bisa menghubungi Super Ice Gel untuk meraskaan betapa nyamannya menggunakan ice gel ini untuk berbagai keperluan terutama konsumsi.

Kapan lagi bisa merasakana makanan tetap hangat meski disantap jauh setelah dimasak? Kapan lagi bisa makan es krim di luar rumah tanpa meleleh? Ice gel transparant memang solusi yang sangat tepat, terutama ice gel transparant ukuran besar.

Baca Juga : Tips Memilih Ice Pack Gel yang Bagus dan Berkualitas

Pengaplikasian mudah, tampilan bersih juga memberikan perlindungan terhadap makanan yang ada didalamnya. Sehingga makanan Anda bisa tetap pantas untuk dikonsumsi meski diletakkan di tempat yang tidak memungkinkan.

SPESIFIKASI :

UKURAN :
20 CM × 30 CM

BERAT SEMI FINISH:
35 GRAM

BERAT NORMAL/ FINISH PRODUK :
1 KG~ 1,5 KG

JENIS ICE PACK :

PENDINGIN DAN PENJAGA BEKU

Adalah jenis ice gel / ice pack / ice pack gel yang di ciptakan untuk pendingin es box skala menengah ke atas dan untuk pendinginan yang maksimal.

Harga yang di patok pun cukup terjangkau yaitu Rp.13,000 ~ Rp.15,000 tergantung jumlah pemesanannya. Semakin besar jumlah pemesanan maka akan semakin murah dan semakin banyak service yang di berikan tentunya.

Baca Juga : Jual Ice Pack Gel Semi Finish Kualitas Terbaik

Oleh karenanya ice pack gel ini sangat cocok untuk beragam produk. Mulai dari bidang farmasi semisal pendingin vaksin, kantong darah, obat obatan dan lain lain, bidang perikanan dan berbagai hasil laut, daging , sayuran, buah - buahan, susu , yogurt , asi dan berbagai macam produk lainnya.
Maka dari itu ice pack gel spesifikasi ini cocok untuk perusahaan , instansi maupun korporasi anda.


Segera gunakan dan raih manfaatnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar