Jual Ice Pack Gel Super Ukuran Kecil Berkualitas

Icepacksuper.com || Sudah kenal kah Anda dengan distributor ice pack gel bernama Super Ice Gel? Ya, Super Ice gel merupakan distributor yang terrekomendasikan untuk Anda yang sedang mencari ice pack gel ukuran kecil.

Ice Pack Gel Ukuran Kecil yang Dijual di Super Ice Pack

Untuk Anda yang sedang mencari ice pack gel dengan ukuran kecil nan mungil, Anda bisa mendapatkan produk itu di Super Ice Pack. Super Ice Pack menyediakan ice pack gel berukuran kecil tepatnya 11 x 7 sentimeter. Untuk beratnya, ice pack gel berat normal adalah 40 hingga 50 gram, sedangkan berat semi finishnya sebesar 4 gram saja.
Jual Ice Pack Gel Super Ukuran Kecil Berkualitas


Untuk harga, tak usah dikhawatirkan karena Super Ice Pack menyediakan barang berkualitas dan harga yang terjangkau. Ada dua produk ice pack gel ukuran kecil yang tersedia. Finish produk dijual dnegna harga seribu rupiah, dan semi finish produk dijual dengan Rp 1.250 saja.

Tentang Ice Pack Gel

Ice pack gel merupakan benda yang diformulasikan khusus untuk transportasi sekaligus penyimpan suhu benda yang ada didalamnya. Prinsipnya, semakin besar ukuran ice pack gel semakin besar juga kemampuannya untuk mempertahankan suhu, terutama suhu dingin.

Baca Juga : Tips Memilih Ice Pack Gel yang Bagus

Meksipun itu artinya bahwa ice ice pack gel ukuran kecil akan memiliki performa yang kurang. Tetapi tenang saja, Super Ice Pack menyediakan ice pack gel dengan ukuran kecil yang performanya juga maksimal. Tetap mampu menahan suhu dingin dalam waktu yang lama.

Keuntungan lain dari ice pack gel yang berukuran kecil juga cukup banyak. Anda bisa menggabungkan berbagai jenis makanan dalam satu tempat. Contohnya di kulkas, Anda tak perlu membutuhkan ruang yang besar untuk menyimpan berbagai makanan yang diperlukan untuk tetap dingin. Dengan ice pack gel kecil Anda bisa meringkas tempat dengan menata rapi makanan-makanan yang sudah terbungkus ice pack gel.

Untuk distribusi dan tarsnportasi, ice pack gel kecil tentunya bermanfaat untuk makanan-makanan yang kecil. Tidak hanya makanan, minuman serta benda-benda lain yang dibutuhkan untuk tetap dingin juga.

Ukuran mini pada ice pack gel ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti pengganti es kristal pada penyimpanan ikan. Kemudia bisa dimanfaatkan untuk membawa is krim berukuran kecil untuk bertamasya, membawa bekal dari rumah akan lebih menghemat daripada harus membeli bukan?

Kegunaan lainnya bisa dimanfaatkan bagi Anda yang mempunyai bisnis. Masker kefir harus tetap bersuhu dingin agar baik saat digunakan, masker ini tidak resistan terhadap suhu sedang atau suhu panas, karena akan merusak susunan sutruktur senyawanya.

Beberapa produk kosmetik dan produk perawatan kulit juga membutuhkan hal yang demikian. Untuk tetap bersuhu dingin sampai digunakan, maka dari itu untuk Anda pemilik bisnis di bidang kecantikan terutapa yang produknya harus tetap dingin sangat disarankan untuk menggunakan ice pack gel.

Untuk Anda pemilik bisnis makanan online yang tidak mempunyai lapak di dunia nyata. Sangat disarankan untuk memakai ice pack gel juga. Kenapa? Karena sebagai pebisnis tentunya tujuan Anda juga terletak di performa produk.

Baca Juga : Jual Ice Gel Transparant Ukuran Besar Kualitas Terbaik

Dengan ice pack gel, konsumen Anda pasti sangat puas bawasannya makanan yang sampai masih dingin atau tetap panas. Ya, ice pack gel ukuran kecil ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan makanan bersuhu panas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar