Tips Memilih Ice Pack Gel yang Bagus dan Berkualitas

Icepacksuper.com || Mau tahu bagaimana tips memilih ice pack gel yang bagus saat membeli agar tidak ditipu penjual? Simak beberapa tips lengkap berikut ini.

Ada banyak sekali produsen ice pack di pasaran yang menjual produk ini dalam berbagi bentuk produk dan jenis kemasan.

Tips Memilih Ice Pack Gel yang Bagus dan Berkualitas


Sebagai konsumen Anda harus tahu bagaimana cara memilih ice pack yang bagus, apakah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Ketahui lebih dulu bagaimana sih ciri-ciri ice pack yang bagus. Di pasaran kita menemukan ada jenis ice pack berwarna biru dan ada juga yang bening putih. Apakah keduanya sama? Lalu apa yang membedakan antara ice pack yang bagus dan tidak?


Begini Tips Memilih Ice Pack Gel yang Bagus dan Berkualitas

Jika masih belum paham bagaimana sih ice pack yang bagus dan mana yang kualitas standar, perhatikan beberapa tips penting berikut ini yang perlu Anda ketahui:

  • Negara Asal Pembuat Ice Pack



Di Indonesia ice pack yang digunakan bahan materialnya biasanya diimpor dari dua negara terkenal di dunia, yakni Cina dan Korea.

Baca Juga : Jual Ice Pack Kemasan Biru Botol Mura Terbaik

Jika ingin mendapatkan kualitas ice pack yang bagus, disarankan memilih produk yanga bahannya diimpor dari Korea. Sudah terbukti lebih bagus dan berkualitas. Jadi jangan lupa tanyakan asal bahan ice pack tersebut dari negara mana.

  • Pembekuan Singkat

Jika Anda membeli produk semi finish, maka carilah jenis ice pack yang bisa lebih cepat membeku. Pembekuan singkat mengindikasikan kualitas ice pack tersebut lebih bagus dan bisa digunakan untuk penjaga dingin lebih lama.

  • Memiliki Ketahanan yang Bagus

Tips memilih ice pack gel selanjutnya adalah ketahanan produk ini saat di luar atau di dalam ice box.

Di pasaran umumnya dijual ice pack yang memiliki ketahanan 6 hingga 10 jam dalam mendinginkan produk. Tetapi faktanya, ada ice pack yang mampu bertahan hingga di atas 12 jam. Inilah produk kelas premium yang pantas Anda miliki.

  • Wujudnya Sama dengan Awal Penggunaan

Produk ice pack yang bagus akan memiliki wujud dan kekenyalan gel yang sama saat digunakan berulang-ulang alias tidak berubah. Ini menandakan kualitas bahan yang digunakannya bagus dan aman.


Di pasaran ada juga jenis ice pack yang saat digunakan berulang-ulang gelnya akan meleleh dan tidak bisa digunakan lagi. Padahal seharusnya gel tersebut akan meleleh setelah usianya 6 bulan pemakaian

Cek lagi lagi kualitas ice pack yang Anda beli. Tips memilih ice pack gel di atas sangat penting Anda perhatikan jika ingin membeli produk ini dalam jumlah banyak. Jangan hanya tergoda dengan harga tapi faktanya setelah digunakan mengecewakan.

Rekomendasi Produsen Penjualan Ice Pack Gel yang Bagus Kualitas Korea

Cari tempat jual ice pack gel grosir ? Temukan aneka pilihan produk ice pack kualitas Korea di icepacksuper.com.

Tersedia aneka ukuran dan jenis ice pack dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau. Beli banyak harga diskon akan Anda dapatkan.

Melayani pemesanan ice pack dalam bentuk produk finish dan semi finish untuk dikirim ke berbagai tempat di Indonesia. Harga grosir dijamin lebih murah dan menguntungkan. Apalagi jika membeli dalam bentuk produk semi finish, ongkir bisa lebih murah meski jumlah pemesanan banyak.


Baca Juga : Jual Ice Pack Semi Finish Kulitas Terbaik

Informasi pemesanan produk ice pack di icepacksuper.com bisa langsung menghubungi admin di whatsapp 082242447704. Setelah membaca bagaimana tips memilih ice pack gel yang bagus di atas, Anda bisa menilai sendiri bagaimana kualitas ice pack di tempat kami, selamat berbelanja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar