우리 것 Jual Ice Pack Gel Semi Finish Kulitas Premiu

Icepacksuper.com || Cari distributor penjualan ice pack gel super semi finish yang lebih ringan dan simple untuk dipesan? Temukan informasi lengkapnya di sini.

Ice pack merupakan produk penjaga beku yang bisa dipakai untuk aneka makanan dingin seperti ice cream, frozen food, sayur dan buah hingga menjaga susu agar bisa lebih awet saat bepergian.
serbuk ice pack murah


Dengan adanya ice pack ini, ice cream yang beku bisa lebih awet dan tahan beku lebih lama, termasuk juga produk makanan lain yang digunakan.

Baca Juga : Jual Ice Pack Kemasan Biru Botol Murah Berkualitas


Di pasaran kita mengenal ada dua jenis ice pack yang banyak dijual distributor ice pack, yakni produk finish atau produk jadi dan produk semi finish atau setengah jadi.


Mengenal Ice Pack Gel Super Semi Finish yang Dijual di Pasaran

Apa itu ice pack gel super dalam bentuk semi finish?

Jika Anda melihat ice pack yang digunakan orang di dalam freezer atau tempat lainnya sudah dalah bentuk gel yang menggembung memenuhi wadahnya, maka produk semi finish adalah yang masih berupa serbuk.

Ice pack ini belum berbentuk gel yang menggembung wadah plastiknya sehingga mudah dikirim ke berbagai tempat dan tentunya tidak menghabiskan ruang berat timbangan. Ongkir bisa lebih hemat saat packing.

Salah satu jenis ice pack semi finish yang cukup terkenal adalah ice pack gel super semi finish yang merupakan buatan asli produsen ice pack di Ponorogo, Jawa Timur.

Perusahaan ini menjalin kerjasama dengan perusahaan super ice di Korea Selatan, sehingga soal kualitas Anda tak perlu ragu lagi dengan produknya.

Produk semi finish ini memang dirancang sedemikian rupa untuk membantu konsumen yang ingin menggunakannya di luar daerah agar tidak terbebani dengan biaya ongkos kirim yang berat.

Ice pack gel super ini memiliki ukuran sebesar 16 cm x 24 cm. Apabila dipesan dalam produk finish, biasanya per kilo jumlahnya hanya 2 buah saja. Tetapi dengan adanya inovasi produk semi finish ini, satu kilo bisa muat hingga 100 buah kemasan ice pack gel super.

Hal ini tentu sangat menguntungkan para pengguna bukan? Sebab jika pemesanan dari luar Pulau Jawa atau berada di daerah timur misalnya, biaya ongkirnya benar-benar tinggi.

Lalu bagaimana caranya merubah produk semi finish ini menjadi produk finish yang siap digunakan oleh konsumen? Caranya sangat mudah sehingga konsumen tak perlu khawatir produknya tidak bisa digunakan.

Cukup dengan mengisikan air tawar ke dalam kemasan lalu diamkan produk tersebut selama satu jam. Produk pun siap digunakan untuk mempertahankan beku makanan.

Informasi lebih lengkap tentang cara merubah ice pack gel super semi finish menjadi produk finish bisa Anda tanyakan kepada produsen saat pembelian produk.


Rekomendasi Tempat Jual Ice Pack Gel Super Bentuk Semi Finish Murah dan Berkualitas

Cari tempat Jual Ice Pack Gel Murah yang bagus dan berkualitas premium? Pesan sekarang juga di icepacksuper.com.

icepacksuper.com menjual produk ice pack gel super dalam bentuk semi finish dengan harga sangat kompetitif.

Produk ini bisa anda temukan mulai dari Rp.5000,- per pack nya. Diskon menjadi Rp.4500,- jika Anda membelinya minimal dalam jumlah 100 pack.

Soal kualitas tak perlu diragukan. Karena dibuat oleh perusahaan yang berafiliasi dengan perusahaan ice pack Korea, maka produk ice pack yang kami jual adalah kelas premium dan berstandar internasional.

Baca Juga : Jual Cool Pack Jenis Blue Murah Berkualitas

Informasi lengkap mengenai pemesana ice pack gel super semi finish bisa langsung menghubungi admin icepacksuper.com di whatsapp 082242447704. Menerima pemesanan dari berbagai tempat di Indonesia dengan packing pengiriman yang aman. Selamat berbelanja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar