Jual Cool Pack Jenis Blue Murah Kaulitas Premium

Icepacksuper.com || Butuh cool pack jenis blue murah atau produk bisnis Anda? Di sini informasi lengkap penjualan aneka cool pack dengan berbagai jenis dan ukuran.

Ice pack merupakan sejenis larutan yang dapat beku menjadi es dan digunakan untuk mempertahankan kebekuan dari beberapa jenis makanan.

Aplikasi penggunaan ice pack yang paling sering kita lihat adalah untuk menjaga beku es krim, ikan, minuman beku, frozen food, sayuran, dan sebagainya.
cool pack jenis blue murah

Bagi pebisnis, ice pack ini tentu sangat menguntungkan agar kualitas produk tetap terjaga suhunya. Para pedagang es krim, minuman segar, frozen dan sebagainya tentunya mencari-cari pusat grosir ice pack yang paling murah.

Selain itu, bagi orangtua yang sering membawa susu botol saat bepergian, atau menyimpan ASI di dalam kulkas atau tas, juga bisa menggunakan ice pack ini untuk menjaga kondisi susu tetap awet.

Satu bungkus ice pack bisa masuk ke dalam satu tas dan diisi dengan 2 hingga 3 botol susu untuk dibawa bepergian.

Baca Juga : Jual Ice Pack Kemasan Plastik yang Kaku dan Tebal

Penggunaan ice pack ini menguntungkan para ibu yang mungkin tidak bisa menyusui anaknya di tempat umum, atau yang biasa membawa susu formula tapi malas membawa air panas dan segala peralatannya.


Mengenal Cool Pack Jenis Blue untuk Penjaga Dingin Makanan

Salah satu jenis ice pack varian terbaik adalah cool pack jenis blue. Warnanya biru muda dan menjadi salah satu ice pack paling dicari.

Banyak pusat grosir cool pack jenis blue murah yang menawarkan harga bersaing pada konsumen.

Ice pack jenis blue ini memiliki suhu yang lebih rendah sehingga memiliki kemampuan menjaga dingin yang lebih baik.

Secara fisik ice pack jenis blue ini dibungkus oleh plastik bening transparan sehingga tampak lebih natural.

Di pasaran, jenis ice pack ini dijual dalam berbagai ukuran. Yang paling umum adalah ukuran 20 cm x 30 cm, ada juga yang lebih besar atau lebih kecil dari ukuran tersebut.

Kualitas dari cool pack jenis blue murah sudah cukup dikenal. Terbukti mampu mempertahankan suhu produk makanan dingin sehingga usianya bisa lebih tahan lama.

Jenis ice pack ini terbuat dari bahan-bahan terbaik yang aman dan ramah lingkungan sehingga Anda tak perlu khawatir terhadap efeknya. Makanan lebih dingin dan tahan beku dalam waktu yang lama.


Rekomendasi Tempat Jual Cool Pack Jenis Blue Murah dan Terpercaya

Cari tempat jual blue ice pack murah dengan harga grosiran? Temukan jawabannya di icepacksuper.com.

Tersedia ice pack jenis blue dengan ukuran 20 cm x 30 cm dan ukuran lainnya. Harga mulai 17 ribu rupiah per buah sudah termasuk grosir yang ditawarkan.
 Tempat Jual Cool Pack Jenis Blue Murah dan Terpercaya

Produk ice pack yang tersedia di icepacksuper.com terdiri dari dua jenis, yakni produk finis dan semi finish.

Kualitas produknya tak perlu diragukan karena diimpor langsung dari Korea. Jaminan kualitas dan harga yang lebih terjangkau, bisa dibandingkan dengan tempat jual lainnya.

Selain memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, Anda masih bisa menikmati bonus-bonus pelayanan lainnya seperti gratis ongkos kirim dan diskon produk yang menguntungkan.

Bila Anda ingin biaya ongkos kirim ice pack ini lebih murah, kami sarankan untuk membeli produk semi finish. Lebih ringan dan tak menghabiskan space berat timbangan yang banyak.

Baca Juga : Jual Ice Pack Kompres untuk Kecantikan Standart Korea

Informasi pemesanan cool pack jenis blue murah di icepacksuper.com bisa langsung menghubungi hoteline whatsapp 082242447704. Pesan sekarang dan raihlah keuntungan belanja yang lebih murah berkualitas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar