Jual Ice pack kompres untuk kecantikan Standart Korea

Icepacksuper.com || Apakah Anda salah satu orang yang sedang mengalami masalah wajah? Gunakan ice pack kompres untuk kecantikan yang secara alami akan mengembalikan kecantikan Anda.

Masalah wajah sering sekali dialami olah kaum hawa. Bagi mereka, kecantikan dan kesehatan wajah adah hal yang paling utama untuk menjaga penampilannya.
 Ice pack kompres untuk kecantikan

Salah satu masalah yang sering di alami adalah kulit berminyak dan berjerawat. Kemudian warna kulit wajah yang kusam. Serta bisa saja warna kelopak mata yang hitam, yang biasa disebut sebagai mata panda. Saat seorang wanita mengalami hal itu mungkin bisa saja depresi karena kehilangan akal untuk membuat dirinya cantik.



Baca Juga : Kegunaan Ice Pack yang Tidak diketahui Banyak Orang

Sebagian besar dari mereka cenderung lari ke perawatan kulit, yang menawarkan produk dan jasa untuk kecantikannya. Padahal cara tersebut terkadang kurang cocok dengan kondisi kulit. Bahkan ada juga yang mengalami iritasi karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Selain menggunakan jasa perawatan kulit, saat ini telah tersedia ice pack kompres untuk kecantikan yang memiliki banyak fungsi. Fungsi utamanya adalah untuk mempercantik wajah.



Jenis Produk

Ice pack untuk kecantikan adalah sejenis ice pack kompres untuk kecantikan yang memiliki banyak fungsi.

Fungsi Ice pack kompres untuk kecantika

Eye gel ice ini memiliki banyak fungsi / khasiat, di antara untuk:
  • mengilangkan kantung mata (mata panda),
  • menghilangkan mata bengkak,
  • menghaluskan kulit,
  • menghilangkan jerawat,
  • dan masalah kulit wajah lainnya.

Harga ice pack kompres untuk kecantikan

Anda bisa dengan mudah mendapatkan semua khasiat produk ini hanga dengan merogoh uang Rp 7.000. Tapi biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim (ongkir) ke rumah Anda (client). Harga eye gel ice yang murah ini memiliki kualitas yang premium.


Ukuran ice pack kompres untuk kecantikan

Ukuran dari eye gel ice sangat sesuai dengan lebar dan jarak antar kedua mata, yaitu sekitar 7 cm × 20 cm. Ukuran produk yang tergolong kecil ini memiliki berat hanya sekitar 60 gram.

Bentuk ice pack kompres untuk kecantikan

Rekomendasi ice pack kompres untuk kecantikan
Eye gel ice pack ini memiliki bentuk kotak, yang terbagi menjadi dua bagian yang sama. Masing-masing bagian berisi gel ice yang bisa mendinginkan wajah dan membuat wajah menjadi rileks.

Rekomendasi ice pack kompres untuk kecantikan

Anda bisa memiliki produk ice pack kompres untuk kecantikan dengan melakukan pemesanan ke distributor ice gel. Yakni di Ice Pack Gel Super. Nantinya, distributor akan mengirim pesanan Anda ke seluruh Indonesia.

Tidak hanya produk kecantikan saja, pihaknya juga menyediakan produk medis. Produk lainnya berupa pendingin maupun penjaga suhu makanan untuk mempertahankan kualitasnya. Ice Pack Super juga menjual barang grosir dan eceran sesuai dengan permintaan para pelanggan.

Masih ragu dengan produk ice pack kompres untuk kecantikan dari Ice Pack Super? Ada sejumlah keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

  1. Menyediakan produk blue ice gel super yang harganya jauh lebih murah dari yang lainnya.
  2. Produk Ice Pack Super sudah merambah dan digunakan oleh masyarakat di beberapa negara maju.
  3. Produknya berfungsi sebagai pendingin dan penjaga suhu yang lebih maksimal.
  4. Bahan yang digunakan berkualitas tinggi.
  5. Biaya pengiriman murah dan terjangkau.
  6. Produk memiliki volume yang bisa diisi sesuai dengan berat yang diinginkan.
  7. Produk bisa dilipat.
  8. Bisa memesan ukuran sesuai dengan kebutuhan.
  9. Jenis barang standart Korea.


Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi website halaman awal kami yang merupakan tempat Jual Ice Pack Gel Grosir Indonesia. Anda pun akan mendapatkan produk sesuai dengan keperluan hanya di situs itu.

Baca Juga : Jual Blue Ice Pack Super Kualitas Standart Korea

Jika Anda ingin segera melakukan pemesanan, bisa menghubungi ke nomor +6282242447704. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar