Jual Ice Pack Kemasan Plastik yang Kaku dan Tebal

Icepacksuper.com || Anda memiliki masalah dalam menyimpan makanan/minuman/barang yang harus selalu dalam kondisi beku? Taruh saja di lemari pendingin (kulkas). Anda tidak memiliki kulkas? Alternatif wadah yang perlu Anda gunakan adalah ice pack kemasan plastik.

Ice pack ini merupakan jawaban yang tepat dari keresahan orang-orang yang tidak memiliki kulkas. Namun mereka harus tetap mengawetkan makanan/minuman/barang dalam kondisi beku.
ice pack kemasan plastik

Jenis pembeku atau penjaga beku ini dapat dimiliki oleh berbagai kalangan. Mereka dapat dengan memilih ukuran ice pack plastik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan yang dinamakan pemborosan. Karena ukuran ice pack kemasan plastik ini sangat beragam.

Spesifikasi Ice Pack Kemasan Plastik

Spesifikasi dari produk penjaga beku ini terdiri dari 3 ukuran. Mulai dari ukuran besar, ukuran sedang, hingga ukuran kecil. Bentuk dari ketiga jenis ukuran ini adalah balok. Sehingga akan sangat mudah Anda masukkan ke dalam tempat apapun.

  • Ukuran Besar

Untuk ukuran besar memiliki panjang, lebar, dan tinggi sebesar 22 cm × 30 cm × 3 cm. Ukuran ini memiliki berat semi finish produk senilai 350 gram.


Sementara untuk volume normal / finish produk sekitar 2 kg. Anda bisa memiliki ice pack berukuran besar seharga Rp 45.000.
  • Ukuran Sedang

Untuk ukuran sedang memiliki panjang, lebar, dan tinggi sebesar 15 cm × 22 cm × 2,5 cm. Ukuran ini memiliki berat semi finish produk senilai 130 gram. Sementara untuk volume normal / finish produk sekitar 1 kg. Anda bisa memiliki ice pack berukuran besar seharga Rp 35.000.
  • Ukuran Kecil

Untuk ukuran kecil memiliki panjang, lebar, dan tinggi sebesar 9 cm × 22 cm × 3 cm. Ukuran ini memiliki berat semi finish produk senilai 115 gram. Sementara untuk volume normal / finish produk sekitar 600-800 gram. Anda bisa memiliki ice pack berukuran besar seharga Rp 25.000.


Kualitas Ice Pack Kemasan Plastik


Ice Pack Kemasan Plastik memiliki kualitas yang tinggi untuk berbagai jenis ukuran. Karena produsen ice pack ini menggunakan bahan yang berkualitas. Sehingga Aman dipakai untuk meletakkan makanan/minuman beku atau dingin.
  • Bentuk Barang

Untuk semua ukuran produk ini tersedia dalam bentuk jadi dan setengah jadi. Produk jadi merupakan produk yang bisa digunakan secara langsung. Sehingga tidak perlu dilakukan perlakukan khusus sebelum digunakan.

Sedangkan untuk barang setengah jadi memiliki kelebihan dalam sisi pengiriman. Karena barang setengah jadi lebih ringan dan praktis. Produknya berupa kemasan berisi serbuk.

Sebelum digunakan, Anda harus mengisikan air ke dalam wadah. Kemudian goyang-goyang ice pack tersebut agar bahan tercampur sempurna. Produk akan berubah menjadi gel dan bisa langsung Anda gunakan.

Kegunaan Ice Pack Kemasan Plastik

Ice Pack Kemasan Plastik bisa Anda gunakan untuk meletakkan minuman/makanan/barang agar tetap dalam kondisi yang beku/dingin.

Sejumlah produk yang bisa diletakkan di dalamnya meliputi:
  1. Es krim
  2. Buah dingin
  3. Jus dingin
  4. Balok es atau es batu
  5. Danging beku
  6. Yogurt
  7. Makanan pengawet yang didinginkan
  8. Dan lain-lain. 


Produsen/Distributor Penjual Ice Pack Kemasan Plastik

Ice Pack Kemasan Plastik ini sangat cocok Anda gunakan untuk kebutuhan pribadi. Atau bisa juga Anda beli untuk berbisnis produk ice pack.

Salah satu agen yang recommended dalam hal Jual Ice Bag Compress Murah adalah Ice Pack Super.

Ice pack sangat mendukung usaha Anda dalam mengawetkan makanan beku/dingin. Anda pun tidak perlu khawatir apabila kualitas produk menurun, terjadi kerusakan atau pembusukan. Di mana produk harus disimpan dan dikirim dalam jangka waktu yang tidak singkat.

Segera hubungi nomor +6282242447704, +82 10-8685-1208, +62 896-1742-6331, atau +852 9017 0085 untuk melakukan pemesanan.


Baca Juga : Jual Ice Pack Kompres Untuk Kecantikan Standart Korea

Anda juga bisa mengunjungi halaman utama kami untuk menemukan informasi yang lebih lengkap mengenai ice pack kemasan yang kami jugal. 

Sukai Halaman Facebook kami : https://www.facebook.com/Es.Batu.Dalam.Kemasan.Gel.Super/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar