Jual Ice Pack Gel Super Ukuran Besar Kualitas Unggulan

Icepacksuper.com || Ice pack gel super merupakan terobosan baru yang dibutuhkan manusia untuk menjaga suhu makanan terjaga kualitasnya. Dengan memanfaatkan ice pack gel super ukuran besar, makanan yang disimpan akan tetap awet.

Selain efektif menjaga kualitas makanan, ice pack super berukuran besar juga mampu menjaga suhu dari berbagai produk medis sehingga saat digunakan nanti tetap steril.
Jual Ice Pack Gel Super Ukuran Besar Kualitas Unggulan


Jual Ice Pack Gel Super Ukuran Besar Best Quality

Ice pack gel super berukuran besar 30cmx50cm sengaja dibuat untuk produk yang butuh didinginkan pada suhu yang lebih ekstrem. Sebagaimana yang kita ketahui, umumnya makin kecil ukuran dari ice pack gel maka akan makin sedikit suhu dingin yang tersimpan.

Artinya, makin kecil ukuran ice pack gel akan makin cepat produk mencair. Oleh karena itu, dibutuhkan ice pack gel super ukuran besar untuk membantu menjaga hawa dingin tetap ada dalam waktu lebih lama.

Tidak hanya efektif untuk pendinginan, ice pack gel berukuran besar juga efektif sebagai penjaga hawa panas.

Baca Juga : Jual Ice Pack Semi Finish Kulitas Terbaik

Inilah beberapa keuntungan ketika menggunakan ice pack gel super berukuran 30cm x 50 cm:
  1. Sebagai solusi pendinginan optimal dan tahan lama yang sangat cocok untuk makanan beku seperti ice cream, frozen food, buah-buahan, sayuran hingga daging dan makanan laut.
  2. Solusi mudah sebagai penjaga hawa panas karena artinya pengguna bisa menyimpan makanan instan seperti pizza, fried chicken dan jenis makanan lainnya tanpa perlu khawatir makanan jadi tidak enak.
  3. Menggunakan ice pack gel berukuran besar artinya pengguna telah membantu menghemat tagihan listriknya.
  4. Pilihan tepat untuk pelaku usaha bisnis online karena produk yang ditempatkan pada ice pack gel ukuran besar akan membantu produk tetap awet, tidak busuk, alhasil bisa sampai dalam kondisi fresh ke tangan costumer.


Rekomendasi Ice Pack Gel Super Ukuran Besar


Ada banyak penyedia produk ice pack gel super berukuran besar yang bisa ditemukan secara online, namun tidak semua produk yang mereka jual berkualitas unggulan.

Jika merasa bingung dan takut tertipu ketika mencoba beli ice pack gel super berukuran besar maka kamu bisa order langsung di icepacksuper.com

icepacksuper.com hanya menjual produk terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Inilah beberapa alasan mengapa harus order di icepacksuper.com.

  • Harga Terjangkau

icepacksuper.com menawarkan produk unggulan dengan kisaran harga jauh lebih terjangkau dari penyedia produk yang sama. Harga jual ice pag compress murah Rp. 25.000/biji dengan fasilitas gratis ongkir untuk beberapa kota.

  • Laris Manis Di Negara Maju

Jenis ice pack gel super yang didistribusikan oleh icepacksuper.com adalah jenis yang paling banyak dipakai di negara-negara maju, jadi sudah bisa diperkirakan sendiri sebagus apa kualitasnya.

  • Penjaga Suhu Maksimal

Produk yang tersedia di icepacksuper.com merupakan produk terbaik yang mampu menjaga suhu secara optimal.

  • Bahan Berkualitas

Diformulasikan secara khusus untuk membantu menjaga suhu makanan tetap hangat atau tetap membeku, ice pack gel super berukuran besar ini dibuat dari material berkualitas tinggi.
Standar Korea

Jika masih ragu juga dengan produk yang dijual oleh icepacksuper.com, maka kamu bisa membuktikan sendiri, kualitas standar Korea tidak pernah berbohong. Dan inilah spesifikasi yang kami tawarkan.


SPESIFIKASI :

UKURAN :
30 CM × 50 CM

BERAT SEMI FINISH :
50 GRAM

BERAT NORMAL / FINISH PRODUK :
3 KG

JENIS ICE PACK :
PENDINGIN DAN PENJAGA BEKU

Banyaknya keuntungan dan kelebihan yang dimiliki oleh ice pack gel super ukuran besar membuat banyak orang berbondong-bondong mencari penyedia atau distributor ice pack gel super berkualitas.

Baca Juga : Tips Memilih Ice Pack yang Bagus dan Berkualitas

Order sekarang juga via icepacksuper.com baik melalui SMS, WhatsApp maupun telepon dan email.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar