JUAL ICE PACK KOTAK 15 × 15 × 2,5CM TERMURAH DAN KUALITAS PREMIUM ICE GEL TERDEKAT ATAU LANGSUNG PRODUSEN PABRIK

 ICE PACK KOTAK 15 × 15 × 2,5CM TERMURAH DAN KUALITAS

ice pack kotak super 15x15cm

Baca juga : ice gel ice pack vaksin yang di rekomendasikan di Indonesia

 Latar belakang

ice pack atau ice gel kotak adalah salah satu jenis ice pack yang memiliki dimensi yang sama. Semisal ice pack dengan ukuran 20cm×20cm, ice pack gel dengan ukuran 25cm×25cm, ice gel pack dengan dimensi 30cm×30cm, ice pack ukuran 15cm×15cm dan lain sebagainya. Ice pack ice gel kotak sendiri umumnya memakai kemasan botol jerigen dengan dimensi tinggi atau ketebalan yang bervariasi, akan tetapi umumnya adalah 2cm sampai 3cm.

Sebelum kita jauh membahas tentang ice pack ice gel, khususnya ice pack kotak maka alangkah baiknya jika kita  mengetehui penjabaran tentang ice pack atau ice gel ini.

ice pack atau ice gel atau kadang di sebut thermafreeze adalah suatu benda yang memiliki karakter menyerap hawa dingin dari freezer dengan baik dan kemudian menyimpannya dengan baik pula selanjutnya menyebarkan atau melepaskan hawa dingin yang di simpannya dengan teratur dan berangsur - angsur ketika sudah berada di luar freezer atau di luar ruang pembekuan.

Oleh karena sifat atau karakter inilah maka ice pack gel atau ice pack atau thermafreeze banyak di gunakan untuk membantu pendinginan di dalam cooler box / bag, styrofoam box atau lebih tepatnya ice pack gel ini menjadi sumber pendingin di dalam cooler box / bag.

kembali ke pembahasan utama yaitu tentang ice pack gel kotak. Ice pack kotak di desain untuk agar penggunaan ice pack bisa lebih efisien, efektif dan mudah. Ice pack kotak yang paling populer adalah ice pack kotak ukuran dimensi 15cmx15cm, ini di karenakan tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, yaitu ukurannya sedang dengan kapasitas volume yang dimiliki kisaran 500 gram. karena ice pack kotak (15cm×15cm) sangat efisien maka penggunaan serta basis penggunanya pun sangat banyak dan beraneka ragam bidang.

Semisal bidang kesehatan penggunaan ice pack gel kotak yaitu untuk pendingin dan penjaga suhu vaksin, obat - obatan, farmasi, sampel laboratorium, kantong darah, Herbal dan lain-lain.

Pada bidang Perdagangan aplikasinya ice pack ice gel kotak semisal untuk pendingin dan penjaga suhu es krim,  sayuran, buah-buahan, salad, dawet dan berbagai produk lainnya.

Ice gel pack kotak

Rekomendasi : Cara mempertahankan kebekuan es krim ice cream dalam waktu yang lama

Pada bidang Industri ice pack kotak banyak di aplikasikan sebagai pendingin dan penjaga suhu berbagai macam produk yang diantaranya keju, susu, aneka frozen food, daging, ikan dan berbagai produk industri lain baik untuk penyimpanan maupun saat delivery suatu produk. 

Pada bidang delivery dan transportasi ice gel kotak atau ice pack kotak ini tentu di aplikasikan untuk menjaga suhu dan memberi hawa dingin produk yang  di delivery kan agar barang tetap fresh dan terjaga kualitasnya sampai tujuan delivery tersebut.


Jenis - jenis ice pack kotak yang baik

banyaknya ice pack kotak atau ice gel kotak yang beredar di pasaran tentu membuat kita harus jeli serta teliti dalam memilih ice pack kotak 15×15cm pada umumnya.

Rekomendasi : ice pack murah ice gel murah paling rekomended

Berikut tips dan cara memilih ice gel pack kotak yang baik :

1. ice pack kotak yang baik memliki kualitas yang baik.

ini bisa di lihat dari kemampuan durasi pendinginan dan level suhu yang di hasilkan


2. ice pack kotak yang baik memiliki standar kualitas yang baik pula.

ini bisa kita deteksi semisal ice pack kotak beratandar kualitas eropa tentu lebih baik dari ice pack kotak standar kualitas cina.

begitu pula ice pack gel kotak bersantar kualitas Korea tentu lebih baik dari ice pack kotak berstandar kualitas Cina.


3. Di buat dari bahan berstandar kualitas yang baik.

Baca juga : apa itu ice pack ? apa itu ice gel ? berikut makna dan penjelasan secara tepat dan benar

sudah tentu produk yang di buat dari bahan berkualitas terbaik memiliki kualitas yang baik pula dari pada produk ice pack kotak yang di buat dari material asal - asalan.

semisal ice pack kotak yang di buat dari bahan berkualitas korea atau jepang sudah tentu jauh lebih baik dari ice pack kotak yang di buat dari bahan berkualitas Cina.


Super ice pack kotak

ice pack super kotak


Super ice pack kotak  adalah merk  ice gel pack  milik Super ice pack Indonesia.

Memiliki kualitas premium yang telah teruji dan terbukti. Dari segi  ketahanan beku, kemampuan mempertahankan hawa dingin adalah ice pack super kotak ini memiliki di atas rata-rata ice pack lain, walaupun ice pack kotak lain memiliki harga jauh di atas ice pack super kotak.

Rekomendasi : Cara agar ikan tidak cepat busuk menggunakan ice gel pack

Berikut beberapa keunggulan dari ice pack super kotak :


1. Ketahanan beku jauh lebih panjang.

Ice pack super kotak nampak dari atas


ini di buktikan dengan berbagai test dan uji coba.

Tentu ice pack kotak yang memiliki ketahanan beku lebih lama sangat di perlukan karena itu merupakan salah satu ciri dari ice pack yang berkualitas.

dengan kemampuan beku yang lebih lama tentu kemampuan mempertahankan hawa dingin akan lebih lama juga.

Rekomendasi : ice pack gel yang cocok di musim hujan hujan


2. Kemampuan mempertahan hawa dingin lebih lama.

ice pack super kotak


ini telah di buktikan pula dengan berbagai test dan uji coba menggunakan perbandingan dengan ice pack kotak merk lainnya.

Kemampuan menjaga hawa dingin lebih lama tentu itu sangat di perlukan oleh pengguna ice pack. Dengan kemampuan  penjagaan hawa dingin yang lebih lama tentu produk yang di dinginkan akan lebih lama terjaga kualitasnya juga. produk akan fresh, tidak basi dan tetap terjaga nutrisi yang dikandungnya. 

Baca juga : 

Informasi Distributor, agen, toko dan produsen ice pack ice gel terbaik di Indonesia dab


3. Memiliki kemasan yang lebih kuat dan tebal serta kokoh.

Ice pack premium silver


Tentu kekuatan kemasan yang baik akan mempengaruhi kinerja dan umur pakai juga, terlebih jika penggunaan ice pack tersebut untuk berulang-ulang.

inilah salah satu alasan kenapa super ice pack kotak sangat di rekomendasikan. 

Rekomendasi : 

ice pack gel yang tahan lama 3 ~ 4 hari bahkan seminggu


4. Jauh lebih cepat beku di bandingkan ice pack kotak lainnya.

Contoh aplikasi ice pack kotak


karena ice pack kotak super di buat menggunakan material pilihan tertentu maka proses pembekuannya pun menjadi lebih cepat. Selain itu ice pack super kotak cocok di bekukan pada semua jenis freezer baik freezer rumah tangga maupun freezer industri.

karena terkadang proses pembekuan ini banyak sekali di keluhkan pengguna ice pack. Mereka mengeluhkan susahnya proses pembekuan dari ice pack pada freezer.

Rekomendasi : 

Cara mendistribusikan daging segar dan beku menggunakan ice gel pack

5. Harga termurah Seantero Indonesia.

Contoh aplikasi ice pack kotak


Tidak bisa di pungkiri bahwa Super ice pack Indonesia selalu mengeluarkan produk ice gel pack yang berkualitas tinggi ( baik kualitas standar korea maupun kualitas premium ) dengan harga yang murah dan terjangkau semua kalangan baik pelaku usaha kelas atas, kelas menengah maupun kelas bawah (UMKM).

Bahkan produk ice pack kotak milik Super ice pack Indonesia ini merupakan yang termurah seantero Indonesia.

kita bisa membuktikannya dengan mengecek di Market place, di media Online, Di Pasar digital maupun Manual.

Baca juga : 

ice gel ice pack yang tepat untuk jus, minuman segar, susu, yogurt dan lain lain


Harga umum dari ice pack kotak 15x15cm baru (bukan ice pack bekas, umumnya bekas impor) adalah di kisaran 15ribu sampai 35ribu.

sedang harga ice pack super kotak adalah di kisaran 12 ribu.

tentu jauh lebih murah dan hemat bukan?

Selain itu ada keunggulan lain yang di miliki super ice pack kotak yaitu semisal ongkos kirim lebih hemat karena ada varian semi finish yang hemat  ongkir, proses pemesanan lebih cepat jika order jumlah besar dan lain sebagainya.


Rekomendasi : 

Distributor dan toko jual ice pack gel yang berkualitas terdekat


Penutup



Demikianlah sedikit pemaparan tentang ice pack kotak khususnya ukuran 15×15cm.

semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan dan bisa menjadi rekomendasi saat memilih ice pack gel maupun saat order ice pack gel.

jika anda ada kebutuhan ice pack kotak super yang original maka bisa order di kontak :


Telp / Wa : 082242447704


Email : irawanesteka@gmail.com


atau bisa ke Market  Place official melalui aplikasi :


Shopee : https://shopee.co.id/super_ice_pack_ice_gel?v=fc1&smtt=0.0.3


Tokopedia : https://tokopedia.link/OerHpg2Fi7


Terima kasih 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar