Thermafreeze Indonesia, Pabrik dan produsen atau Perusahaan thermafreeze, Pusat grosir dan distributor thermafreeze, pusat jual beli thermafreeze ecer dan grosir thermafreeze ice gel pack di Indonesia yang di rekomendasikan.

Thermafreeze Indonesia, Pabrik dan produsen atau Perusahaan thermafreeze, Pusat grosir dan distributor thermafreeze ice gel pack di Indonesia yang di rekomendasikan.


Baca juga : Toko jual ice gel dan thermafreeze termurah dan terlengkap di SHOPEE



  Pengenalan

 Thermafreeze adalah salah satu jenis atau varian ice gel pack yang ada di Indonesia.
Di beberapa ada banyak penyebutan yang berbeda atau nama dari ice pack gel jenis ini. Thermafreeze, thermafreezze, themafreezer, ice gel pack lembaran, super ice mat, super ice pack, ice pack gel kering dan lembaran, Thermalfreezer dan Thermofrizer atau Thermofreezer serta Thermo Freezer seperti itulah kira - kira penyebutan ice gel pack ini di negara kita Indonesia.

Baca juga : Cara membuat thermafreeze atau blue ice pack dari bahan di sekitar kita


 Thermafreeze ataupun thermafreezer adalah salah satu dari sekian banyak nama yang di miliki oleh salah satu varian ice pack gel ini.
 Memiliki ciri khusus dan khas yaitu terdiri dari 12 blok gel dalam tiap lembarnya yang di pisahkan oleh sel di tiap sisinya.
 Memiliki dimensi total sekitar lebar 30cm dan panjang sekitar 40cm dengan ukuran dimensi masing - masing blok atau sel nya adalah sekitar 7cmx14cm.

 Sedangkan dari sisi material maupun sifat yang di miliki oleh thermafreeze sendiri tidak jauh berbeda dengan ice pack gel yang ada pada umumnya.
Serta dari sisi cara kerja yang di miliki pun tidak jauh berbeda.


Rekomendasi : Perusahaan dan produsen ice pack gel dan Thermafreeze yang terbaik dan terpercaya serta murah dan berkualitas di Indonesia

Baca juga : Thermafreeze dan ice gel pack pendingin susu dan yogurt yang baik serta cara mendinginkan susu di luar kulkas agar tidak basi

Rekomendasi : Rekomendasi thermafreeze dan distributor, produsen serta toko yang ada di Indonesia


 Cara kerjanya yaitu menyerap hawa dingin dari freezer atau ruang pendingin atau cold storage dan menyimpannya lalu menyebarkan hawa dingin tersebut ketika berada di luar freezer atau ruang pendingin.
Ya, tidak berbeda jauh dari ice gel pack ataupun yang banyak di namai ice pack gel.

 ice sheet atau thermafreeze memiliki nama lain ice pack kering atau ice gel lembaran.
 Mengapa demikian ?
 Pemberian nama ice gel kering atau ice pack lembaran ini tidak lain karena memang di Indonesia sebagian besar ice gel pack varian ini di jual dalam bentuk lembaran atau kering atau setengah jadi.

Maksudnya perlu langkap penyiapan lain sebelum di gunakan.
 Penyiapannya biasanya dengan cara di rendam ke air.
 Walaupun dalam beberapa kasus lain ada pula varian dari ice pack gel ini di jual dalam bentuk yang sudah siap pakai.

 Sejarah terciptanya thermafreeze ini di sinyalir berasal dari sebuah perusahaan atau produsen ternama di Amerika serikat.
 Sedang latar belakang terciptanya ice pack model thermafreeze ini yaitu terinsirasi dari pengangkutan ice pack gel yang berat.

Tentu berat ice pack gel akan berpengaruh pada ongkos kirim atau ongkir terlebih jika dalam skala regional atau domestik atau lokal. Karena jika dalam skala perdagangan internasional maka handling memakai kontainer atau yang biasa di sebut peti kemas jadi tidak terlalu berpengaruh, karena jika memakai full container maka ongkir yang di bayar justru lebih murah jika di bandingkan dengan less container saja.


Baca juga : thermafreeze dan ice pack gel pendingin sampel corona covid 19 dan vaksin serta sampel swab test dan rapid test


 Beberapa faktor lain yang turut mempengaruhi terlahirnya ice gel pack model thermafreeze ini adalah untuk memaksimalkan ruang dan berat yang di tentukan oleh pihak jasa kirim.
 Semisal 1 lembar ice pack gel model thermafreeze atau thermo freezer ini memiliki berat sekitar 1,7kg (berat ini masuk hitungan ongkir 2 kg biasanya).
Tentu ini sangat tidak efektif untuk pengiriman lokal /regional / domestik.

Bandingkan dengan ice pack gel lembaran versi kering ini yang perbijinya berat sekitar 60 gram, tentu untuk 2 kg bisa muat sekitar 30 EA atau biji atau lembar.
Nah, sangat efektif sekali kan?




 Kegunaan thermafreezer 

ice gel Secara garis besar kegunaan thermo freezer atau thermafreeze atau thermafreezze atau thermafreezer atau ice sheet ini tidak jauh berbeda dengan ice pack gel yang ada pada umumnya.


 beberapa contoh kegunaan thermafreeze dalam kehidupan umat manusia :

 1. Untuk mendinginkan dan menjaga suhu frozen food dan berbagai varian nya. 

 Dengan fisik yang berkelak - kelok dan lebar yang cukup, memungkinkan thermafreeze ini mendukung dan bisa menjaga hawa dingin dengan maksimal.
Sehingga frozen food bisa tetap awet dan terjaga kualitasnya, terjaga suhunya selama proses transportasi , penyimpanan atau delivery.


Baca juga : Toko Jual Thermafreeze dan ice pack gel termurah, terlengkap di Bukalapak


 2. Sebagai pendingin atau penjaga suhu ikan dan berbagai hasil laut. 

 Pendinginan dan penjagaan suhu ikan laut dan berbagai hasil laut lainnya memang di perlukan demi menjaga kesegaran dan nutrisi yang terkandung di dalamnya serta mencegah dari pembusukan secara dini.

 Dengan dimensi fisik yang lebar dan luas maka memungkinkan thermafreeze bisa melakukan pendinginan secara maksimal dan menyeluruh ke seluruh bagian ikan dan hasil laut yang di dinginkan pada khususnya dan semua obyek pendinginan pada umumnya.


Baca juga : ice gel pendingin minuman segar, jus, minuman dingin yang di rekomendasikan di Indonesia
Rekomendasi : Distributor Thermafreeze Kota


 3. Untuk pendingin dan penjaga suhu berbagai macam jenis daging. 

 Penggunaan thermafreeze atau gel lembaran ini sangat ideal juga untuk pendingin dan penjaga suhu berbagai macam daging.

 Semisal daging ayam atau bangsa unggas (bebek, menthok, gemak dll), kambing, sapi atau lembu, kelinci, rusa dan lainnya.

 Biasanya untuk posisi penggunaan thermafeeze ini jika untuk pendingin daging adalah dengan meletakkan thermafreeze beku di bawah kemudian atasnya di taruh daging lalu di atasnya lagi di taruh ice gel pack lembaran ini.

Walaupun dalam beberapa kasus juga dapat kita temukan cara aplikasi yang lain.


Rekomendasi : Distributor thermafreeze, Produsen thermafreeze, agen dan toko thermafreeze maupun ice gel pack di Indonesia
Baca juga : data Pabrik thermafreeze, Perusahaan thermafreeze, Distributor thermafreeze, Grosir Thermafreeze, Agen Thermafreeze seluruh Indonesia




 4. Sebagai pendingin dan penjaga suhu minuman segar, minuman botol dan kaleng, dan berbagai minuman dingin lainnya.

 Dengan bentuk fisik yang memiliki rongga atau jarak di tiap blok, menjadikan thermo freezer atau thermafreeze ini cocok juga untuk menjaga kadar dingin dari suatu minuman atau jus.


Baca juga : Thermafreeze dan ice gel pack untuk pendingin frozen food dan cara menjaga suhu frozen food di luar ruangan



 5. Sebagai pendingin dan penjaga suhu bidang kuliner

 Di bidang kuliner thermafreeze ice gel dapat di gunakan untuk pendingin es krim juga (walaupun untuk durasi pendek), yogurt, pudding, salad dan lain sebagainya.


Baca juga : daftar ice pack gel dan thermafreeze yang cocok di gunakan saat musim hujan dan musim kemarau



 6. Pendingin dan penjaga suhu buah, sayur dan bidang agro. 

 Seperti yang telah kita ketahui bahwa buah - buahan dan sayur juga memerlukan energi dingin agar bisa terjaga kesegarannya dalam waktu lebih lama.

Contoh sayur brokoli, buah kurma beku dan buah lainnya.
 Dengan hawa dingin yang di hasilkan menyerupai dengan kulkas, maka thermafreeze ini layak di gunakan untuk pendingin sayur dan buah.


 7. untuk pendingin dan penjaga suhu di bidang medis dan kesehatan

 Tidak sedikit pula thermafreeze atau ice gel pack lembaran telah di gunakan di bidang farmasi, semisal untuk pendinginan vaksin, obat - obatan, laboratorium dan bidang kesehatan lainnya.


 Cara penggunaan ice pack gel lembaran model THERMAFREEZE :

 1. Rendam thermafeeze ke dalam air tawar yang bersih selama minimal 10 menit (WAJIB).

Artinya perendaman ke air minimal 10 menit , lebih lama maka lebih baik, semisal 12 menit, 15 menit atau bahkan 20 menit.


 2. Masukkan ke dalam freezer atau cold storage (ruang pembekuan) sampai membeku sempurna.

 3. Sesudah membeku maka bisa di pakai

 4. Untuk cara pemakaian, posisi thermafeeze bisa di hamparkan, bisa di taruh di tiap sisi di dalam box pendingin ataupun bisa di bawah dan atas produk atau obyek yang di dinginkan.

 Umumnya ice gel pack thermafreeze ini bisa di gunakan beberapa kali saja, jauh lebih pendek umurnya di banding dengan ice gel pack yang memiliki kemasan full plastik. Umumnya paling banyak thermafreeze bisa di pakai sekitar 10 kali.
Akan tetapi tergantung dari keadaan juga, selama masih layak dan belum ada kebocoran atau robek maka masih bisa di pakai.

 Jumlah pemakaian yang singkat atau sedikit ini di karenakan salah satu kemasannya adalah berupa kain maka memungkinkan adanya proses kebocoran yang akan terjadi. Ya, karena memang sebetulnya ice gel lembaran atau thermafreeze ini memang di desain untuk sekali pakai saja.

Rekomendasi : thermafreeze dan ice gel untuk ikan dan hasil laut serta cara mendinginkan ikan di luar freezer kulkas dengan baik
Baca juga : thermafreeze dan ice gel pack pendingin dan penjaga suhu sayur - sayuran dan buah - buahan serta rekomendasi cara mendinginkan buah dan sayur di luar freezer kulkas



 Kelebihan thermafreeze ice pack gel lembaran.

 secara khusus thermafreeze atau ice sheet ini memang tidak jauh berbeda dengan berbagai varian ice pack gel lainnya.
Akan tetapi kami merangkum dalam garis besar kelebihan ice pack model thermafreezer ini. Diantaranya :


 1. hemat ongkir. 

 Di banding dengan ice gel pack yang model siap pakai atau thermafreezer siap pakai maka yang versi ice gel lembaran kering ini memang lebih hemat ongkir.
 Pasalnya per-1kg di perkirakan bisa muat sekitar 20 lembaran ice gel thermafreeze ini.

 Walaupun masih kalah dengan ice pack gel model kotak versi kering, namun tidak ada salahnya jika ice pack gel lembaran thermafreezze ini kita mencobanya.

Rekomendasi : Lagi cari ice gel pack atau thermafreeze yang tahan lama ? ini dia rekomendasi thermafreeze dan ice gel pack yang tahan 3 sampai 4 hari
Baca juga : Apa itu thermafreeze, ice gel kering, ice pack gel lembaran ?


 

2. Bisa di potong - potong. 

 Perbedaan thermafeeze dengan ice pack gel model lainnya adalah ice gel kering ini atau yang thermafreeze dapat di potong.

 Umumnya bisa di potong menjadi 12 buah.
Di sela - sela blok gel atau yang biasa disebut sel ada jarak berupa plastik yang di sealer, jadi plastik yang telah di sealer ini memungkinkan bisa di potong dengan aman dan tidak perlu takut akan menyebabkan kebocoran.


 Thermafreeze yang di rekomendasikan

 Kita telah sampai pada pembahasan yang cukup penting yaitu tentang thermafreeze atau nama lainnya thermo freezer yang di rekomendasikan.
 Kami akan mencoba menguraikan dan menjelaskan berdasarkan fakta dan data yang kami peroleh, realita, testimoni yang kami kumpulkan dan uji coba yang telah banyak kami lakukan.

 Ada banyaknya merk dan brand ice gel pack model lembaran atau model thermafreeze ini menuntut kita agar cerdas, selektif dan tepat dalam memilih dan menggunakan thermafeeze, karena ini berkaitan dengan kualitas dan tentu berimbas besar pada produk yang kita dinginkan atau kita jaga suhunya.

 Dan di pasaran ada pula produk imitasi sejenis, kebanyakan adalah impor dari CINA yang mungkin memiliki harga lebih murah di banding umumnya harga ice pack gel lembaran model thermafreeze lainnya.

 Tapi jangan salah dulu, ice gel lembaran umumnya impor dari Cina ini memiliki kualitas yang sangat jauh di bawah di banding ice pack gel model thermafreeze lainnya, baik dari segi ketahanan beku (dingin) atau durasi pendinginan maupun dari segi umur pakai, juga turut berpengaruh pada daya simpan suhu dingin serta level suhu dingin yang di hasilkan.

 Ice gel lembaran model thermafreeze thermo freezer impor dari Cina ini secara garis besar memang bisa di bilang cukup murah, tetapi bisa di bilang masih di bawah standar dan di bawah ekspetasi yang di harapkan.

Semua ini berdasarkan serangkaian uji coba ketahanan ice gel pack yang telah kami lakukan dan juga berdasarkan pernyataan supplier salah satu material atau bahan ice pack atau thermafreeze.

Rekomendasi : ice pack murah atau thermafreeze murah ? tentukan pilihan anda di sini


 Maka karena itu kita harus jeli dalam memilih ice gel thermafreeze ini yaitu dengan harga yang kompetitif yaitu dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang baik tentu harus di utamakan.

 Lebih baiknya lagi jika harga murah tetapi kualitas thermafreeze nya bisa diandalkan atau kualitas yang bersaing.


 Dimana tempat membeli thermafreeze yang di rekomendasikan ?

 Agar bisa mendapatkan ice gel kering lembaran yang berkualitas dan original tak bisa di pungkiri, kita pun harus order di tempat yang terpercaya dan berkompeten di bidang dunia ice gel pack.
Karena ini menyangkut keaslian produk, kepercayaan dan kredibilitas.

Rekomendasi : Jual thermafreeze grosir dan ice pack gel yang terpercaya dan termurah di Indonesia


 Berikut ini beberapa tempat membeli ice pack model thermafreeze yang paling di rekomendasikan di indonesia :

 1. Super ice pack gel Indonesia

 Super ice pack gel Indonesia atau yang biasa di sebut "S I" merupakan perusahaan dan produsen serta supplier yang bergerak di bidang perdagangan ice gel pack atau ice pack gel yang sangat terpercaya di Indonesia.

 Selain thermafeeze, Super ice pack gel Indonesia ( S I ) di kenal juga menjual berbagai macam ice pack gel berkualitas premium dengan harga yang kompetitif, bahkan bisa di bilang Termurah di seluruh Indonesia.

 Di super ice pack Indonesia kita bisa juga order atau membeli ice gel pack model lembaran thermafeeze ini baik secara ecer maupun jumlah besar, dengan harga yang murah dan TERMURAH di Indonesia, keaslian produk dan kualitas pun sangat terjamin.

Baca juga : thermafreeze untuk daging dan ice gel yang baik dan di rekomendasikan untuk pendingin dan penjaga suhu daging di luar freezer kulkas


 Demikianlah, sedikit uraian yang bisa kami sampaikan tentang thermafreeze ice gel kering lembaran beserta kekurangan dan kelebihan menggunakan thermo freezer ini.

 Jika anda membutuhkan informasi dan konsultasi seputar thermafreeze maupun pemesanan thermafreeze yang original, berkualitas dan harga termurah di seluruh kota di Indonesia maka bisa menghubungi di kontak yang sudah di sediakan, baik telpon, Whatsapp maupun email.

Baca juga : Cara mengawetkan es krim agar tidak leleh dengan thermafreeze, ice gel pack dan materi lainnya
Rekomendasi : Distributor dan toko jual thermafreeze termurah dan terlengkap di TOKOPEDIA

 Atau bisa juga menghubungi di :

Email :
 irawanesteka@gmail.com

 Telp / whatsapp :
 +6282242447704

 Terima kasih banyak atas perhatiannya. Semoga bermanfaat.
 Sukses selalu.


ice pack super semi finish 16x24cm
thermafreeze ice gel
ice gel super semi finish 500 gram
ice pack gel blue super
ice pack blue super

Tidak ada komentar :

Posting Komentar