TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK 

TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK







  •  Pendahuluan lahirnya bahan ice pack super


 Seiring dengan perkembangan zaman yang sangat cepat, teknologi pun berkembang pesat tanpa di imbangi perkembangan ekonomi akan menimbulkan kesenjangan dan pelambatan ekonomi terutama di kelas bawah. Tak terkecuali para pelaku usaha yang berkecimpung di bidang cold chain atau rantai dingin kelas menengah ke bawah.



Baca juga : TEMPAT MEMESAN ICE PACK GEL SECARA CUSTOM ORDER DENGAN HARGA TERMURAH


Mereka harus mengatur strategi agar bisa tetap menjalankan ekonomi atau mata pencaharian di tengah persaingan dan perkembangan ekonomi yang ketat.

 Maka dari salah satu alasan itu TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK Menghadirkan bahan ice pack yang sangat murah dan kualitas pun sangat bagus. Karena memang visi misi dari TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK adalah terus membantu para pelaku usaha bidang cold chain agar tetap berkesinambungan dan menjadi solusi atas setiap problem di bidang pendinginan rantai dingin. 



 Selain itu TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK akan membahas dan menyajikan agar kita tidak salah memilih bahan ice pack gel atau blue ice yang akan kita olah dan gunakan.


Rekomendasi : CARA MEMPERTAHANKAN KEBEKUAN ES KRIM LEBIH LAMA DENGAN ICE PACK GEL BIRU


 Mungkin banyak di jual beberapa bahan ice pack, yang itupun harganya sangat tinggi dan membebani pengeluaran para pelaku usaha khususnya menengah ke bawah .
 Dan berbagai karakter dan kualitas ice pack yang di hasilkan pun terkadang masih belum sesuai kebutuhan.
 Terkadang produk palsu pun ada yang di jual, jadi harus jeli dalam memilih.

 Adalagi tipe bahan ice pack yang ketika sudah di olah maka untuk membekukannya sangat sulit, bahkan sampai beberapa hari belum beku dan bahkan ada yang tidak bisa beku pada kulkas atau freezer rumah tangga. Oleh karena itu TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK akan memberikan rekomendasi bahan ice pack gel blue yang cocok untuk semua jenis freezer dan semua jenis produk.





  •   Super ice bahan ice pack berkualitas


 Bahan ice pack / tepung ice pack gel super / premix bahan ice blue super adalah suatu bahan ice pack jenis freezer yang bisa di gunakan serbaguna.



 Memiliki durasi ketahananan yang cukup lama, memiliki suhu dingin yang sangat ideal yaitu antara -15°C sampai -20°C.
Bisa membeku di berbagai jenis freezeer baik rumah tangga maupun industri. Bahan ice pack yang di rekomendasikan TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK ini pun memiliki harga paling murah dan kompetitif se Indonesia.



Baca juga : SUDAH TAHUKAH ANDA PABRIK ICE PACK YANG MEMILIKI HARGA TERMURAH DAN KUALITAS TERBAIK ? INI DIA INFONYA



 Seingga tepung bahan mentah ice pack blue super ini sudah sangat banyak di gunakan oleh berbagai kalangan pelaku industri, baik industri skala kecil maupun menengah maupun besar.

Untuk harga yang di patok untuk bahan ice pack gel super biru blue rekomendasi dari TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK ini yaitu :



 Untuk paket 1 kg yang di sebut paket hemat bahan ice pack ini harganya Rp.70,000

 Paket ini terdiri dari 3 pack racikan bahan ice pack utama yang masing - masing pack telah di beri nomer. Yaitu 1, 2 dan 3.

 Cara pengolahan bahan ice pack gel tipe ini pun sangat mudah yaitu :

 ~ siapkan air bersih 7 liter sampai 10 liter, dan peralatan meliputi pengaduk listrik ( bisa juga mixer) bisa juga pakai blender, wadah bisa bak atau baskom atau sejenisnya.

Untuk tahap pertama siapkan air di dalam baskom sebanyak 7 liter sampai 10 liter.

  Selanjutnya masukkan bahan - bahan ice pack sesuai nomor urutannya yang sudah di sediakan dengan selalu mengaduk menggunakan pengaduk listrik dengan kecepatan tinggi agar bahan tidak menggumpal dan bisa tercampur rata.

  Semisal :
 masukkan bahan nomer 1 secara perlahan - lahan sambil di aduk pakai pengaduk listrik (bisa juga pakai mixer) sampai adonan merata dan *tidak ada gumpalan* sama sekali.

 Selanjutnya masukkan bahan blue ice pack nomer 2 perlahan lahan sambil di aduk sampai merata sempurna.

 Setelah itu masukkan bahan 3 sambil di aduk perlahan- lahan sampai merata sempurna. Selanjutnya tahap akhir adalah proses pengemasan.

 Catatan :
jika memakai blender masukkan bahan sesuai perkiraan bersama air.
pengolahan memakai blender hasilnya pun sangat baik.

 untuk pengemasan, gunakan kemasan yang tebal dan tidak rawan bocor.
  Jika memakai plastik , pakailah plastik dengan ketebalan yang cukup dan di seal dengan rapat.


Rekomendasi : INGIN MEMBUAT ICE PACK SENDIRI SECARA HEMAT ? INI DIA INFONYA



 Namun demikian lebih di anjurkan memakai kemasan jerigen ice pack dan jerigen apapun yang tebal kemudian di lem permanen untuk menghindari bocor.

  Jika pengemasan sudah selesai maka bisa di bekukan ke freezer atau cold storage sampai membeku sempurna.





 Paket bahan ice pack biru 2 kg atau sering di sebut paket jumbo 2 kg 

yang terdiri dari racikan bahan - bahan berkualitas yang di packing dalam 3 bungkus. Seperti paket hemat 1 kg tadi, cara pengolahannya pun sangat mudah dan praktis cara pengolahan bahan ice gel blue paket jumbo 2 kg yaitu sebagai berikut:

 ~ siapkan air bersih 15 liter sampai 20 liter, dan peralatan meliputi pengaduk listrik ( bisa juga mixer) bisa juga pakai blender, wadah bisa bak atau baskom dan lainnya.

  Untuk tahap pertama kali, siapkan air di dalam baskom sebanyak 15 liter sampai maksimum 20 liter.

Selanjutnya masukkan bahan - bahan ice pack blue super sesuai nomor urutannya dengan selalu mengaduk menggunakan pengaduk listrik dengan kecepatan tinggi agar bahan tidak menggumpal dan bisa tercampur rata.

  Semisal :
 masukkan bahan nomer 1 secara perlahan - lahan sambil di aduk pakai pengaduk listrik (bisa juga pakai mixer) sampai adonan merata dan *tidak ada gumpalan*.

 Selanjutnya tahap berikutnya masukkan bahan blue ice pack nomer 2 perlahan lahan dan sedikit demi sedikit sambil di aduk sampai merata sempurna.

 Setelah itu masukkan bahan 3 perlahan - lahan sedikit demi sedikit lalu sambil di aduk sampai merata.

 Selanjutnya yang paling maksimal adalah proses pengemasan.

 Catatan: 
jika memakai blender bagi dan masukkan bahan sesuai perkiraan bersama air. pengolahan memakai blender hasilnya pun sangat baik.

 untuk pengemasan, gunakan kemasan yang tebal dan tidak rawan bocor.

  Jika memakai plastik , pakailah plastik dengan ketebalan yang cukup dan di seal dengan rapat.

 Namun demikian lebih di anjurkan memakai kemasan jerigen ice pack dan jerigen jenis apapun lainnya kemudian di lem permanen pada lubang dan tutup untuk menghindari bocor.



  Jika pengemasan sudah selesai maka bisa di bekukan ke freezer atau cold storage sampai membeku sempurna. Lalu ice pack blue yang telah beku bisa di gunakan.




Baca juga :  AGEN, DISTRIBUTOR, TOKO, GUDANG ICE GEL PACK DI SELURUH KOTA DI KALIMANTAN



  •  Super ice pack bahan ice pack berkualitas


 Bahan blue ice pack atau ice gel ice pack rekokemdasi dari TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK yang telah di olah di sebut ice pack gel atau ice pack blue atau blue ice. ice pack ini memerlukan waktu sekitar 12 jam bahkan bisa kurang juga dari waktu ini untuk bisa membeku pada freezeer dengan kekuatan maksimal, untuk freezeer rumah tangga maupun freezeer dengan kekuatan sedang kebawah maka bisa memerlukan waktu 18 jam, 20 jam, 24 jam atau lebih untuk membekukannya.




 Blue ice pack super rekomendasi dari TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK ini memiliki atau bisa menghasilkan suhu yang ideal yaitu antar minus -15°C, minus -18°C sampai minus -20°C.
Dengan meletakkan beberapa biji ice pack maka suhu tersebut bisa di peroleh.


Baca juga : TOKO, PRODUSEN, GUDANG, DISTRIBUTOR ICE GEL PACK DI JAKARTA


 Dan ice pack gel blue hasil olahan ini memiliki ketahan penjagaan dingin atau beku sekitar 12 jam ~ 24 jam bahkan bisa lebih dari itu jika jumlah ice pack yang di gunakan lebih banyak lagi.





  •  Berkualitas


 Mengapa bisa bahan ice pack ice gel ini bisa menjadi pilihan utama para pelaku usaha yang bergerak di bidang cold chain / rantai dingin ?
 Jawabannya adalah karena kualitasnya yang tinggi, ketahanan ice packnya yang bisa di andalkan dan harga yang murah, maka itu semua bisa menjadi solusi dalam membantu para pelaku usaha di bidang cold chain / atau rantai dingin.


Rekomendasi : REKOMENDASI JUAL BAHAN BAKU ICE PACK GEL DI BUKALAPAK


  •  kegunaan ice gel pack 

 Contoh penggunaan ice pack biru blue ice dari hasil olahan bahan kimia ice pack rekomendasi dari TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK adalah :

 - membantu para pelaku usaha es krim dan aneka es dalam menjaga beku dan mendinginkan es krim saat pemasaran, pendistribusian maupun penyimpanan. Bahkan bisa membantu para pelaku usaha es krim untuk menghemat listrik yaitu dengan cara menata ice pack di sekitar samping bagian dinding freezeer tempat menyimpan es krim.
 Juga saat mati listrik maka es krim akan tetap dingin dengan bantuan ice pack yang di tata di samping ruang penyimpanan es krim (freezeer) tadi.




 - membantu para pelaku usaha di bidang ikan dan berbagai hasil laut, daging, makanan beku ( frozen food, sosis, sempol ayam, bakso, nugget etc) untuk mendinginkan maupun menjaga beku bagi produk yang frozen dengan maksud untuk menjaga kualitas produk - produk tersebut serta mencegah perkembangan bakter perusak dan pembusuk.







Rekomendasi : INFO TOKO, GROSIR, DISTRIBUTOR, PRODUSEN ICE PACK GEL DAN BAHAN MENTAH ICE PACK DI INDONESIA TIMUR , SULAWESI, TERNATE, TIDORE, MALUKU




- membantu para pelaku usaha di bidang agroculture semisal sayuran, buah - buahan agar tetap segar dan terjaga kualitasnya saat pemasaran, pendistribusian dan penyimpanan.
Khusus untuk bidang agrobisnis ini jumlah ice pack yang di gunakan perlu di atur secukupnya saja.
Karena suhu yang ekstrim akan malah membuat sayur dan buah tertentu bisa beku dan rusak.



 - membantu para pelaku usaha bidang makanan dan minuman segar seperti susu, yogurt, salad, puding agar tetap segar maupun dingin. Bisa juga membantu menjaga kebekuan es batu yang akan di gunakan untuk konsumsi.



 - membantu di bidang kesehatan, farmasi, laboratorium, vaksin dan lain lain.



- Membantu sebagai pendingin ruangan atau pada kipas angin atau kipas AC





  •  Mitra / reseller


 Untuk mendapatkan produk bahan ice pack biru ice gel super ini yang mana telah di uraikan oleh TIPS DAN CARA MEMILIH BAHAN ICE PACK YANG BAIK DI JUAL BAHAN ICE PACK, JUAL BAHAN ICE GEL, JUAL BAHAN BLUE ICE PACK GEL, JUAL BAHAN BAKU ICE PACK, JUAL BAHAN MENTAH ICE PACK, JUAL BAHAN KIMIA ICE PACK di atas maka kita bisa mendapatkan di toko online dan market place. Kita juga bisa mendapatkannya di agen dan reseller.
Apalagi produsen tepung premix bahan ice pack blue ini juga membuka kesempatan untuk menjadi agen dan reseller.
 Sungguh kesempatan emas bagi kita untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi agen dan reseller.



Rekomendasi : TOKO JUAL ICE PACK GEL SUPER 500 ~ 600 GRAM PALING TERPERERCAYA DI BUKALAPAK



Rekomendasi : JUAL ICE PACK GEL TERMURAH DI TOKOPEDIA 





 Bahan ice pack ini pun bisa di dapatkan dengan menghubungi admin yang telah menyediakan layanan di kontak wa maupun email yang sudah di sediakan.

atau bisa menghubungi :

SUPER ICE PACK INDONESIA

Email          : irawanesteka@gmail.com

Whatsapp : +6282242447704

Tidak ada komentar :

Posting Komentar