PABRIK ICE GEL PACK, PERUSAHAAN ICE PACK , PRODUSEN ICE PACK GEL, TEMPAT PRODUKSI ICE GEL YANG DI REKOMENDASIKAN DI INDONESIA

PABRIK ICE GEL PACK, PERUSAHAAN ICE PACK , PRODUSEN ICE PACK GEL, TEMPAT PRODUKSI ICE GEL YANG DI REKOMENDASIKAN DI INDONESIA





Baca juga : Pabrik ice pack yang paling di rekomendasikan dan memiliki harga paling murah di Indonesia






Tahun 2017, 2018 dan 2019 bisa di katakan merupakan tahun pesatnya perkembangan jual beli online baik melalui toko online, market place, maupun melalui media sosial.




Beragam produk di pasarkan di sana, tak terkecuali produk bidang makanan atau bahan makanan yang membutuhkan penjagaan suhu dingin atau rantai dingin atau biasa di sebut cold chain.

Produk yang di jual tersebut semisal ikan dan berbagai hasil laut baik frozen maupun fresh, hasil tambak, aneka daging, susu dan yogurt, sayuran dan buah - buahan, es krim, bidang farmasi, kesehatan dan laboratorium dan lain sebagainya.




Rekomendasi : CARA MEMBAWA VAKSIN, OBAT - OBATAN, FARMASI, MEDIS DAN LABORATORIUM YANG BENAR DAN EKONOMIS



Sebagaimana kita ketahui produk - produk tersebut sangat rentan terhadap suhu panas, artinya jika produk tersebut berada di suhu yang agak panas atau bahkan suhu panas maka akan cepat mengalami kerusakan kualitas dan pembusukan.

Tentu ini menjadi problem serius tersendiri bagi seller (penjual) , mereka harus menjaga kualitas produk jualan mereka tetap baik sampai ke tangan pembeli (buyer).



Begitu juga pembeli (buyer) mereka akan merasa was - was dan khawatir saat meninggu barang atau produk yang telah di order, bukan khawatir barang tidak sampai, akan tetapi khawatir kualitas produk yang mereka order kualitasnya menurun atau bahkan kualitasnya rusak.



Rekomendasi : BINGUNG CARI ICE GEL PACK HARGA PABRIK ? BERIKUT INFO TIPSNYA



Maka dari problem itulah ice gel pack menjadi solusi yang paling hemat dan ekonomis dalam menjaga suhu dan mendinginkan produk tersebut.



Namun dari solusi yang di temukan tersebut masalah lain yang muncul adalah mencari Pabrik ice gel, produsen ice pack gel atau tempat produksi ice pack yang benar - benar berkomitmen dan berpengalaman serta memiliki produk ice pack yang benat - benar teruji, baik dan berkualitas.


Baca juga : TEMPAT MEMESAN ICE GEL PACK SECARA CUSTOM ORDER, GROSIR MAUPUN JUMLAH BESAR

Banyaknya ice gel pack dari cina yang beredar di Indonesia tidak menjamin kualitas yang baik.
Karena umumnya ice pack dari negara ini hanya menawarkan harga murah saja, sedang dari segi kualitas masih perlu di evaluasi lagi.

Berikut ini kami akan membahas dan mengulas rekomendasi Pabrik ice pack, produsen ice gel, perusahaan ice gel pack, pembuat ice pack gel yang bila anda membutuhkan ice gel pack dalam jumlah kecil maupun besar bisa menjadi acuan atau pertimbangan.



Baca juga : TOKO ICE PACK GEL TERLENGKAP DAN TERMURAH DI KALIMANTAN, SAMARINDA, BALIKPAPAN, PALANGKARAYA, BORNEO DAN BAHAN ICE GEL



 Super ice pack gel



SUPER ICE PACK GEL INDONESIA ATAU SUPER ICE INDONESIA adalah pabrik ice pack atau produsen ice gel pack yang berlokasi di Jawa Timur tepatnya Ponorogo.

Super ice pack gel Indonesia menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran ice gel pack, baik jenis ice pack freezeer maupun ice pack pendingin dan ice gel pack pemanas.



Umumnya ice pack gel yang di produksi Super ice pack gel Indonesia berstandar kualitas Korea.
Yang mana kita tahu bahwa kualitas Korea merupakan salah satu yang terbaik di dunia.
Jadi kalau urusan kualitas , di Super ice pack tidak perlu di ragukan lagi.

Di pabrik ice gel atau perusahaan ice pack Super ice ini kita bisa memesan ice pack gel dalam jumlah besar dan dengan harga ice pack gel yang murah se Indonesia.


Baca juga : INGIN CUSTOM ORDER ICE PACK GEL ? INGIN MAKLON ICE GEL PACK ? INI DIA SOLUSINYA


Di Super ice Indonesia ini juga tersedia bahan mentah atau bahan baku blue ice pack, jika kita ingin mengolah sendiri (untuk menghemat pengeluaran tentunya) kita bisa mengorder di pabrik ice pack yaitu super ice pack gel ini.
Cara pengolahan bahan mentah yang di sediakan pun mudah dan praktis.




Custom order , jumlah besar, grosir




Seperti dengan kategorinya yaitu pabrik ice gel pack, maka di Super ice Indonesia kita bisa melalukan custom order ice pack gel atau bahasa awamnya adalah maklon.


Rekomendasi : TOKO ICE PACK GEL DI JAWA TIMUR YANG PALING DI REKOMENDASIKAN


Sehingga kita bisa request ukuran, desain, maupun jenis ice pack yang kita butuhkan.
Sehingga desain yang ice gel yang kita pesan bisa di sesuaikan visi misi usaha kita atau juga bisa sebagai media iklan.



Di pabrik ice pack gel Super ice Indonesia sendiri memiliki produk best seller atau produk andalan yaitu Super ice pack 16x24cm.
Produk ini berkapasitas 500 ~ 600 gram.
Produk ini berstandar kualitas Korea.
Kita bisa mengorder produk ice gel pack tipe ini bahkan sampai jumlah yang besar dan kita bisa mendapatkan harga grosir tentunya, terlebih jika mau di jual lagi.
Ice gel super tipe 16x24 ini biasanya tersedia stok ribuan / puluhan ribu, jadi jika kita perlu ice gel dalam jumlah ribuan biji maka kita bisa langsung memesan tanpa menunggu stok.



Baca juga : CARA MEMBUAT ICE PACK YANG BAIK DAN BENAR


Ice gel pack super yang mana produk ice gel dari pabrik ice pack Super ice atau produsen ice pack Super ice Indonesia ini banyak di gunakan oleh para pelaku usaha di berbagai bidang, baik pelaku usaha kelas asongan, UMKM dan perusahaan skala besar.

Seperti contohnya untuk pendingin dan penjaga suhu vaksin, obat - obatan, farmasi, kesehatan dan bidang laboratorium, pendingin ikan dan berbagai hasil laut, buah - buahan, sayuran, daging, frozen food, es krim, susu, yogurt, kompres, kecantikan dan lain - lain.

Demikianlah kenapa Pabrik ice gel pack SUPER ICE PACK INDONESIA sangat di rekomendasikan.
Karena memiliki Kualitas stadar Korea, harga paling murah dan kompetitif se Indonesia, Tersedia banyak jenis dan ukuran, bisa custom order bahkan tentunya bisa order dalam jumlah besar.


Rekomendasi toko yang menjual ice pack super di bukalapakJUAL ICE PACK ASLI DI BUKALAPAK

Rekomendasi toko ice pack di tokopediaJUAL ICE PACK SUPER HARGA PABRIK DI TOKOPEDIA


Jika anda membutuhkan ice pack gel Super atau memesan langsung dari pabrik atau produsen dan perusahaan maka bisa menghubungi kontak Whatsapp dan Email di tampilan layar yang sudah di sediakan.

Atau bisa juga menghubungi kontak :

SUPER ICE PACK INDONESIA

Whatsapp : +6282242447704

Email : irawanesteka@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar