Inilah Ciri-ciri Ice Pack yang Tahan Lama

Icepacksuper.com || Bingung memilih seperti apa sih sebenarnya jenis ice pack yang bagus dan tahan lama? Berikut ini ulasan ciri ciri ice pack yang tahan lama dan bisa Anda jadikan panduan saat membeli produk pendingin tersebut.

Di pasaran bisa kita temukan aneka produk ice pack dengan berbagai merk. Mulai dari produksi dalam negeri hingga kualitas impor.


Tak selamanya buatan dalam negeri selalu kalah unggul dengan buatan luar negeri, sebaliknya tak selamanya juga buatan luar negeri selalu terbaik.

Baca Juga : Cara menggunakan Ice Pack Compress untuk Kecantikan

Bagaimana kualitas ice pack yang bagus, tentunya Anda harus tahu ciri-cirinya sebelum membeli. Jangan tergoda harga murah, lihat dulu bagaimana kualitas yang ditawarkan.

Begini Ciri-Ciri Ice Pack yang Tahan Lama

Bila Anda masih sering salah beli produk ice pack, sebaiknya Anda pelajari beberapa hal penting berikut sebagai panduan sebelum membeli:

  • Perhatikan Titik Beku

Ice pack yang bagus dan tahan lama biasanya memiliki titik beku di bawah 0 derajat celcius. Biasanya akan tercantum angka berapa minus derajat suhu bekunya. Bila tidak ada, biasanya suhunya hanya 0 derajat.

Semakin dingin ice pack semakin bagus dan awet. Jika suhunya hanya 0 derajat, artinya hanya bisa digunakan untuk mendinginkan sejenis buah, sayur dan tidak cocok untuk frozen food atau ice cream.

  • Kemasan

Ciri-ciri ice pack yang tahan lama juga bisa dilihat dari kemasannya. Kemasan produk juga mempengaruhi usia.

Pilihlah jenis kemasan yang terbuat dari plastik keras. Bahan keras ini relative lebih tahan lama, lebih tahan bocor dan aman disusun di dalam freezer.

  • Pabrik Pembuatan

Salah satu negara produsen ice pack yang terkenal kualitasnya adalah Korea. Jika ingin memilih produsen ice pack yang bagus, pilihlah yang buatan Korea.

Atau diproduksi di Indonesia oleh perusahaan dalam negeri, tetapi bahan dan komponennya asal Korea. Buatan Korea ini terkenal awet dan tahan lama.

  • Perawatan

Mau punya produk ice pack yang awet dan tahan lama, jangan lupa merawatnya dengan benar. Misalnya untuk penggunaan pertama, benar-benar simpan di freezer hingga membeku.

Setelah digunakan dan mencair, simpan kembali di dalam freezer hingga beku. Semakin bagus perawatannya, usia produk ini juga lebih bertahan.

Tak cukup hanya dengan mengetahui ciri-ciri ice pack yang tahan lama, Anda juga harus memastikan komponen dan bahan-bahan yang digunakan aman dan bersahabat dengan lingkungan.

Terlebih lagi jika digunakan untuk makanan dan minuman. Saat terjadi kebocoran kemasan, jelas ice pack ini akan langsung menyentuh makanan. Jadi pastikan juga bahan-bahannya tidak berbahaya.

Rekomendasi Tempat Beli Ice Pack yang Bagus dan Tahan Lama

Mau beli ice pack yang bagus dan tahan lama, pesan saja di distributor ice pack termurah dan recommended.

Icepacksuper.com merupakan pusat penjualan enak jenis ice pack kualitas Korea dengan jaminan keawetan yang sudah terbukti.

Menyediakan ice pack dengan kemasan plastic keras dan lunak, sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Ice pack yang dijual di icepacksuper.com merupakan jenis ice pack yang paling banyak digunakan.


Baca Juga : Cara Menyimpan Ice Pack Gel Agar Tahan Lama

Jaminan kualitas yang ditawarkan Korea membuat orang-orang percaya menggunakan produk tersebut untuk keawetan suhu makanan di freezer. Kenapa pilih ice pack di icepacksuper.com? Berikut ini alasanya:

  1. Kualitas terjamin awet tahan lama dan tidak mudah bocor karena plastik yang dipakai berkualitas terbaik.
  2. Banyak pilihan produk, baik yang semi finish maupun produk finish.
  3. Harga grosiran lebih murah dan menguntungkan, apalagi jika membeli produk semi finish yang ringan timbangannya.
  4. Bahan-bahan aman bagi kesehatan dan tak memberikan efek buruk bagi lingkungan.
Semua ciri-ciri ice pack yang tahan lama ada di produk icepacksuper.com. Penasaran dengan produknya? Kunjungi dan pesan langsung di icepacksuper.com.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar