Cara Mudah Membuat Ice Pack Sendiri dari Pampers

Icepacksuper.com || Buat para Bunda yang mungkin ingin berhemat mendinginkan susu ASI di rumah, bisa coba cara membuat ice pack dari pampers si kecil dengan simple dan mudah. Dalam kondisi terdesak, hal ini akan sangat membantu mengawetkan susu si buah hati.
Cara Membuat Ice Pack Sendiri dari Pampers

Cara membuat ice pack dari pampers sangat sederhana. Bahannya sangat sederhana dan cara mengerjakannya pun sangat mudah. Bentuknya pun hampir mirip dengan ice pack yang asli.

Tetapi memang tak semua kita telaten membuatnya sendiri, apalagi jika kebutuhannya setiap hari dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga : Cara Membuat Ice Pack Berkualitas Standart Korea

Membeli ice gel produk semi finish yang harganya murah tentu lebih jadi pilihan. Apalagi harga ice pack jadi bisa lebih murah dari bahan-bahan ice pack yang dibuat sendiri.

Cara Membuat Ice Pack dari Pampers yang Bisa Anda Coba di Rumah

Penasaran bagaimana cara membuat ice gel dari pampers? Buat Anda yang ingin mencobanya bisa mengikuti langkah-langkah berikut:


Bahan-Bahan:

  • Siapkan air 2 hingga 3 gelas dalam baskom.
  • Siapkan satu pampers bayi dengan kualitas gel yang paling bagus.
  • Sediakan plastik kaca yang dilengkapi penutup di bagian tepinya.


Langkah-Langkah Membuat:


  • Siapkan wadah yang berisi 2 hingga 3 gelas air dingin.
  • Masukkan satu pampers yang belum dipakai ke dalam wadah tersebut, rendam beberapa menit hingga berat seperti sudah dipakai si keci. Pastikan semua airnya sudah diserap oleh gel yang ada di dalam pampers.
  • Angkat pampers yang sudah berat tersebut, lalu keluarkan bagian gel yang sudah basah. Tempatkan dalam wadah terpisah, bagian pampers yang lain boleh dibuang.
  • Sekarang Anda sudah mendapatkan gel pampers yang akan dimanfaatkan untuk ice pack. Jika masih dirasa bisa menyerap air lagi, tambahkan setengah sampai satu gelas air lagi hingga benar-benar terserap.
  • Setelah itu, masukkan gel tersebut ke dalam plastik yang bisa ditutup bagian tepinya. Masukkan hingga penuh dan ratakan. Mirip seperti ice gel bening yang dijual di pasaran.

Ice gel ini pun siap digunakan di dalam kulkas atau tempat-tempat yang lainnya. Mudah bukan cara membuat ice pack dari pampers?

Daya dingin ice gel ini lebih lama dibandingkan dengan es batu sehingga sangat cocok dibawa bepergian membawa makanan, susu, atau buah-buahan.

Jika cara membuat ice gel dari pampers cukup mudah, mengapa harus membeli ice gel yang ada di pasaran?

Salah satu alasanya karena efisiensi harga. Tergantung kebutuhan pengguna, jika butuh dalam jumlah banyak akan lebih hemat membeli ice pack jadi di pasaran.

Tapi jika Anda hanya butuh 1 atau 2 buah ice pack saja di rumah, cara membuat sendiri ini cocok bagi Anda.

Harga pampers yang bagus tentu lumayan mahal, ditambah lagi plastiknya dan waktu untuk membuatnya.

Sementara harga ice pack atau ice gel jadi sangat terjangkau, apalagi jika beli dalam jumlah banyak. Cara membuat ice pack dari pampers di atas sebagai panduan dan informasi pengetahuan untuk Anda



Distributor Ice Pack dan Ice Gel Produk Korea Kualitas Nomor Satu

Mau beli ice pack dan ice gel dalam jumlah banyak yang harganya murah dan menguntungkan? Kami sarankan Anda memilih tempat jual ice pack murah langsung di distributornya. Produk terjamin dan harga pun lebih menguntungkan.

Icepacksuper.com merupakan distributor terpercaya produk ice pack dan ice gel kualitas terbaik dari Korea.

Menawarkan harga yang benar-benar murah. Diskon hingga promo gratis ongkir bisa Anda nikmati untuk pemesanan special.

Baca Juga : Mengetahui Perbedaan Ice Gel dan Ice Pack serta Kegunaannya

Cara membuat ice pack dari pampers mungkin bisa Anda coba di rumah, tapi untuk kebutuhan dalam jumlah banyak, harga di icepacksuper.com tentu lebih menguntungkan. Tanpa harus repot, Anda cukup tinggal pakai saja. Informasi pemesanan kunjungi icepacksuper.com.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar