Rekomendasi ice gel kipas angin AC ice gel kristal ice gel pack pendingin ruangan

Ice gel pack kipas angin, ice gel kristal kipas angin Ac dan pendingin ruangan.




Baca juga :  ICE PACK GEL YANG BAIK UNTUK VAKSIN, MEDIS DAN BIDANG KESEHATAN



 pendahuluan

 Indonesia merupakan salah satu negara yang beriklim tropis, artinya Indonesia hanya memiliki 2 musim saja yaitu musim penghujan dan musim dingin.
 Dan karena dua musim tersebut Indonesia memiliki suhu udara yang cukup panas.
Baik musim hujan maupun musim kemarau suhu udara di Indonesia bisa mencapai 27°C sampai 40°C.
 Terlebih di kota - kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Sidoarjo dan lain - lain suhu udara cenderung panas sekali.

 Itulah sebabnya kenapa banyak sekali di gunakan pendingin ruangan untuk mengurangi hawa panas semisal mendinginkan ruangan menggunakan AC, kipas angin, dan berbagai model pendingin udara ruangan.


Rekomendasi INFORMASI PABRIK ICE PACK GEL DI INDONESIA






 Mendinginkan ruangan dengan AC memang lebih cepat dan lebih baik dari pada menggunakan kipas angin atau pendingin lainnya, akan tetapi dari segi biaya yang di butuhkan tentu biaya AC akan sangat jauh lebih mahal atau bahkan paling mahal dari pendingin ruangan lainnya.




Rekomendasi : SUDAH TAHUKAH ANDA ICE PACK GEL YANG TERLARIS DAN MENJADI BEST SELLER DI INDONESIA SEPANJANG 2017, 2018 DAN 2019 ? INI INFONYA



belum lagi resiko yang di timbulkan oleh penggunaan AC semisal merusak lapisan ozon bumi yang sangat berbahaya karena termasuk efek rumah kaca dan lain sebagainya.

 Juga dari segi lainnya yaitu mulai dari pembelian AC, biaya pemasangan dan terlebih biaya listrik yang harus di keluarkan dan yang harus di tanggung cukup besar.
 Oleh karenanya sekarang ada inovasi terbaru untuk menjadi alternatif untuk menggantikan AC.




 Pendingin ruangan yang murah

 Hadirnya ice gel pack super atau ice gel untuk kipas angin biasa atau ice gel kipas AC atau banyak di sebut pula ice gel kristal ini di nilai mampu menggantikan peran AC asli.
 Walaupun tidak sedingin udara yang keluar dari AC asli akan tetapi suhu udara hasil dari kipas angin atau kipas angin model AC yang telah di beri ice gel ini di nilai telah mampu dan cukup memberi kesejukan dan mampu mendinginkan ruangan serta mampu membantu menurunkan suhu ruangan secara berangsur - angsur dan alami.
artinya akan sangat selaras terhadap kesehatan kita.



 Selain itu jika di tinjau dari sisi yang lain, yaitu dari biaya yang harus di keluarkan maka ice gel pack kipas angin ini akan sangat jauh lebih ekonomis.
 Betapa tidak, hanya dengan pembelian 1 kali ice pack gel super untuk kipas angin atau kipas angin model AC ini bisa kita gunakan berulang kali selama lebih dari setahun.
Nah, betul - betul sangat hemat dan solutif bukan?


Baca juga : CARA MEMBUAT ICE PACK GEL YANG TAHAN LAMA DINGIN DAN BEKU DENGAN MUDAH DAN SEDERHANA




 Super ice pack

 Ice pack gel untuk kipas angin atau kipas angin model AC memang sangat ekonomis dan solutif untuk membantu mendinginkan udara ruangan.
 Akan tetapi tentu tidak sembarang ice gel atau gel kristal bisa kita gunakan.
 Karena ada banyak ice gel yang beredar di pasaran memiliki kualitas masih di bawah standar.







Semisal suhu yang di hasilkan dari ice gel pack atau ice gel kristal kipas angin tersebut masih belum maksimal, karena sebagaimana kita tahu bahwa untuk menghasilkan suhu yang sejuk harus memakai ice gel yang memiliki suhu dingin yang bagus juga.



Rekomendasi : ice gel pack refigerant untuk vaksin, medis dan kesehatan yang di rekomendasikan di Indonesia



 Begitu pula dari ketahanan, harus memiliki ketahanan beku yang cukup lama, karena untuk mendapatkan durasi dingin yang cukup lama maka harus memakai ice pack yang memiliki ketahananan beku yang lama pula.

 Oleh karenanya kita harus jeli dalam memilih ice gel pack untuk pendingin ruangan ini.
 Kita tidak boleh terlena dan terperdaya dengan harga murah yang di tawarkan, tapi kita harus mengetahui apakah produk tersebut berkualitas dan memenuhi standar kualitas ataukah tidak.

 Salah satu contoh adalah ice gel impor (umumnya berasal dari cina) , memang memiliki harga yang mungkin murah, akan tetapi dari segi kualitas sangat jauh di bawah standar dan jauh dari kata baik.
Maka ini akan berpengaruh juga jika kita menggunakan ice gel ini ini pendingin atau penyejuk ruangan pada kipas angin dan kipas angin model AC.



 Akibatnya, udara yang keluar dari kipas angin atau kipas AC menjadi tidak dingin dan durasi pemakaian pun menjadi sangat singkat.
 Kita akan rugi waktu dan rugi materi serta masalah kita yaitu mengatasi hawa panas ruangan menjadi tidak terpecahkan.

 Maka dari itu kami akan merekomendasikan ice gel kipas angin atau ice gek kipas angin model AC yang betul - betul berkualitas berdasarkan data, fakta dan testimoni.


 Sampai saat ini berdasarkan hasil penelitian yang kami lakukan bahwa ice gel untuk kipas angin yang paling berkualitas adalah super ice pack gel.

 Ice pack gel super adalah jenis ice gel untuk di gunakan pada kipas angin atau kipas angin model AC.
 memiliki suhu yang cukup baik dan memiliki ketahanan lebih lama dari pada ice gel yang lain.
 Super ice gel pack bisa memiliki suhu sampai sekitar minus -3°C perbijinya, artinya setiap biji ice gel pack super bisa membantu menurunkan suhu sebanyak -3° tersebut.

 Jika kita memakai beberapa ice gel pack super kipas angin atau kipas angin AC ini maka suhu atau hawa panas di ruangan akan bisa di turunkan dengan lebih maksimal.



 Harga murah 




 Meskipun ice gel pack super kipas angin ini adalah jenis ice gel premium akan tetapi memiliki harga yang sangat murah, bahkan bisa di bilang ice pack gel super kipas angin ini adalah yang termurah di Indonesia.

 Kebanyakan ice gel kipas angin yang berada di pasaran Indonesia memiliki harga di atas Rp.20,000 perbiji dengan kualitas yang standar ke bawah.

 Tetapi untuk ice gel super kipas angin dan AC harganya jauh sangat lebih murah lagi yaitu Rp.10,000 rupiah perbiji untuk eceran dan untuk pembelian jumlah besar tentu kita bisa dapat harga khusus lagi.



 Untuk ice gel pendingin khusus kipas AC super ice pack memiliki harga Rp.5,000 perbiji untuk harga eceran.
Sedang untuk pembelian grosir yaitu 100 biji ke atas yaitu Rp.4,500 perbijinya.



 Itulah salah satu sebab kenapa ice gel Super kipas angin AC sangat di minati dan banyak di gunakan masyarakat di seluruh Indonesia serta menjadi best seller di Indonesia.

Semua ini di karenakan ice pack gel super kipas angin AC merupakan ice gel kipas dengan kualitas Premium sedang harga yang di patok merupakan yang termurah.




 Bisa order jumlah besar





 Selain melayani penjualan secara eceran di Super ice pack Indonesia yaitu produsen ice gel kipas angin Super ini kita bisa order ice gel kipas dalam jumlah besar.
 Semisal kita butuh 100 biji, 1.000 biji, 100.000 biji pun tetap akan di layani. 


Bisa Custom order

 Fasilitas atau service lain yang di tawarkan lainnya dari ice gel kipas Super adalah sistem custom order atau istilah lainnya adalah maklon, kita request berat volume ataupun desain dan tampilan dari ice gel kipas angin Super tersebut.



 Semisal kita ingin menampilkan profil usaha kita pada kemasan ice gel kipas tersebut, kita ingin menampilkan visi - misi perusahaan atau toko kita dan semisalnya maka kita bisa menggunakan fasilitas custom order ini.



  Cara menggunakan ice gel kipas

 Setelah kita mengetahui ice gel kipas angin AC yang baik, berkualitas dan terjangkau maka sekarang kita akan mendapatkan info tentang cara penggunaan ice gel kipas.



 Secara tipe atau jenis fisik, ice gel kipas Super memiliki 2 tipe yaitu ice gel super kipas SEMI FINISH PRODUK dan ice gel super kipas FINISH PRODUK.

 Semi finish produk maksudnya adalah produk setengah jadi.
 Artinya sebelum di pakai harus di isikan air terlebih dahulu melalui saluran otomatis air yang sudah di sediakan, setelah itu bahan - bahan akan bereaksi menjadi gel dan setelah itu bisa di bekukan ke freezer atau cold storage untuk selanjutnya bisa di pakai.



Produk semi finish ice gel kipas Super ini di maksudkan untuk menghemat biaya kirim atau ongkir, terlebih bagi pembeli yang dari luar kota, luar provinsi, dan luar pulau. Karena 1 kg ongkir bisa muat sekitar 70 biji sampai 80 biji ice gel kipas AC super.
 Nah, sangat hemat dan ekonomis bukan ?


 Finish produk adalah ice gel kipas Super siap pakai.
Artinya kita tinggal masukkan ke freezer atau cold storage dan kemudian bisa di pakai.


 CARA MENGGUNAKAN ICE GEL KIPAS ANGIN AC SUPER :

 1. bekukan ice gel kipas AC super yang berupa gel kristal ke dalam freezer atau cold storage sampai membeku sempurna.

 Lama durasi pembekuan tergantung kemampuan dan kekuatan freezer kita.
 Jika kemampuan pembekuan freezer kita baik maka ice gel kipas super akan lebih cepat membeku sempurna dan begitu pula sebaliknya.

 2. Keluarkan ice gel kipas super yang sudah membeku dari freezer dan gantungkan pada kipas angin.



 Posisi bisa di depan atau belakang kipas angin.
Untuk penggantungan di bagian depan kipas angin maka relatif akan lebih cepat cair dan kehilangan suhu dingin.
Sedangkan untuk posisi penggantungan di belakang kipas angin maka relatif akan lebih bertahan lama.



 Jika kita tidak ingin menggantungkan ice gel kipas super ini maka kita bisa membuatkan tempat khusus pada kipas angin untuk menaruh ice gel bekunya.




 3. Untuk pemakaian pada kipas angin model AC, kita bisa menaruh ice gel pack atau ice gel kristal kipas Super pada tempat yang sudah di sediakan.



 Karena biasanya pada kipas model AC kekinian ada tempat khusus yang sudah di siapkan dan di rancang oleh produsen kipas AC untuk menaruh ice gelnya.
 Kita bisa juga menaruh pada tempat keluarnya udara pada kipas model AC tersebut, yaitu kita buka penutupnya dan kita tarus ice gel nya di dalam dan kita kembalikan seperti semula posisi penutupnya.



 Pada kasus lain posisi penaruhan ice gel kipas AC ini cukup di taruh atau di letakkan begitu di bagian atas kipas model AC tersebut.

 Juga pada kasus lain ada yang di gantungkan di depan tempat keluar udara dari kipas model AC tersebut.



 Pada dasarnya boleh boleh saja kita mau menaruh ice gel kipas super di mana saja di sekitar kipas angin AC, tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita bisa menerapkan cara yang realistis.




 Cara membuang ice gel kipas

 Setelah pemakaian jangka lama pemakaian ice gel kipas maka lambat laun pasti ice gel kipas ini akan kehilangan performa dan kualitas terbaik.

Atau mungkin karena sesuatu hal dan kejadian yang tidak di inginkan terjadi pada ice gel kipas super menyebabkan kerusakan pada ice gel kipas tersebut semisal tertusuk benda tajam, terbakar, terkena benturan benda keras dan lain sebagainya.



Maka dari sebab di atas memungkinkan kerusakan pada ice gel kipas angin super dan sudah seharusnya kita menbuangnya.





 CARA MEMBUANG ICE GEL SUPER KIPAS ANGIN / AC :

 1. Buang begitu saja pada tempat sampah.
 Ini merupakan cara yang paling mudah dan sederhana.

Kita bisa membuang begitu saja pada tempat sampah.
 Untuk jenis sampah jika di khususkan adalah kita bisa membuang pada tempat pembuangan sampah plastik.

 2. Robek atau guntinglah kemasan dan keluarkan isinya, sebarkan di tempat terbuka yang tidak sering di jangkau orang dan buang plastik kemasan pada tempat sampah.

 Pembuangan pada tempat terbuka sangat tepat karena sinar matahari langsung atau hujan akan merusak dan mengubah komponen isi dari ice gel kipas tersebut sehingga akan membuatnya hilang atau berubah wujud.

Pada dasarnya isi dari ice gel kipas angin AC super tidaklah berbahaya bagi manusia, akan tetapi pembuangan pada tempat yang sering di lalui orang akan memungkinkan orang yang berjalan melewatinya berakibat terpeleset, ini di karenakan partikel gel dari ice gel kipas ktistal sangat licin.


 3. Robek atau guntinglah kemasan lalu timbun isi dari ice gel kipas AC tersebut ke dalam tanah dan buang kemasan ke tempat sampah.

 Cara ini di nilai lebih bijak dari yang sebelumnya, ini di karenakan partikel isi ice gel kristal kipas akan menjadikan tanah menjadi subur dalam kurun waktu tertentu dan akan menjadi cadangan makanan di dalam tanah bagi tumbuhan.

 4. Robek atau gunting kemasan, buatlah galian di bawah tumbuhan semisal bunga, pohon buah, tanaman hias dan sebagainya lalu masukkan dari isi ice gel kipas AC tersebut ke dalam galian lalu timbunlah, buang kemasan ke tempat sampah.

 Partikel dari ice gel kipas tersebut berguna sebagai makanan untuk tumbuhan di sekitarnya atau pun menjadi cadangan.

Jika kita perhatikan beberapa lama setelah penimbunan partikel ice gel kristal akan hilang, ini di karenakan partikel ice gel kipas tersebut telah di serap oleh akar akar tumbuhan dan menjadi makanan bagi tumbuhan tersebut.

 Selain itu pengaruh penimbunan partikel ice gel bisa menimbulkan efek yang baik bagi tanah, yaitu akan menambah kesuburan tanah.


 Demikianlah informasi tentang ice gel kipas angin AC yang paling di rekomendasikan di Indonesia.
 Kami merekomendasikan ice gel super kipas AC berdasarkan data - data akurat dan uji coba yang telah di lakukan meliputi kualitas premium yang di miliki, jumlah kuantitas yang sudah banyak sekali di gunakan masyarakat, harga yang paling termurah di Indonesia, telah menjadi ice gel kipas yang terlaris dan best seller di Indonesia, dan berdasarkan testimoni customer.



 Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi kita yang membutuhkan informasi tentang ice gel kipas angin AC dan bisa menjadi rekomendasi.



Rekomendasi distributor ice pack gel kipas angin / kipas angin AC / pendingin ruangan di BUKALAPAK :
DISTRIBUTOR JUAL ICE GEL PENDINGIN RUANGAN, KIPAS ANGIN / AC TERMURAH


Rekomendasi distributor ice pack gel kipas angin / kipas angin AC / pendingin ruangan di TOKOPEDIA :
JUAL ICE GEL KIPAS ANGIN AC TERMURAH DI INDONESIA DAN BERKUALITAS


Rekomendasi distributor ice pack gel kipas angin / kipas angin AC / pendingin ruangan di SHOOPE :
JUAL ICE GEL KIPAS ANGIN DAN PENDINGIN RUANGAN KUALITAS PREMIUM


 Jika anda membutuhkan ice gel kristal kipas AC Super bisa menghubungi ke kontak berikut :



 SUPER ICE GEL INDONESIA

 Telp / Whatsapp :
 +6282242447704

 Email :
 irawanesteka@gmail.com


 Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar