Jual Ice Pack Madiun Murah Standar Korea

Jual Ice Pack Madiun Murah


Mengapa perlu ice pack Madiun? Disaat penggunaan es batu sudah tidak tidak efektif lagi, maka hadirlah ice pack dengan teknologi yang cukup efektif dan efisien.

Ice pack dibuat dengan gel impor dari Korea dan dikemas dengan menggunakan plastik yang aman, tidak mudah robek ataupun bocor. Yang berfungsi untuk mendinginkan makanan, minuman, membekukan ice cream, hingga mengawetkan berbagai jenis ikan, daging ataupun ayam di supermarket.

Cukup hanya membekukan ice pack Madiun dalam freezer selama 6 hingga 8 jam, ice pack sudah siap digunakan sebagai pengganti es batu selama kurang lebih hingga 12 jam.

Rekomendasi : Jual Ice Pack Malang Murah Kualitas Unggulan

Jika es batu menyisakan air ketika telah mencair, ice pack tidak menyisakan cairan apapun. Karena tidak mencair sehingga terlihat lebih bersih.


Kegunaan Lain Ice Pack

Selain beberapa hal yang sudah kami sebutkan, ice pack juga memiliki kegunaan lain, diantaranya sebagai berikut:

  1. Ice pack dapat membantu menghemat daya listrik pada kulkas. Caranya sangat mudah. Letakkan satu lempeng ice pack pada freezer. Maka tambahan suhu hingga minus 20 derajat celcius akan membantu mempercepat pembekuan es batu. Sehingga energi yang dibutuhkan kulkas lebih hemat.
  2. Jika anda memiliki kulkas portable di dalam mobil, cobalah untuk menempatkan satu lempeng ice pack di dalamnya. Ini akan membantu mempertahankan suhu minuman sekalipun mesin mobil tidak dalam keadaan dijalankan.
  3. Jika merencanakan mengirim es cream dengan menempuh perjalanan selama 12 jam, tempatkan 4 lempeng ice pack pada cooler box dengan kapasitas 40 liter. Agar ice cream mampu bertahan hingga tempat tujuan tanpa mencair.
  4. Agar cool storage sebagai tempat penyimpanan sayur dan buah di supermarket lebih hemat energi, letakkanlah beberapa lempeng ice pack di dalamnya. Maka biaya daya cool storage akan jauh lebih rendah.
  5. Dengan adanya ice pack ini, pedagang asongan akan bisa menghemat biaya hingga 70 persen. Karena tidak perlu membeli es batu setiap hari. Namun masih bisa menjual minuman dingin atau ice cream dalam keadaan prima.
  6. Ice pack madiun ini sangat membantu dunia medis saat dibutuhkan untuk menyimpan berbagai macam obat dan vaksin baik digunakan ditempat maupun untuk keperluan delivery.
  7. Ice pack ini juga sangat pas dibawa saat berlibur. Karena bisa ditempatkan pada cool storage portable yang mampu mendinginkan minuman ataupun makanan yang dibawa saat bepergian.
  8. Bagi nelayan atau mancing mania, membawa ice pack saat mengail ikan di laut akan sangat membantu. Agar hasil tangkapannya lebih tahan lama dan terjaga kesegarannya.
Karena begitu banyak dan beragamnya fungsi dari ice pack ini, maka tidak ada salahnya mencoba menggantikan fungsi es batu dengan ice pack. Agar usaha anda lebih banyak untungnya karena bisa menekan biaya produksi. Seperti biaya pembelian es batu maupun biaya daya kulkas ataupun cool storage lainnya.

Rekomendasi Jual Ice Pack Madiun Termurah

Untuk mendapatkan ice pack Madiun dengan harga murah dan kualitas yang berkelas, segera kunjungi www.icepacksuper.com. Karena di sini anda bisa mendapatkan ice pack kualitas Korea dengan harga yang bersahabat serta berbagai macam discont untuk pembelian partay besar.

Rekomendasi : Jual Ice Pack Murah Solo Stadart Internasional

Kami bisa melayani berbagai permintaan ice pack baik dalam kota maupun luar kota. Untuk jenisnya, pembeli juga bisa memilih. Ice pack yang finish ataupun yang semi finish untuk pembelian dari luar kota

CUSTUMER SERVICE
DESKRIPSI GAMBAR

Tidak ada komentar :

Posting Komentar