Cara Memilih Ice Pack Yang Baik Di Situs Jual ice gel pack

ice gel berkualitas dari jual ice gel



 Tak bisa di pungkiri geliat industri produk makanan dan produk yang membutuhkan penjagaan suhu sangat berkembang pesat di segala lini.

 Di Indonesia suhu yang begitu relatif panas cenderung bisa merusak kualitas dan memperpendek umur produk yang membutuhkan penjagaan suhu.

 Semisal daging akan mudah busuk jika tidak di simpan di bawah suhu 0°, begitu pula frozen food , ikan dan udang serta berbagai hasil laut akan cepat rusak jika tidak berada pada suhu dingin atau di bawah 0°.

Sayuran dan buah buahan pun akan cepat rusak , layu dan membusuk tanpa ada penjagaan suhu yang stabil. Begitu pula es krim akan cepat meleleh tanpa berada di suhu yang ekstrim, minuman segar atau dingin akan tidak nikmat jika tanpa di nikmati dalam keadaan dingin. Vaksin dan obat obatan tertentu akan sangat rentan rusak tanpa adanya penjagaan suhu dingin.

 Dari beberapa contoh masalah yang terurai di atas dapat di simpulkan bahwa freezer adalah cara efektif untuk mengatasi masalah di atas.

baca juga : Jual ice gel adalah tempat memesan ice pack yang baik , berkualitas dan murah

 Akan tetapi masalahnya saat delivery, atau pengiriman ke konsumen yaitu tidak memungkinkan selalu bisa menggunakan freezer.
 Semisal ke luar kota , luar pulau dan luar negri.

 Solusi paling efektif dan ekonomis adalah menggunakan ice gel pack dari jual ice gel atau nama lainnya Super ice pack gel.

 Kenapa harus memakai ice pack dari jual ice gel?
 Karena produk ice pack gel dari jual ice gel memiliki kualitas yang baik dalam mendinginkan dan menjaga suhu produk anda.
 Serta produk ice gel dari jual ice gel di buat menggunakan bahan berkualitas.

Terlebih jika anda menggunakan ice gel pack berkualitas korea dari jual ice gel maka kualitas dan manfaat yang anda dapat akan sangat baik pula.

 Lalu bagaima cara penggunaan dan cara kerja ice pack atau ice gel produk dari jual ice gel sehingga dapat menggantikan penggunaan freezer?
 Ini pertanyaan yang sering kami dapat. Cara penggunaan mudah dan simpel.

Yaitu untuk produk Finish (produk berupa kemasan yang sudah terisi gel) yaitu tinggal di bekukan ke freezer atau cold storage sampai membeku sempurna. Setelah itu bisa anda masukkan ke dalam styrofoam box / cool box / thermos es / es box dan sebagainya.

 Baca juga : ice gel termurah dan berkualitas tinggi di Indonesia, DI JAMIN !!

 Untuk jumlahnya bisa anda atur sesuai kebutuhan dan budged anda. Semisal jika untuk pengiriman atau penyimpanan dengan waktu 12 jam maka anda bisa menggunakan 1 ~ 2 biji ice gel pack dari jual ice gel ini.

 Untuk waktu 24 jam ke atas anda bisa menggunakan 4 biji ke atas per boxnya.

Karena untuk pemakaian ice pack gel ini jika jumlah yang di gunakan semakin banyak maka suhu yang di hasilkan lebih ekstrim serta durasi yang di capai bisa lebih lama.

 Untuk ukuran dan harga ice gel pack dari jual ice gel berapa ?
Tenang , harga yang di tawarkan jual ice gel adalah sangat terjangkau. Umumnya produk kami adalah berukuran 16 cm × 24 cm dengan harga Rp.5,000 perbiji dan produk dari jual ice gel tersebut berkualitas KOREA.
untuk pembelian 100 biji ke atas harga menjadi Rp.4,500 perbiji.

 akan tetapi jika ukuran tidak sesuai kebutuhan anda maka kamipun membuka paket custom order atau maklon order atau request ukuran dan jenis serta tampilan. Maka dari itu itulah beberapa alasan kenapa harus memakai ice pack gel Super dari jual ice gel ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar