Jual Ice Pack Jogja Murah Kualitas Internasional

Sebelum membahas mengenai produk ice pack Jogja, ada baiknya ketahui dulu apa itu produk ice pack. Ice pack adalah sebuah produk yang mampu menggantikan fungsi es batu untuk mendinginkan atau menghambat perkembangan micro organisme yang dapat menyebabkan pembusukan pada produk makanan.

Jual Ice Pack Jogja Murah Kualitas Internasional



Produk ice pack ini banyak dimanfaatkan oleh pedagang ice cream, frozen food, rumah pemotongan hewan, mengawetkan ikan, daging, ayam, dan berbagai keperluan lain yang memerlukan es batu. Selain untuk mendinginkan, produk ice pack Jogja ini juga mampu untuk membekukan. Dengan daya beku hingga 12 jam.

Baca Juga : Jual Ice Pack Bandung Kualitas International



Kelebihan Ice Pack yang Harus Anda Tahu

Banyak kelebihan menggunakan ice pack daripada menggunakan es batu. Antara lain :

  • Membuat ruangan (ice box) menjadi dingin dan bersih meski tanpa menggunakan es batu. Karena salah satu kelemahan es batu adalah akan terkesan kotor saat es sudah mencair. Beda dengan ice pack. Akan terlihat lebih bersih karena tidak ada air akibat cairnya es batu.
  • Ice pack akan membuat daya dingin lebih lama dibandingkan es batu. Karena ice pack dibungkus dengan plastik solid dengan ketebalan maksimal. Sehingga tidak memungkinkan robek dan bocor.
  • Bisa menghemat biaya. Karena ice pack Jogja bisa digunakan berulang-ulang. Cukup hanya dengan mendinginkannya. Setelah dingin, bisa digunakan ulang. Tidak seperti es batu yang harus diganti saat sudah mencair. Sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar.
  • Selain untuk mendinginkan dan membekukan, ice pack Jogja ini juga bisa digunakan sebagai water chiller untuk rumah pemotongan hewan. Sehingga bisa menghambat pembusukan daging dengan cara menghambat perkembangan micro organisme.
  • Tidak seperti es batu yang membutuhkan waktu lama untuk pembekuan, ice pack Jogja membutuhkan waktu yang lebih cepat untuk membeku sehingga lebih cepat untuk digunakan ulang.
  • Akan membuat tatanan ikan, udang, daging maupun ayam di supermarket lebih terlihat bersih dan rapi karena tidak terpapar oleh air dari proses pencairan es batu.

Cara Menggunakan Ice Pack

Setelah paham kelebihan dari ice pack ini, bagaimana cara penggunaan dari ice pack ini?
  1. Jika baru digunakan pertama kali, bekukan terlebih dahulu selama 24 jam agar kualitas hasilnya lebih maksimal. Sedangkan untuk pemakaian selanjutnya, bisa menyimpannya di freezer selama 8 jam saja.
  2. Agar tidak ada udara yang keluar masuk, tutup bag atau box rapat-rapat. Sehingga kualitas bekunya tetap terjaga.
  3. Saat ice pack sudah tidak beku lagi atau kembali pada keadaan semula, segera masukkan kembali ke dalam freezer. Jika digunakan untuk menyimpan ice cream, simpanlah pada freezer dengan suhu derajat minus yang tinggi.
  4. Selama kemasan tidak robek atau bocor, ice pack Jogja ini bisa dipergunakan cukup lama.
Itulah beberapa kelebihan serta cara menggunakan ice pack. Perlu diketahui, produk ice pack ini telah banyak digunakan oleh industri pangan diberbagai negara maju. Sehingga jika anda menginginkan kesuksesan yang sama, bisa mencoba menggunakannya juga.

Baca Juga : Jual Ice Pack Kota Semarang Jawa Tengah

Untuk bisa mendapatkan ice pack kualitas terbaik di Joga, bisa membeli di ice pack super. Dengan cara mengunjungi toko onlinennya di www.icepacksuper.com. selain menjual berbagai jenis ice gel murah, disini juga jual ice bag compress murah.

Tidak perlu meragukan kualitas produk di sini. Karena kami adalah distributor ice pack terpercaya yang telah berpengalaman. Pesanlah dengan design dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Kami akan melayani dengan layanan terbaik.
CUSTUMER SERVICE
DESKRIPSI GAMBAR

Tidak ada komentar :

Posting Komentar