TEMPAT CUSTOM ORDER ATAU MAKLON ICE GEL PACK ATAU THERMAFREEZE YANG DI REKOMENDASIKAN

SUPER ICE PACK INDONESIA SOLUSI TEPAT MAKLON DAN CUSTOM ORDER ICE PACK GEL DI INDONESIA







 ~ Tentang pemakaian ice pack

 Tidak bisa di pungkiri keberadaan ice pack gel adalah sesuatu yang tidak bisa di pisahkan dari dunia industri yang membutuhkan penjagaan suhu.
 Semisal di bidang industri es krim, ice pack gel berfungsi menjadi penjaga suhu dan penjaga suhu es krim saat di pasarkan ataupun saat di distribusikan.
Tentu ini solusi menjadi solusi yang ekonomis dan cerdas.


Baca juga : Tempat memesan ice gel pack sistem maklon atau custom order yang paling di rekomendasikan di Indonesia

 Di bidang industri makanan dan minuman beku maupun frozen food , ice gel pack berfungsi membantu untuk menjaga suhu agar stabil kedinginannya, ice pack bisa membantu agar suhu tetap di kisaran 0°C.
Di saat distribusi, penyimpanan dan pemasaran tentu cara pendinginan dengan ice pack gel adalah yang paling ekonomis dan tepat, betapa tidak ? Bayangkan biaya yang harus di keluarkan jika para pelaku usaha harus memakai mobil box freezer saat pendistribusian, tentu biayanya yang besar sangat membebani apalagi jika pelaku usaha masih dalam skala UMKM.

 Di dunia industri minuman segar, susu, yogurt dan yang semisalnya peran ice gel pun sangat vital untuk menjaga suhu.
 Karena tanpa penjagaan suhu yang tepat maka bakteri akan mudah berkembang, tentu ini menyebabkan mudah basi, rusak dan menurunnya kualitas produk.

 Di bidang dunia usaha ikan dan berbagai hasil laut dan dunia usaha daging tentu peran ice pack gel sangat di butuhkan, baik produk tersebut dalam keadaan fresh maupun beku (frozen).
Karena suhu yang dingin akan memperpanjang usia produk tersebut dan ice pack gel adalah solusi paling ekonomis dan cerdas dan tepat yang ada saat ini.

 Di bidang farmasi, medis, obat obatan, vaksin tentu keberadaan ice gel juga sangat penting dan tidak bisa di pisahkan karena ice pack gel hadir menjadi solusi paling tepat.

Di bidang sayuran , buah - buahan dan sejenisnya , ice gel pack memiliki peran menggantikan kulkas atau lemari pendingin sehingga kesegaran produk tersebut bisa di jaga lebih lama.

Rekomendasi : ice gel pendingin dan penjaga suhu vaksin, obat - obatan, farmasi dan medis

 ~ Kekurangan  pembelian ukuran ice di pasaran

 Pemakaian ice gel untuk penjaga suhu produk memang tepat dan solutif, akan tetapi terkadang ukuran dan volume maupun desain tampilan ice pack gel yang ada kurang sesuai dengan kebutuhan.
 Semisal produk yang akan di kirim memakai box styrofoam, yang paling sesuai dengan spesifikasi usaha adalah box ukuran : panjang x lebar x tinggi  = 30cm x 20cm x 20cm. Sebenarnya bisa saja menggunakan ice pack ukuran kecil 12x18cm , 16x24cm atau 10x15cm.
 Akan tetapi tentu akan menimbulkan ruang kosong jika tidak di kombinasikan dengan beberapa ukuran ice gel di dalam 1 box nya.

 Setelah di hitung - hitung ternyata untuk box ukuran 30x20x20cm ice gel yang paling sesuai semisalnya adalah ice gel dengan ukuran 17x28cm dengan volume di kisaran 850gram, nah .. Sementara di pasaran tidak ada yang menjual ukuran itu, maka solusinya adalah dengan custom order atau maklon ice gel ke perusahaan atau produsen.

 ~ Harga maklon yang mahal

 Seandainya pun anda bisa menemukan produsen dan melakukan custom order maka tentu harga yang di patok pun relatif mahal serta tentu jumlah minimum order pun di tentukan harus banyak atau jumlah besar.
 Akhirnya kita pun harus memutar otak dan mengkalkulasi dengan cermat tentang ini.


Baca juga : Produsen ice gel yang melayani custom order atau maklon dengan harga termurah dan minimum order yang terjangkau

 ~ Solusi maklon ice gel di SUPER ICE Indonesia

Akan tetapi tidak perlu khawatir dengan masalah harga custom order yang tinggi dan jumlah minimum order yang banyak.
 Di SUPER ICE PACK Indonesia anda bisa memesan ice gel custom dengan harga paling murah dan kompetitif se Indonesia. Dan tentu minimum order pun bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna ice gel pack. Serta tentunya ada banyak service yang di dapatkan jika melakukan custom order ice pack gel di SUPER ICE PACK.

 ~ Kualitas ice pack gel  

 Untuk kualitas pun tidak perlu di ragukan karena di SUPER ice gel menggunakan bahan berkualitas tinggi korea jadi sangat terjaga dan sangat rekomendasi untuk segi kualitas.


Rekomendasi : Tempat memesan ice pack termurah, terlengkap dan berkualitas di TOKOPEDIA

 ~ Pengalaman

 Sebagaimana di ketahui bahwa produk ice pack gel SUPER telah banyak di gunakan oleh berbagai macam bidang dan berbagai kelas industri. Baik usaha skala UMKM , koperasi maupun perusahaan besar telah banyak menggunakan Super ice pack gel sebagai penyokong bidang rantai dingin di usaha mereka.
 Begitupun Super ice pack gel ini di kerjakan oleh instruktur putra bangsa yang telah berpengalaman membuat ice pack maklon di luar negri.

 Demikianlah beberapa alasan kenapa jika anda membutuhkan pemesanan ice gel secara custom atau maklon adalah di SUPER ICE Indonesia adalah solusinya.
Karena di SI (Super Ice Indonesia) terdapat banyak jenis dan pilihan ice gel pack.

Rekomendasi : Toko ice pack gel termurah, terlengkap dan terpercaya di BUKALAPAK

Telp / Whatsapp: +6282242447704
 Email : irawanesteka@gmail.com







Tidak ada komentar :

Posting Komentar